21 /CARI KERJA

17.7K 965 22
                                    

Happy reading.

●●●●●●●●●

Pagi ini, sudah sibuk akan bersiap berangkat sekolah. tadi malam sempat mengerjakan beberapa tugas yang sempat beberapakali tertunda.

Dirinya harus rajin sekolah sebelum perutnya mulai membesar, ia akan berangkat sendiri naik angkutan umum. Karena Sri sudah berangkat terlebih dahulu karena ada masalah yang harus di selesaikan.

Ia berfikir harus bagaimana cara memberitahukan kehamilan nya ke pada arga,  ia masih takut arga tidak mengakui anak yang ada di dalam kandungan nya.

Hingga sampai di kawasan sekolah, tinggal berjalan sedikit untuk masuk ke dalam. Saat ingin masuk ke kelas, ada bu nia yang memanggil nya.

"Iya bu ada apa?"jawab avi  dengan sedikit tersenyum.

"Ibu boleh minta tolong sama kamu, tolong bantu ibu bikin proposal, karena sekolah kita akan mengadakan pameran besar-besaran."ucap Ibu nia.

"Baik bu, saya usahakan."ucap Avi.

Beberapa anak harvego mulai memparkirkan motornya, dan masuk ke dalam. Mata arga terus mencari di mana keberadaan avi saat ini.

Sebentar lagi ujian akhir semester akan datang, jadi para murid di sekolah ini lagi pada fokus belajar. Terlihat di taman, di perpus, di kelas dan di kantin sibuk sedang membaca buku.

Tapi berbeda dengan para anggota termasuk Arga, mereka tidak pernah belajar tapi berhasil lolos saja ketika mengikuti ujian maupun perlombaan.

Arga baru saja mengingat perbincangan papah nya semalam, dirinya berinisiatif untuk memberitahukan hal ini ke pada avi.

Dan sementara itu avi sedang di perpustakaan membaca dan mencatat berbagai materi, karena ujian akhir sebentar lagi akan datang.

Mencoba mencari kesibukkan untuk tidak mengingat masalah yang selalu ia dapatkan, ia tak tahu kehidupan kedepan nya akan seperti apa, dan ia juga mencoba tidak akan terus-terusan merepotkan orang lain.

"Maaf kak, kakak sekarang di suruh ke rooftop sekolah."ucap murid perempuan itu untuk menyuruh avi ke atas rooftop.

"Siapa yang nyuruh gue?"

"Nggak tau kak, tapi kakak kesana aja, orang nya udah nungguin, permisi kak." setelah mengucap itu murid peremluan tadi langsung pergi dari hadapan avi.

Kening avi berkerut tandanya ia penasaran siapa yang menyuruh dirinya, membosan ka.

Ia bereskan buku-buku nya kembali ke dalam rak dan langsung ke rooftop, setelah sampai ada laki-laki yang yang memunggunginya sedang merokok.

Laki-laki itu berbalik badan menatap wajah cantik yang selalu ia rindukan, Avi menatap tak berekspresi sedikit pun.

Sebelum berucap laki-laki itu membuang rokok itu, dan berjalan mendekati perempuan cantik itu dan mereka kini saling berhadapan.

"Gue mau ngomong sama lo."

"Buruan, gue males ngeliat muka lo."ujar datar Avi.

"Dan yah, sebentar lagi bokap dan nyokap gue bakal ke rumah lo nanti siang. dan gue minta maaf nggak bisa cegah mereka sesuai permintaan lo."ucap Arga. Laki-laki terlihat sangat tampan engan rambut acak-acak kan yang terkena angin.

ARGA (Revisi alur + Akan terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang