7. ikut ke markas
......
Tepat di dalam mansion nya arga, avi tengah menonton tv sambil memakan berbagai cemilan.
Sekitar 1 jam lebih ia sudah berada di ruang tv, rasa bosan sudah mulai berdatangan.
"Arghhh bosen banget, ni si tai arga enak banget busa kelayapan sedangkan gue!." kesal Avi
"Mana laper banget lagi" Avi menuju ke dapur dan membuka kulkas, ada banyak aneka sayuran, daging dan lain-lain nya.
Ia mengambil daging dan beberapa sayuran, lalu ia memotong daging berbentuk dadu.
Menyalakan api sedang dan tambah kan minyak sedikit, ia akan membuat daging asam manis.
Satu persatu bahan-bahan mulai di nasukan di aduk-aduk setelah itu di kasih air secukup nya, tak lupa penyedap rasa.
"Akhirnya jadi juga" ia langsung mengambil nasi dan langsung menyantap nya dengan lahap, pasalnya ia tadi belum makan nasi.
Di kurung oleh arga di dalam kamar lumayan lama.
Pria dengan berbalut kemeja hitam berjalan dengan tegas memasuki mansion, tak lupa memasang wajah datar nya,
Para bodyguard berantusias menyambut ke datangan nya,
Memasuki kedalam rumah ia melihat gadis nya tengah memakan dengan lahap, senyum tipis nya sangat tercetak jelas.
Perlahan ia mendekati ke arah gadis itu "Lahap banget makan nya, enak yah" celetuk nya tiba-tiba membuat gadis nya tersedak
Uhuk Uhuk
Lalu ia meminum satu gelas air dengan tandas, "Lo mau bikin gue mati, sialan banget sih lo."geram Avi
"Nggak juga, lagian salah lo makan kayak orang kelaperan"
"Gue emang kelaperan gara-gara lo, nggak ngasih makan gue hampir 1 hari penuh sialan."
"Sttt jangan ngumpat, nggak baik buat anak gadis." satu telunjuk menempel tepat di bibir avi.
Ya, dia adalah arga, kenapa ia menggunakan jas hitam seperti orang kantoran, yang jelas dia sekarang sudah berubah pikiran. ia sekarang sudah menjadi ceo yang akan meneruskan perusahaan papih nya.
Ia tersenyum ke arah avi, avi hanya memasang wajah datar nya lalu kembalu memakan makanan nya.
"Yang lahap makan nya cantik nya arga, gua ke atas dulu" Arga mengusap pucuk kepala avi dengan tersenyum selebar mungkin, lalu ia menuju ke atas.
"Najis bangettttttttt"
Sekitar beberapa menit avi telah melahap semua makanannya,
"Wah, kenyang banget gue" mengusap-usap perut nya yang terasa sangat mengenyangkan.
Wangi maskulin tercium sangat jelas, avi mengendus-ngendus ke arah wangi itu.
Terdapat arga yang sudah tampan dengan jaket hitam nya, tak lupa sambil memegang helm fullfacenya.
"Mau kemana lo?" tanya Avi
"Keluar bentar, lo disini aja, kalo sampe kabur...." jeda Arga sejenak, ia majukan langkah nya hingga avi berjalan mundur dan berbisik tepat di telinga avi.
"Inget ancaman gua waktu itu, kalo berani kabur lagi, nggak segan-segan kecebong gue bakal jadi arga junior di rahim lo" bisik nya sambik tersenyum miring
Avi terdiam sejenak, dih ngarep banget bisa tumbuh kecebong. ogah
"Gue ikut"
"Ini udah malem, mendingan masuk kamar terus tidur."
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGA (Revisi alur + Akan terbit)
Teen Fiction"Kalo lo berani kabur, gue pastiin lo bakal hamil anak gue" ARGA RISZKY AGNIBRATA atau biasa kerap di panggil arga, laki-laki dengan badan yang kekar dan tinggi tak lupa dengan wajah menawan nya itu. sang ketua geng motor HARVEGO yang anak sulung k...