9 /HEALING

24K 1.4K 112
                                    

HAPPY READING BESTIE

BANYAK TYPO NYA 😭
●●●●●●●●●●●●

Di pagi gadis-gadis masih terlelap tidur, masih dalam mimpi nya masing masing.

Posisi tidur sudah tidak beraturan. Avi di atas tubuh ayla dengan telentang, dan sri tengkurep dengan kaki berada di atas perut avi.

"Akhh, a-avi bangun sialan"ringis Ayla,

"Ck, apa sih ganggu lo"gumam Avi yang masih terpejam.

"AKHHH TOL-ONGGG"

"Eh lo kenapa ay, ay lo kenapa. apa yang sakit bilang sama gue"heboh Avi yang terbagun. rambut nya berdiri kemana-kemana.

"Lo mau bikin gue mati hah, berat banget bego, cewek-cewek tidur nya kek sapi"kesal Ayla

"Ya maap, gara-gara lo juga mimpi gue sama jeno lagi lari-lari romantis jadi gagal kan"

"NGAYAL"

Sedangkan sri masi tidak terusik dengan keributan mereka berdua.

"SRIIII BANGUUUUUN"teriak mereka berdua secara bersamaan.

Avi dan Ayla sepakat menggotong tubuh Sri ke kamar mandi, Avi bagian kakinya dan Ayla bagian kedua tangan nya.

"Ck, berat banget nih bocah. makan apasih!"dengus kesak Avi

"Ngak tau lo kok tanya saya"

Mereka mandi bersama di dalam, dengan jail nya Avi meraih jet shower lalu menyemprotkan ke arah sri yang tak kunjung juga bangun.

"AVIIIIIII AYLAAAAAA, AKHHHHHH"

"HAHAHHAHHAHAHA OHOK-OHOK"

•••

Setelah ritual mandi yang selesai mereka keluar satu persatu dengan menggunakan bathobre dan handuk kecil yang melilit di kepala mereka.

"Gila sih, wangi banget sabun sama shampo nya. lo beli dimana vi?"sri terus mencium aroma kulit tangan nya dan rambut nya, sungguh ini sangat wangi sekali.

"Gue colong dari kamar mandi nya si arga,"jawab Avi

"Wah lain kali colong aja yang banyak terus bagi-bagi ke kita"

"Bener tuh"sambung Ayla

Sibuk dengan skincare nya masing-masing, hari ini mereka harus bersenang-senang tanpa ada gangguan.

Beberapa menit pun mereka sudah rapi dan bersiap ingin berangkat.

☆☆☆☆☆☆☆☆

Laki-laki yang sedang fokus menyetir mobil sportnya terus mengelilingi mencari keberadaan sang gadis.

Sudah mencarinya sejak kemarin namun tak kunjung menemukan nya.

Ia berhenti sejenak untuk menenangkan fikiran nya, lalu mengambil ponsel nya.

Ia menghubungi seluruh anggota harvego agar membantu mencari keberadaan sang gadis tercinta nya.

"Halo bos,"

"Bantu cari Xera sampai ke temu,"

"Siap, nanti kita bantu cari"

"Gue tunggu kabar dari kalian"

Meletak kan kembali ponselnya, lalu melanjutkan lagi perjalanannya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ARGA (Revisi alur + Akan terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang