love chocolate for Alana

96 91 21
                                    

setelah hampir setengah jam perjalanan akhirnya alana dan cona sampai di sebuah halaman SMK yang akan mereka tempati sementara sebagai tempat cerdas cermat .  saat mereka berdua sedang melihat keramaian yang ada di SMK itu... tiba tiba pak Zhen berkata mereka harus segera masuk ruangan karena lima belas menit lagi cerdas cermat akan dimulai . mereka pun kemudian memberi salam pada pak Zhen lalu berlari kecil menuju sebuah ruangan komputer .  cona dan Alana pun duduk bersama karena mereka menjadi satu kelompok di cerdas cermat kali ini....
sebelum semua Siswa memulai cerdas cermat , beberapa guru sedang memberikan pengarahan mengenai cerdas cermat dan aturan yang harus mereka lakukan serta beberapa larangan saat mengikuti cerdas cermat nanti . bel pun berdering tanda cerdas cermat telah dimulai .
dua puluh menit sudah berlalu.. mereka pun telah menyelesaikan cerdas cermat dengan lancar tanpa ada halangan lain . 
tidak disangka bahwa kelompok 3 yang menjadi juara 1 dengan poin : 9,8 yang beranggotakan Alana dan juga cona . mereka pun sangat bahagia , lalu sang juri menyerahkan sertifikat kejuaraan dan juga beberapa hadiah untuk mereka berdua.... setelah berbincang cukup lama dengan peserta lain dari berbagai sekolah , mereka pun disuruh pulang duluan menggunakan taxi soalnya pak Zhen masih ada acara yang harus ia urus terlebih dahulu . Alana pun mengiyakan. ucapan pak Zhen , lalu Alana menyuruh si cona yang sedang memandangi halaman sekolah itu untuk mencegat taxi .
tak selang lama cona pun mendapatkan sebuah taxi.. mereka pun menaiki taxi tersebut untuk pergi menuju rumah masing-masing . sampailah mereka di gang rumah Alana , Alana pun berpamitan dengan cona lalu membawa hadiah yang ia dapat dari cerdas cermat untuk dibawa kerumah nya . sesampainya nya di rumah sang adik memandang kakaknya dengan curiga karena ia melihat beberapa kertas dan bunga mawar yang sedang kakak nya pegang . kakak nya tak lain Alana pun berkata bahwa ia mengikuti cerdas cermat dadakan lagi tadi siang .

                            ***

sore pada pukul 17.30
pintu Alana seperti ada yang mengetuk Dari luar , ia segera memakai hijabnya dan keluar untuk membuka pintu .  Alana sangat terkejut karena ketiga sahabatnya beserta Joey mengunjungi rumahnya pada sore menjelang malam hari . Alana pun memasang muka bingung kepada mereka berempat , Ying Ying pun menjelaskan maksud dari kedatangan mereka bertiga.. tidak termasuk Joey . karena mereka bertemu Joey sedang turun dari mobil mewah nya sambil membawa sebuah coklat berbetuk love . saat mereka sedang berjalan ke arah rumah Alana . Alana pun mengangguk-anggukkan kepalanya tanda ia mengerti dengan penjelasan Ying Ying , dan mempersilahkan mereka untuk masuk kedalam rumahnya yang sangat sederhana .

" hei selamat yaaa ukhti kami menang lagiii !! " ucap Lia .

" iya terimakasih banyak.. "

" aiyaa Lia .. Joey kenapa ikut kalian ? " tanya alana menatap wajah ketiga sahabatnya .

" eumm kami gak tau... , tanya aja ke Joey " jelas Alene .

" Joey ... hi Joey ! " sapa Alana .

" eh iya , kenapa Alana ? " tanya Joey menyembunyikan barang yang sedang ia pegang .

" kenapa kamu ikut juga kesini ... apa ada yang ingin kau sampaikan padaku " ucap Alana .

" oh eh itu eh ini lho saya mau memberi sebuah hadiah aja buat kamu " jelas Joey .

" hadiah apa ? "

" untukku "

Joey pun mengangguk seraya menyerahkan sebuah coklat berbentuk love pada Alana .
Alana yang diberi coklat Joey menatap muka Joey dengan bingung Tetapi ia tetap menerima hadiah dari Joey teman barunya .

" terimakasih untuk ini... "

" oh iya Alana maaf saya pergi dulu , mau kerumah cona soalnya " jawab Joey bergegas pergi keluar .

" iya... hati hati dijalan "

setelah Joey pergi Ying Ying serta alene mulai membicarakan tingkah laku Joey pad Alana.  Alana yang menimbrung perkataan mereka pun tidak mengerti kenapa Joey disangka menyukai sosok wanita seperti dirinya . " bukankah aku tidak secantik perempuan lain " ujar Alana . Lia pun memberikan buku geografi pada Alana .
ya betul alasan mereka bertiga kerumahnya Alana karena mereka ingin mengembalikan buku tulis geografi pada Alana . dan sebelum mereka berpamitan pulang karena hari sudah hampir gelap , alene memberikan sekotak donat untuk keluarga Alana . lalu Ying Ying cepat cepat menyalakan motor nya lalu ia bergegas pergi .
Alana pun melambaikan tangan pada mereka sebelum mereka hilang.

Ada Yang tau kenapa Joey tiba-tiba memberikan coklat bertuliskan kata kata cinta pada Alana ??

Ada Yang tau kenapa Joey tiba-tiba memberikan coklat bertuliskan kata kata cinta pada Alana ??

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
perjalanan menuju " cinta "  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang