Kelas olahraga pun dimulai...
Hari ini anak-anak kelas X akan belajar tentang teknik bermain bola basket di lapangan indoor gedung SMA star light bersama guru pembimbing yaitu pak Doni
Anak-anak kelas 10 pun bersiap dan mengambil pakaian ganti untuk segera pergi ke lapangan indoor setelah mereka selesai mereka berlari ke lapangan basket Sesampainya di sana pak Doni sudah menunggu sambil membawa 2 bola basket di tangan kiri dan kanannya Pak Doni memerintahkan pada semua siswa kelas 10 baik perempuan dan laki-laki untuk pemanasan baru mereka akan belajar .. tentang bola basket Setelah lima belas menit mereka pemanasan barulah mereka mulai bermain bola basket sambil diarahkan oleh pak Doni Satu per satu siswa dilatih melempar bola basket ke ring dan Sampailah pada urutan si Joey anak baru itu
Saat Joey mengambil bola basket Dari teman nya ia langsung memasukkan bola basket ke ring tanpa harus mengulang ngulang seperti teman yang lainnya Setelah dia memasukkan bola ke ring lapangan jadi riuh dengan suara tepuk tangan kecuali akan yang masih fokus dengan bacaan nya
Joey pun mendapatkan poin paling Tertinggi di praktek kali ini pak Doni pun pergi ke ruang kantor setelah menulis poin praktek para Siwa kelas 10 kali ini
Kelas olahraga berakhir waktunya mereka istirahat Joey dan teman barunya memutuskan untuk segera pergi ke kantin karena mereka semua kehausan gara gara berlatih bola basket .***
" Hei girl ! " Panggil arka .
" Apa chagi ... " Jawab Ying Ying.
" Makan disini ajaa bareng temen mu " ucap arka kemudian .
" Tunggu ! " Jawab Ying Ying .
" Erm.. bisa bantu saya untuk berkenalan dengan teman teman mu ? " Tanya Joey melirik ke arah sahabat Ying Ying .
" Ouh.. , baiklah "
Ying Ying pun mulai memperkenalkan teman teman nya pada Joey satu per... Satu sahabatnya dimulai dari alene dan diakhiri oleh si alana saat Ying Ying menarik nafas dan ingin melanjutkan cerita tentang alana tiba tiba saja Joey melempar pertanyaan pada Ying Ying . Karena pertanyaan menyangkut pribadi Alana si... Ying Ying pun mempersilahkan untuk Alana menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Joey .
Ternyata pertanyaan dari Joey adalah mempertanyakan apa yang ada di kepala Alana mengapa hanya Alana lah yang memakai itu ? .
Alana menarik nafas panjang lalu mulai menjawab secara perlahan... Bahwa di SMA ini SMA star light atau satu satunya SMA internasional di kota ini sebenarnya Alana tidak ada cita cita masuk sma ini tetapi ia mendapatkan beasiswa di SMA ini pada semester awal nah karena ia satu satunya siswa muslim di SMA ini maka dari itu hanya dia lah ... Yang memakai hijab . Nah jadi jawaban dari pertanyaan si Joey ialah hijab benda yang menutupi seluruh rambut Alana .
Belum sampai saat itu Joey pun mulai membanjiri pertanyaan pada Alana tentang hijabnya sampai latar belakang dari keluarganya . Alana pun yang ditanya oleh Joey mulai menjawab pertanyaan Joey satu persatu dengan sabar sampai Joey mengerti kenapa Alana harus memakai hijab setiap pergi ke sekolah .
Joey pun mengangguk-anggukkan kepalanya seraya memerhatikan perkataan dari Alana yang menunjukkan bahwa sekarang ia mengerti kenapa Alana harus memakai hijab nya setiap saat .
Bel pun berdering tanda kelas segera dimulai mereka berlari menuju ruang kelas sebelum kelas selanjutnya akan dimulai yaitu kelas bahasa Inggris .
Tepat saat mereka sudah ada di depan kelas pak Jung akan memulai kelas mereka pun segera mengetuk pintu dan duduk ke tempat masing-masing ." Anak-anak pertemuan kali ini .. bapak akan menjelaskan tentang kata sifat dalam bahasa Inggris "
" Oke pak .. "
" Jadi bapak dahulu akan menulis di papan tulis setelah itu kalian mengikuti apa yang bapak ucapkan "
" Baik pak Jung "
Materi : kata sifat in 🇬🇧
1. Arrogant ~ sombong
2. Amazing ~ menakjubkan
3. Angry ~ marah
4 . Beautiful ~ cantik
5. Big ~ besar
6 . Busy ~ sibuk
7. Cute ~ imut
8 . Famous ~ terkenal
9. Interesting ~ menarik
10 . Lazy ~ malasOkey anak-anak semua bapak akan kasih kalian tugas untuk materi kali ini , tolong kalian buat 1 kalimat mengenai beberapa kata sifat yang terdapat di papan tulis Bapak tunggu sekitar 15 menit .
" Siap pak... "
" Iiii arka lazy nihh "
" Cona itu suka angry ! "
" Hei jangan libatkan saya kenapa ? Saya gak suka ! "
" Sorry cona.. tapi kamu rajin kok "
\ 15 menit berlalu \
Anak- anak ayo kumpulkan tugas kalian di meja bapak Sekarang .... Jangan lupa diberi nama di bukunya .
Bapak mau kasih nilai tambahan bagi yang mau beri 1 contoh kalimat dengan kata sifat di papan tulis ada yang mau ? ." Saya pak " ucap Joey sembari menunjuk tangan .
" Oke Joey... Silahkan maju kedepan " .
" Terimakasih Joey , silahkan duduk " .
mata Lia sempat menatap tulisan papan tulis lekat lekat ternyata ia tak salah melihat di papan tulis ada tulisan yang menunjukkan sebuah kalimat dengan bahasa Inggris
Alana is the only prettiest student in this high school . Itu kalimat yang ada di papan tulis yang tak lain ditulis oleh Joey si anak baru itu Lia pun langsung menyenggol tangan Alana yang sedang asyik membaca novel Alana pun bertanya kenapa Lia tiba tiba menyenggol lengan Alana ? .
Lia pun menunjuk papan tulis spontan mata Alana pun tertuju pada tulisan yang ada di papan tulis ia langsung menutup mulutnya seraya menunjuk tulisan yang berada di papan tulis ia tidak percaya dengan tulisan yang baru saja ia baca Alana pun segera bertanya pada Lia , Alene dan Ying Ying.
Ying Ying pun mengiyakan perkataan alana kalimat itu benar adanya ditulis oleh Joey .
KAMU SEDANG MEMBACA
perjalanan menuju " cinta "
Genç KurguIni adalah kisah singkat tentang persahabatan Gadis cantik nan pintar bersama kawan-kawan nya di SMA juga sebuah kisah yang mengajarkan seorang anak lelaki tampan keturunan Tionghoa untuk belajar menjadi lebih baik Ia adalah Joey. Anak baru yang dat...