HAPPY READING
●●●●●●●●
Di tengah malam yang sangat indah, langit di penuhi dengan bintang-bintang yang sangat cantik.
Perempuan cantik berbaju dres berwarna putih bermotif bunga dengan rambut terurai dan di hiasi pita itu kini diam di rumah tengah menonton flim kesukaan nya, dirinya ingin mencari sedikit suasana.
Tak mau memikirkan hal itu lagi, kejadian itu membuat dirinya takut, cemas, dan selalu berfikiran negativ.
"Gue bakal fikirin nanti gimana caranya, tapi sekarang gue pengen cari suasana baru supaya nggak fikirin kejadian memalukan itu."
"Apa gue telfon sri sama ayla aja yah, suruh nginep di sini, lagian kan besok hari libur"gumam Avi lalu mengambil handphone nya di atas nakas.
LONTE "lontong sate"
Sri ay, woy.
@Sriananta
opo pie?@Aylacanktip
adap?Sibuk nggak?, nginep di
rumah gue aja.@Sriananta
Cemilan?@Aylacanktip
Gabut gue di rumah sendiri,
Gue otw ke rumah lo.Tenang cemilan banyak
di rumah gue.@Sriananta
5 minute cusBeberapa menit pun sudah terdengar suara berisik di luar, sudah pasti itu sri.
BRAK
Avi yang tengah menonton terkejut pintu kamar nya di dorong keras oleh sri, pelakunya hanya tersenyum tengil.
"Bisa nggak sih kalem sedikit, ini di rumah orang Sri"
"Ya maap elah"
Avi hanya menggeleng saja melihat kelakuan kedua sahabat nya ini, Lalu dirinya mempersilahkan masuk dan langsung berganti pakaian dan menikmati film yang kini sedang tayang.
Film yang mereka tonton adalah film seorang laki-laki yang amat terobsesi dengan sang gadis hingga nekat melakukan hal yang terduga, lalu wanita itu frustasi ketika tau dirinya sedang hamil anak dari laki-laki itu.
Dirinya sudah tidak tau lagi, sang mamah mengusirnya dan tak menganggap anak nya lagi lalu berakhir dirinya bunuh diri.
Avi sangat fokus menonton film itu, kenapa alur nya begitu mirip dengan kejadian yang menimpa dirinya.
Apa nasib diri nya juga sama seperti wanita yang ada di film itu?, bagaimana nanti dirinya hamil darah daging nya arga.
Entah kenapa air matanya tiba-tiba jatuh dari kelopak matanya yang begitu indah, dirinya tidak mau seperti itu.
"Vi, lo kenapa nangis heh"tanya Sri
"Sini cerita ke kita, kalo lo
ada masalah, jangan sungkan gitu."ucap Ayla"Nggak kok, gue cuman sedih. kasian dia sampe bunuh diri gitu"ucap Avi.
"Aih kirain ada apa gitu, tidur yuk, ngantuk banget mata gue udah berat rasanya ini"ucap Ayla
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGA (Revisi alur + Akan terbit)
Teen Fiction"Kalo lo berani kabur, gue pastiin lo bakal hamil anak gue" ARGA RISZKY AGNIBRATA atau biasa kerap di panggil arga, laki-laki dengan badan yang kekar dan tinggi tak lupa dengan wajah menawan nya itu. sang ketua geng motor HARVEGO yang anak sulung k...