Tepat satu Minggu setelah keberangkatan Joey ke Tianjin China. Alana sedang menaruh beberapa baju dan alat tulis serta alat lainnya yang ia perlukan saat berkuliah di Inggris. Alhamdulillah Alana keterima beasiswa dan siang ini ia akan berangkat menuju bandara Soekarno-Hatta.
Saat Alana sedang berjalan keluar menuju ruang keluarga ternyata sudah ada sepupunya yaitu Ez dan juga Ayahnya. Alana bertanya Kenapa Ez bisa ada di rumah mereka bukankah yang mengantarkan ia adalah Ayahnya? sang Ayah menjelaskan bahwa beliau belum bisa mengantarkan putri sulungnya ke bandara karena sang kakek di desa tiba-tiba terkena serangan jantung dan sekarang sedang dibawa menuju rumah sakit. Jadi beliau meminta tolong Ez untuk mengantarkan Alana ke bandara. Sang Ayah meminta maaf pada putri sulungnya itu Alana mengangguk sembari memeluk Ayahnya.
Alana dan Ez berangkat menggunakan mobil Avanza milik Ibunya Ez . Perjalanan ditempuh sekitar tiga sampai empat jam. Akhirnya mereka berdua sampai juga di bandara terbesar di Indonesia bandara Soekarno-Hatta. Alana kemudian turun dari mobil lalu Ez berpamitan dan Alana memasuki bandara yang sangat ramai itu .
Alana langsung menuju ke tempat pemeriksaan keamanan setelah dari situ Alana lalu pergi ke ruang tunggu . Dia menunggu sekitar satu jam lebih. Saat Alana sedang melihat-lihat suasana bandara ia menyadari ada seseorang di ujung kursi yang sepertinya ia kenal.
" Ehhhh Lia!!! Lia!! Ini Alana " ujar Alana dari kursinya.
Seseorang yang diteriaki oleh Alana lalu menyahut " Iya Alana aku datang " .
" Wah Alana tidak menyangka akhirnya kita bertemu lagi " jelas Lia.
Alana aku sangat merindukanmu untung kita bisa bertemu disini " ujar Lia sambil memeluk Alana.
" Iya aku juga merindukan kalian berdua btw sudah dari kapan disini ? " tanya Alana.
" Iya Alana sudah sekitar dua jam, mau ke Inggris ya cie cie.. " ujar Lia.
" Hehehe Alhamdulilah kamu juga jadi melanjutkan kuliah di Beijing ya" ucap Alana.
Mereka kemudian duduk bersebelahan dan mengobrol mengingat kejadian lucu saat masa SMA. Saat mereka sedang asyik mengobrol Lia melihat ada arka dan Cona sepertinya mereka juga akan terbang. Lalu Lia meneriaki nama Mereka, mereka kemudian menoleh kebelakang dan berlari kearah Alana dan Lia di kursi . Cona dan Arka menghampiri mereka berdua di kursi.
KAMU SEDANG MEMBACA
perjalanan menuju " cinta "
Teen FictionIni adalah kisah singkat tentang persahabatan Gadis cantik nan pintar bersama kawan-kawan nya di SMA juga sebuah kisah yang mengajarkan seorang anak lelaki tampan keturunan Tionghoa untuk belajar menjadi lebih baik Ia adalah Joey. Anak baru yang dat...