new friends

164 118 37
                                    

[ kelas 10 A ]

Mereka semua mengobrol santai sampai bel berdering menandakan jam pelajaran akan segera dimulai .

Alana yang baru berangkat pun bergabung dengan mereka , kata mereka akan ada siswa pindahan di kelas mereka . Alana lun menganggukkan pernyataan dari para sahabatnya , saat mereka kembali menatap jam yang berada di atas papan tulis tepat sat itu wali kelas mereka pak Zhen Datang tanpa membawa buku pelajaran .

" Pagi semua "

" Pagi pak Zhen.... "

" Anak anak sekarang bapak belum ada kelas , tapi bapak kesini Membawa teman baru untuk kalian "

" Siapa tuh siapa ? " Tanya Arka melihat - lihat ke arah pintu .

" Joey silahkan masuk .... " Ujar pak Zhen .

" Wahhh tampan nyaaa seperti oppa - oppa " ujar alene .

" Nah ini Alana.... , Anak baru yang tadi kita beritahu ke kamu " jelas Lia .

" Ouh begitu... " Jawab Alana singkat .

" Nanti , aku kayak kenal dehh tapii siapa yaa " gumam Ying Ying menatap wajah Joey .

" Silahkan kamu perkenalkan diri kamu... " Ucap pak Zhen .

" Halo pagi semuanya salam kenal nama saya chaanakya Joey , saya asal Tianjin china  pindah ke Indonesia karena nenek saya yang di Yogyakarta sedang sakit , oh iya Kalian boleh memanggil ku Joey " jelas Joey memperkenalkan diri nya pada teman sekelasnya .

" We... Dia ganteng kayak oppa Korea dehh , mimpi apa gue bisa ketemu oppa di kelas kita "

" Cihh... Masih ganteng kan gue kan chagi ? " Tanya arka melirik Ying Ying .

Ying Ying hanya mengangguk sambil terus menatap dan memperhatikan Joey lekat lekat .

" Gimana ganteng bukan teman baru kita ? " Tanya Alene pada Alana .

" Umm lumayan dehh ... " Jawab Alana singkat .

" Iya kan kita lupa ...ukhti gak suka modelan begini " timpal Ying Ying .

" Oh iya Joey kamu duduk di samping ... Dia  yang lagi memainkan bola basketnya  " ucap pak Zhen  menunjuk cona .


Joey berjalan menuju tempat duduknya yaitu disamping Cona si ambis .

" Yasudah kalian bersiap , kelas olahraga akan dimulai sebentar lagi " jelas pak Zhen .

" Iyaa pak... Terimakasih infonya "

" Hei Lo omong omong bad boy kann ? " Tanya Arka memulai obrolan .

" Hei bisa ngomong pelan gak sih , gue mau belajar ! " Bentak Cona seraya menatap tajam mata arka .

" Sorry , jadi... Lo anak bad kan ? Gue tau dari cara Lo berpakaian sih "

" Ya gitu dehh gue suka style begini .. "

" Keren tapii gue gak bisa pakai baju kayak Lo "

" Kenapa ? "

" Gue kalo berpakaian seperti itu..bakal dimarahi pacar gue "

" Oh kalo gue sih gak masalah semua bisa diselesaikan dengan money "

" Wii orang kaya niee ! "

" Ahh sudah biasa ... , Eh iyaa ini gak ada seragam nya ? " Tanya Joey .

" Ada sihh , btw gue boleh jadi sahabat Lo gak " ujar Arka .

" Boleh aja... "

" Hei diam bisa gak ? , Gue lagi ngerjain matematika nih " jelas cona .

" Maaf bro , gue lagi happy aja sekarang  Ternyata masih ada yang mau berteman dengan gue " jelas Joey .

" Ehh dia ganteng loh pas cerita... Aaa idaman "

" Btw Alana ... Alana " ujar Lia menggoyang lengan Alana.

" Kenapa sih ? " Tanya Alana menutup halaman novel yang baru saja ia buka .

" Look at you ... Diperhatikan sama si cowo ganteng "  jelas alene .

" Apaan sih , yaudah deh aku mau ganti seragam bye " pamit Alana yang langsung melesat ke luar .

" Ishh Alana mah gitu cuek sama cowo " di

" Dia belum tau aja tatapan si Joey padanya "

perjalanan menuju " cinta "  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang