Kalo unggu up nya malam lama, takut kalian lama juga nunggu nya 😌😌●●●●●●●●●●●●●
Ingin sekali bisa keluar dari sini dan bisa hidup dengan bebas tanpa gangguan si laki-laki itu.
Melakukan apapun itu bebas tanpa ada yang mengekang nya sama sekalipun termasuk mamah nya sendiri pun tidak pernah.
Malam ini tepatnya di kamar milik laki-laki itu, ia duduk diatas ranjang dengan menonton chanel tv. semakin lama bosan mulai berdatangan.
Hingga laki-laki yang sudah rapi dengan celana jeans, kaos oblong warna hitam dengan berbalut jaket warna hitam dengan lambang geng motor nya.
Melihat ia akan keluar dari dalam kamar langsung saja mencegat nya.
"Mau apa hm?"
"Mau kemana lo"
"Keluar, cuman sebentar. lo disini aja jangan kemana-kemana"
"Nggak, gue ikut"
"Nggak usah cuman sebentar"ucap Laki-laki itu yang tak lain adalah Arga.
"Halah, ngomong nya cuman sebentar nanti ujung-unjung nya pasti lama. dasar buaya"
Menghela nafas nya kasar lalu tak hiraukan ucapan Avi, langsung saja ia membuka pintu itu.
Dan lagi-lagi Avi mencekal pergelangan tangan kekar milik arga dengan tangan mungil nya.
"Eeehh tunggu dulu, gue mau ikut"ucap Avi sekali lagi.
"Nggak us-"
"Oohh nggak usah yah, oky lo pergi gue pulang. imbas kan, bosen banget gue disini rumah doang mewah orang kaga ada ck."
"Oky lo ikut, sekarang ganti baju"suruh Arga
Baju yang di gunakan avi memang sedikit ketat, "Gue nggak bawa baju"
Arga melemparkan baju nya ke arah avi lalu menyuruhnya ganti, ia tunggu di luar.
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
Berboncengan dengan menaiki motor besar milik arga, malam ini tujuan arga memang ke sirkuit untuk melihat pertandingan antara gengmotor.
Membawa motor dengan kecepatan tinggi, hingga avi tak sadar memeluk pinggang arga dengan erat.
"PELAN-PELAN WOY, RAMBUT GUE PADA TERBANG SEMUA SIALAN"
Di balik helm nya terus saja mendengus kesal, dari awal perjalan avi tidak henti-henti nya berbicara.
Dan setelah menempuh jarak yang lumayan jauh akhirnya sampai.
banyak anak laki-laki antar geng motor yang sudah ramai berada di area balapan. tak hanya laki-laki para perempuan pun hadir ikut menonton aksi-aksi mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGA (Revisi alur + Akan terbit)
Teen Fiction"Kalo lo berani kabur, gue pastiin lo bakal hamil anak gue" ARGA RISZKY AGNIBRATA atau biasa kerap di panggil arga, laki-laki dengan badan yang kekar dan tinggi tak lupa dengan wajah menawan nya itu. sang ketua geng motor HARVEGO yang anak sulung k...