HAPPY READING
🖤🤍
●●●●●●●●●●●●
Pagi hari sudah tiba, terlihat seseorang yang berbeda gender itu tengah tertidur pulas dalam satu ranjang. dengan posisi si laki-laki memeluk sang gadis.
Sang gadis menggeliat lalu membuka matanya secara perlahan, ia menyesuaikan cahaya yang menyinari kamar itu.
Ia merasa sangat berat lalu menengok ke arah samping terlihat jelas wajah tampan yang masih berdamai dengan tidur nya yang lelap.
Ia perlahan-lahan memindahkan tangan kekar laki-laki itu, tak menunggu lama langsung berlari ke arah kamar mandi untuk siap-siap berangkat, hari ini ia tidak sekolah melainkan ingin bertemu mamah nya,
Bodo amat nanti arga marah dengan nya, yang jelas dirinya ingin bertemu dengan sang mamah,
Saat sudah selesai mandi ia masih melihat arga tertidur lelap tanpa terusik.
Langung buru memakai baju dan langsung mengambil tas nya dan keluar dari kamar.
Ia menuruni anak tangga dengan langkah yang terburu takut nanti terbangun,
"Non avi mau kemana, buru-buru?"tanya salah satu maid yang sedang bersih-bersih di ruangan tv.
"Eem-em itu bi avi mau keluar sebentar ada urusan mendadak jadi buru-buru deh"jawab avi dengan sedikit gugup.
"Tapi non nanti tuan muda arga akan marah kalau non avi keluar nggak bareng sama dia"ucap Avi
"Udah izin kok bi tadi sama dia, di bolehin juga, yaudah kalo gitu avi pergi dulu"pamit Avi langsung berlari kencang.
Terus berlari sampai kedepan gerbang, memang jarak nya lumayan jauh untuk sampai di situ.
Menunggu angkutan umum untuk menuju ke rumah nya.
Ia mengentikan taksi lalu masuk kedalam "Pak ke jalan××××× no 17 yah pak"ucap Avi
"Baik mba"
Di dalam mobil tersenyum kesenangan, akhirnya ia sekarang bebas dari laki-laki itu.
"Akkhhh, akhirnya bebas juga"
"Mba kenapa?"
"Nggak papa pak, hehe lanjut aja nyetir nya"
Beberapa menit pun akhirnya sampai di depan rumah nya, dengan rasa senang ia keluar dari dalam mobil tidak lupa membayar ongkos nya terlebih dahulu.
Berjalan dengan hati yang bergembira ia mengetuk pintu rumahnya.
Took
Took
Took
"MAMAH!!!!, AVIII PULANGGG"
Ceklek
"Ya allah aviii, kamu kemana aja sih"mamah Avi langsung memeluk tubuh sang anak dengan air mata yang mengalir membasahi pipi nya.
"Hikss... mamah avi kangen huhu"Avi membalas pelukan sang mamah dengan sangat erat.
"Mamah udah cari kamu kemana-kemana tapi nggak nemu juga, kamu kemana ajasih bikin orangtua kawatir aja"Mamah Avi menoyor pelan kepala anak nya.
"Ck, anak nya pulang bukan nya di suruh masuk, ini kok di toyor kepalanya"cemberut avi
"Yaudah ayok masuk, kebetulan juga mamah masak makanan kesukaan kamu"ajak Mamah Avi.
Saat masuk ke dalam rumah hati avi sekarang lebih nyaman di bandingan dengan mansion arga yang notabenya mewah, besar dan banyak aseh, namun bagi avi lebih nyaman dengan rumah nya yang kecil dan sederhana bikin hati senang dan ceria.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGA (Revisi alur + Akan terbit)
Teen Fiction"Kalo lo berani kabur, gue pastiin lo bakal hamil anak gue" ARGA RISZKY AGNIBRATA atau biasa kerap di panggil arga, laki-laki dengan badan yang kekar dan tinggi tak lupa dengan wajah menawan nya itu. sang ketua geng motor HARVEGO yang anak sulung k...