20. pertengkaran
......
Pagi telah tiba, avi semangat untuk berangkat ke sekolah, ia sudah rapi dengan seragam nya dan langsung berangkat.
Dirinya berangkat sangat pagi mungkin sekitar jam setengah enam, alasanya adalah dia tidak mau berangkat bersama arga.
Saat keluar kamar, terlihat suasana nya masih sangat sepi, hanya dirinya yang sudah bangun. Tak menunggu lama avi langsung berangkat saja.
Ia tidak langsung ke sekolah, melain kan mampir ke sebuah tempat yang membag buka 24 jam, untuk mengisi perut nya sambil menunggu jam masuk sekolah.
Menyantap sarapan nya sambil memandang pengendera lewat, setelah selesai avi langsung membayar nya dan menuju ke sekolah.
Sementara itu Arga yang sudah terbangun dan sudah menggunakan pakaian sekolah nya namun tidak kelihatan rapih sama sekali, dia kalang kabut mencari dimana avi.
Dia kekamarnya tapi tidak ada juga, sudah bertanya ke pada maid, mereka juga tidak melihat avi.
Clarista yang berada di dapur sedang menyiapkan sarapan di buat heran dengan anak nya itu, sedari tadi bolak balik entah mencari apa.
"Kamu ada apa sih ar, dari tadi mondar mandir begitu, kamu cari apa?." tanya Clarista
"Xera kemana mih?, kok dia nggak ada sih!."
"Lagi mandi mungkin, atau udah berangkat duluan dia."
Arga pun seketika langsung pergi tanpa berpamitan dengan ibunya, ia menggunakan motor kesayangan nya.
Saat sampai di sekolah, sekarang sudah pukul 06 : 35. Arga sampai di perkarangan sekolah, ia mencopot helm fullface nya lalu menyugar rambut nya dengan sela-sela jari nya.
Membuat ketampanan seorang arga semakin bertambah, murid perempuan di buat melongo oleh arga.
Sast ini ia kelimpungan mencari perempuan itu, dia marah karena avi tak berangkat bersamanya.
Tapi tak kunjung menemukan nya, arga pun akan mencoba mencari lagi di jam istrihata.
Sementara itu keberadaan avi sekarang sedang di ruangan guru, untuk menyerahkan proposal ke ibu nia yang sudah selesai ia kerjakan.
"Bagus sekali, kamu sangat pandai dalam membuat ini, terima kasih sudah membatu ibu avi." ucap Ibu Nia dengan perasaan senang.
"Sama - sama bu, kalo gitu saya permisi dulu." pamit avi lalu keluar dari ruang guru.
Kini sedang jam pelajaran, jadi semua murid sudah di kelas nya masing-masing untuk mengikuti kegiatan belajar nya.
Tapi tidak dengan Arga, bocah itu sering tidak masuk di jam pelajaran bahkan bisa di katakan jarang, dia lebih memilih ke rooftop sekolah dengan di temani rokok kesayanganya.
Di dalam kelas Avi fokus melihat papan tulis dan sedang fokus mendengarkan penjelasan guru saat menerangkan materi yang sedang di laksanakan.
Dan beberapa menit pun jam istrirahat sudah tiba, kantin sudah di penuhi banyak orang.
Tapi sedangkan avi dia lebih memilih duduk di pinggir lapangan bola basket, dia duduk sambil memakan roti.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGA (Revisi alur + Akan terbit)
Teen Fiction"Kalo lo berani kabur, gue pastiin lo bakal hamil anak gue" ARGA RISZKY AGNIBRATA atau biasa kerap di panggil arga, laki-laki dengan badan yang kekar dan tinggi tak lupa dengan wajah menawan nya itu. sang ketua geng motor HARVEGO yang anak sulung k...