Alana , Ying Ying , Lia dan juga alene pun pulang mengendarai mobil pribadi milik keluarga Lia . Lia pun meminta pada supir untuk mampir ke mall , karena ia akan membeli sesuatu .
sampailah mereka di depan mall , mereka pun segera masuk ke mall . Lia pun mengajak Alana untuk ke toko baju sedangkan Ying Ying dan alene pergi ke Restoran keluarga ala Korea di mall itu .
dua puluh menit sudah berlalu Lia dan juga Alana keluar dari toko baju itu untuk mencari Ying Ying dan juga alene . ternyata mereka berdua sudah menunggu di depan mall untuk pergi pulang . Lia pun mengkode teman teman nya untuk segera masuk ke mobil dia . sebelum Alana pergi ke rumah Lia Mereka terlebih dahulu mengantarkan Alene dan juga Ying Ying untuk pulang kerumahnya . setelah mengantar mereka pulang akhirnya Lia dan Alana sampai juga di Depan rumah Lia yang cukup mewah dan juga luas dengan hamparan tanaman di sekeliling rumah .
Lia pun mengetuk pintu tak berapa lama terdengar sahutan dari dalam . ternyata dia adalah ibu Lia yang sangat cantik nan anggun sama seperti Lia . dia pun kaget karena anak semata wayangnya membawa seorang anak perempuan tak lain adalah Alana . Lia pun menjelaskan alasan alana disuruh ikut Lia untuk pulang kerumahnya . sang ibu pun langsung mempersilahkan Alana untuk masuk lalu beliau membuatkan teh hangat untuk Alana . lima belas menit berlalu sang ibu membawa teh hangat dengan beberapa bolu kukus . dan juga ada ayah Lia dibelakang ibunya Lia . ibunya Lia pun langsung memeluk Alana dengan erat dan mengatakan bahwa alana harus kuat lalu ia menyuruh Alana untuk segera meminum teh hangat itu . sembari alana meminum teh hangat , Tante lili ibu Lia mengatakan banyak hal termasuk bercerita tentang masa lalunya yang juga seperti Alana menjadi korban broken home . om Andi juga mengiyakan ucapan Tante lili . tapi di kemudian hari Tante lili bisa menjadi kuat . dan sampai sekarang ia masih bisa menghirup udara yang segar . Alana pun mengangguk sambil tersenyum simpul . om Andi pun menyuruh Alana untuk mandi lalu segera tidur karena mereka esok akan sekolah . Lia pun langsung menarik tangan Alana untuk naik tangga menuju kamarnya yang ada di lantai atas . sebelum pergi Alana mengucapkan terimakasih karena sudah mengizinkan Alana untuk tinggal sementara dirumah mereka .
mereka pun akhirnya sampai di kamar Lia yang sangat luas dan juga rapih dengan beberapa hiasan Lucu yang tertempel di dinding kamar ada juga lampu tidur berbentuk bintang . Lia pun langsung mengeluarkan barang yang baru saja ia beli di toko baju itu . rupanya Lia membelikan Alana sepasang baju tidur bewarna biru dengan jilbab juga . Alana pun izin mandi sedangkan Lia akan mengerjakan pr bahasa Indonesia Dari pak Jung . setelah Alana mandi tak lupa ia solat magrib terlebih dahulu . Alana pun melihat Lia yang sedang kesusahan mengerjakan tugas bahasa Indonesia itu ia pun memutuskan untuk membantu Lia . setelah lima belas menit akhirnya Lia pun selesai juga mengerjakan tugas bahasa Indonesia Dari pak Jung . sebelum mereka tidur mereka banyak bercerita . Lia pun ternyata sudah tidur duluan karena ia kelelahan sedangkan Alana memutuskan untuk membaca novel nya sebelum tidur . saat ia mengantuk tak lupa ia membaca doa sebelum tidur dan membaca surat Al Kahfi .°°°
keesokan harinya
" loh Alana .. kamu udah bangun kah , kapan ? " tanya Lia menuruni tangga .
" oh iya nih tadi setelah solat subuh sekarang lagi bantuin Tante lili menyiapkan sarapan " jelas alana melepas celemek masaknya .
" Lia sini ajak Alana buruan untuk sarapan... keburu dingin nih Lo makanan nya " ujar sang ibu .
" tunggu ma.... Lia dan Alana datang " ucap Lia menarik tangan Alana .
" Tante Alana makan disana aja ya , Alana takut ganggu kalian makan " ucap Alana menunjuk sofa di ruang tamu .
" Sudah sini saja Alana... , anggap kamu sebagai keluarga kamu dan jangan sungkan " jelas Tante lili .
" iya anggap saya seperti ayah kamu dan Tante Lili ibu kamu " jelas om Andi .
Tante Lili dan juga Lia pun mengangguk-anggukkan ucapan om Andi
" iya te.. om ... terimakasih yaa Alana berhutang Budi dengan Kalian " ujar Alana "
" Alana ayo udah jam setengah delapan nih ntr kita Telat ayo Alana "
" iya ayo aku sudah siap kok "
" hei sini dulu Lia .. Alana " panggil Tante lili .
" kenapa ma panggil kami ? "
" sini mama cium kalian dulu sebelum berangkat "
" iii mama so sweet thanks " ucap Lia .
" sini Alana gantian kamu.. " jelas Tante lili .
" Tante terimakasih yaaa untuk ciuman ini " ujar Alana memandang wajah mulus Tante lili .
next gak nih guys ??
KAMU SEDANG MEMBACA
perjalanan menuju " cinta "
Teen FictionIni adalah kisah singkat tentang persahabatan Gadis cantik nan pintar bersama kawan-kawan nya di SMA juga sebuah kisah yang mengajarkan seorang anak lelaki tampan keturunan Tionghoa untuk belajar menjadi lebih baik Ia adalah Joey. Anak baru yang dat...