HAPPY READING BESTIE
Akhir-akhir ini sepi guys😔 tapi harus tetep kiyowo🙃●●●●●●●●●●
Sekarang laki-laki berawakan tinggi itu tengah menyusun rencana agar gadisnya sekarang dan malam ini akan menjadi milik seutuh nya.
Meronggoh saku celana dan membuka bungkusan rokok itu kemudian ia membakarnya.
Hembusan asap sedikit menerpa wajah tampan nya, ia di sibukan dengan ponselnya sekarang.
Entah apa yang akan di lakukan oleh laki-laki itu.
Ia melacak nomer seseorang dan mengirim pesan entah apa itu. yang jelas malam ini akan menjadi malam yang bahagia bagi dirinya.
Ia meletakan ponselnya itu lalu berdiri dan melangkah ke sebuah ruangan untuk mengambil minuman vavoritnya. yang kandungan alkohol nya cukup tinggi namun biasa saja baginya.
Meneguk 1 botol sampai tandas hingga membuka botol baru. menatap langit malam dengan penuh bintang-bintang yang cantik sekali.
Ia sekarang tepat berada di apertemen milik nya, ia sedikit melonggarkan dasi nya yang terasa mencekik lehernya.
Tadi siang ia dibuat pusing dengan kerjaan kantor nya banyak berkas-berkas menumpuk yang belum ia selesaikan di tambah masalah yang di mana mengenai gadis nya itu.
Namun sekarang ia hanya tunggu beberapa jam atau bahkan menit untuk bermain di malam yang penuh indah dan sedikit sejuk ini.
☆☆☆☆☆☆☆
Di ruangan tv nya terdapat gadis yang cantik dengan piyama beruang nya tengah menonton tv sambil skincare an.
Tak lupa sambil memakan cemilan kesukaan nya. Hingga beberapa menit pun ada suara yang berasal dari ponsel milik nya.
Terdapat notifikasi sms dari aksa,
Aksa njing
Vi lo bisa ke apertemen gue?
Gue lagi sakit vi, tolongin gue
Lo bisa kesini kan?
Ke apertemen××××× no152
Avi mengernyitkan dahi nya, apa? aksa sakit!, ia berfikir sejenak. apakah ia sekarang harus kesana malam-malam begini.
"Tumben dia bilang, biasanya kalo sakit nggak pernah kasih tau gue."gumam Avi.
Lalu ia bergegas mengganti bajunnya dengan sweater oversize dan celana pendek saja dan rambut nya di uraikan saja.
Sebelum pergi, ia berpamitan terlebih dahulu ke mamah nya. "Mah, avi mau pergi sebentar boleh?"tanya Avi.
"Emang mau kemana malam-malam gini!"tanya balik Calista.
"Mau jenguk Aksa, katanya lagi sakit. boleh yah mah"ucap Avi.
"Boleh, tapi jangan lama-lama"Avi mengangguk lalu mencium tangan mamah nya. dan langsung lekas pergi
"Kok perasaan aku jadi nggak enak begini, semoga nggak jadi apa-apa sama avi"gumam Calista.
☆☆☆☆☆☆☆
Avi tepat sudah di depan apertemen yang tadi aksa bilang, lalu ia bergegas masuk kedalam untuk segera menemuinya.
"Maaf mba kalo kamar no 152 di lantai berapa yah?"tanya Avi
"Di lantai 20 kak"
"Makasih"
Menaiki lift dan memencet tombol yang tertera angka no 20 itu. saat tiba ia terus menengok kanan dan kiri untuk mencari nomor kamar itu.
Setelah cukup lama akhir nya ia menemukan nya. ia coba membuka dan ternyata pintunya tidak memakai sandi atau apa pun itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGA (Revisi alur + Akan terbit)
Teen Fiction"Kalo lo berani kabur, gue pastiin lo bakal hamil anak gue" ARGA RISZKY AGNIBRATA atau biasa kerap di panggil arga, laki-laki dengan badan yang kekar dan tinggi tak lupa dengan wajah menawan nya itu. sang ketua geng motor HARVEGO yang anak sulung k...