afternoon with Alana

56 40 5
                                    

Bel pulang sekolah berbunyi di kelas, para siswa kelas 12 IPA 3 sedang bersiap untuk pulang sekolah. Ada yang sedang membereskan meja nya ada juga yang sudah siap dan tinggal berdoa. Setelah semuanya siap , mereka memulai berdoa dan keluar dari ruang kelas turun tangga menuju gerbang SMA star light.

Saat Alana akan menelepon ayahnya untuk meminta beliau menjemput Alana di sekolah. Ia dipanggil oleh suara berat seorang pria yang Alana kenal siapa pemilik suara itu. Ia pun menoleh kebelakang dan mendapati Joey sedang berlari ke arah Alana.

Alana pun memasang muka bertanya-tanya mengapa Joey berlari kearah nya. Apa ia membuat kesalahan atau salah membawa barang. Joey pun sampai di hadapan Alana. Lalu Joey menanyakan apakah Alana akan pulang atau ingin pergi ke suatu tempat? Alana menjawab bahwa ia akan pergi ke Gramedia untuk mencari novel bersama ayahnya. Joey pun berbicara pada Alana bahwa ia akan mengantarkan nya ke Gramedia dan pulang karena Joey mau berbicara penting pada Alana.

Alana pun mengangguk-angguk tanda setuju lalu ia mengklik tanda batal menelpon di no ayahnya. Alana lalu mengajak Joey untuk segera pergi dari sekolah karena sudah mulai ramai di tempat mereka berdiri. Joey menganggukan kepalanya sambil berjalan di belakang Alana.

Alana kaget dengan kendaraan yang dibawa oleh Joey, karena masih SMA kelas 12 Joey sudah membawa mobil Lamborghini sendiri tanpa bantuan supir padahal ia orang kaya tapi entahlah Alana tidak mau ambil pusing.

Joey pun membuka pintu mobil untuk mempersilahkan Alana masuk ke mobil mewah milik keluarganya. Alana pun masuk mobil Lamborghini milik Joey. ia duduk disamping Joey. Alana langsung membuka buku novelnya untuk mulai membaca dan Joey memulai percakapan.

" Alana , maaf ini lho baru ngomong waktu dijalan "

" Bagaimana Joey ? ada apa ? " tanya Alana.

" Jadi gini kan saya itu engga bisa keluar pake baju sekolah karena saya ini kepanasan gitu, jadi kamu mau ga kalo saya ajak kerumah saya sebentar untuk ganti baju dan mengambil sesuatu di rumah " ucap Joey sembari menunggu jawaban dari Alana.

" Boleh saja "

Lima belas menit perjalanan akhirnya Mereka berdua sampai di rumah Joey yang Alana pikir adalah istana megah bak istana princess di Disney. sangat besar dan luas dengan cat coklat susu .

Joey mempersilahkan Alana untuk memasuki rumahnya itu , Joey berjalan masuk kerumahnya ia agak kaget karena dirumahnya ada orang. Ternyata orang itu adalah kakak laki-laki Joey bernama Jiang Yang.

 Ternyata orang itu adalah kakak laki-laki Joey bernama Jiang Yang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Eh ada ge.. yang yang,  aku mau izin ge pergi sama Alana " ujar Joey kepada kakaknya.

" oke baiklah, ngomong-ngomong dia pacar kamu Joey? " tanya Ge Yang pada Joey.

" eh bukan kak , aku Temannya Joey bukan pacar hehehe " Jawab Alana dengan senyum.

" oh eh iya maaf ya Alana.. saya cuma asal tebak aja , yaudah sana Joey ganti baju "

perjalanan menuju " cinta "  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang