happy reading.
●●●●●
pas saat kejadian malam itu terjadi, avi kini termenung dalam kamar nya. ia sudah siap dengan dengan memakai seragam sekolah, namun langit masih sedikit petang.
Dalam dirinya ia sendiri merasa tidak bisa menjaga dirinya sendiri, lalu bagaimana kalau hal yang ia pikirkan akan terjadi beberapa saat kemudian.
Dan bagaimana ia harus memberitahukan hal ini kepada mamah nya, ia takut mamah nya akan marah besar.
Suara ketukan pintu itu terdengar oleh nya, dan ia langsung membukan nya, "Sayang, sarapan dulu yuk, mamah udah siapin di meja makan"ucap Calista
"Iya mah, makasih"
Lalu ia pun beralih ke meja makan, dan makan bersama dengan mamahnya. saat makan ke adaan sangat hening, dirinya hanya menatap ke makanan nya saja.
Setelah selesai ia langsung pamit untuk berangkat ke sekolah. ia berangkat menaiki ojek online, namun saat di perjalanan ia mendengar suara yang memanggil dirinya.
Avi pun menengok ke arah belakang untuk melihat siapa yang memanggil dirinya, ternyata orang yang kini sangat ia benci, yaitu arga.
"Pak, boleh lebih cepat,"ucap Avi
"Baik mba"ucap ojek itu lalu melajukan motornya dengan lebih cepat.
Arga mengejar avi, ia tingkatkan kecepatan motor nya. Avi sangat tidak ingin bertemu dengan dia. dirinya sangat membenci nya.
kejadian itu masih saja terbayang-bayang di dalam pikiran nya, namun sia-sia. tetap saja arga bisa mengehentikan dirinya.
Arga turun dari motor nya dan melangkah mendekati avi. "Turun, berangkat sama gue"perintah Arga,
Avi tak menggubris ucapan arga, ia malah membuang mukanya tak mau menatap wajah brengsek nya itu.
Arga yang geram menarik avi turun dan melepaskan helm itu, ia meronggoh saku celana nya mengambil uang 100 ribu dan di berikan ke tukang ojek itu untuk segera pergi.
"MAU LO APA LAGI SIH GA,"sentak Avi,
"Kita bicarain ini nanti, gue tau gue salah, gue minta maaf xer"ucap Arga membuat avi semakin muak melihat nya.
Ia tidak ingin berangkat dengan nya, namun arga tetap memaksa agar dirinya bisa berangkat ke sekolah bersama. ia terpaksa karena angkutan umum tidak lewat-lewat.
Ia takut terlambat, ingat Terlambat. sampai di sekolah avi langsung turun dan meninggalkan arga yang masih di parkiran motor.
Kelas sebentar lagi di mulai ia langsung masuk ke kelas nya. saat jam pelajaran sudah mulai, avi terus melamun. ia tidak bisa fokus memperhatikan pelajaran yang sedang di jelaskan oleh gurunya.
"Bu,"
"Iyah vi, ada apa?"
"Saya izin ke toilet sebentar"
"Silahkan"
Sebenarnya avi tidak ingin ke toilet, malahan langkah nya menuju taman belakang sekolah. mungkin dengan ini ia sedikit lebih tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGA (Revisi alur + Akan terbit)
Roman pour Adolescents"Kalo lo berani kabur, gue pastiin lo bakal hamil anak gue" ARGA RISZKY AGNIBRATA atau biasa kerap di panggil arga, laki-laki dengan badan yang kekar dan tinggi tak lupa dengan wajah menawan nya itu. sang ketua geng motor HARVEGO yang anak sulung k...