19 /POSITIF

22.5K 1K 29
                                    

Happy reading

Jangan lupa vote nya☆

●●●●●●●●●●


D

i hitung sudah 3 minggu yang lalu, ada yang merasa janggal dengan dirinya, dan  menstruasinya telat .

Nafsu makan menjadi tak selera, selalu sering pusing, dan sering muntah, namun waktu itu dia pikir mungkin hanya masuk angin saja.

Tapi bila terkena masuk angin kenapa selama ini, dirinya sudah mencoba meminum obat berbagai macam merek tapi hasil nya nihil.

Tapi dirinya mencoba berfikiran positif, sekarang dirinya merasa lapar mencoba ke arah dapur untuk memasak.

Saat mencium aroma masakan itu, mual kembali berdatangan, dan dia berlari ke arah kamar mandi untuk memuntahkan seluruh isi perut nya.

"Apa jangan-jangan, tapi nanti gue coba tes"lirih Avi.

Avi kembali ke dapur, dirinya sudah tak selera dengan makanan itu, lalu kembali ke kamar nya. "Astagfirullah, kepala gue pusing banget."ucap Avi sambil mijat pelan kepalanya.

Di barengan dengan banyak tugas yang harus selesai malam ini, tapi dirinya penasaran apa sekarang saja dia harus membeli alat itu.

Langsung beraranjak dari duduk nya, dan mengambil jaket dan masker, tapi di ruang tamu ada mamah nya yang sedang menonton tv. "Kamu mau kemana vi, ini sudah malam"tanya Calista.

"Avi pengen beli sate mah, mama mau?"

"Boleh deh, yang pedes yah sayang"

"Iya mah"

Dirinya berangkat menaiki gojek dan menuju ke apotek, setelah sampai langsung masuk dan menanyakan benda itu.

Avi mencoba melihat-lihat sekitar, ketika tak ada orang ia langsung saja bertanya. "Mba apa ada testpeck"tanya Avi.

"Ada mba, sebentar saya ambilkan"ucap orang pelayan apotek.

Avi menunggu dan masih memantau sekitar, lalu pelayan apotek itu kembali membawa testpeck. "Ini mbak testpeck nya, mba mau yang mana?"

"Saya ambil semuanya"

"Total nya 100 ribu mbak"

Avi langsung membayar dan langsung pulang ke rumah, tapi sebelum itu tadi dia sempat membeli sate ayam untuk mamah nya.

Setelah sampai dirumah, dirinya langsung ke kamar dan masuk ke dalam kamar mandi untuk langsung mengecek.

Menunggu kisaran 2-5 menit, ia sekarang menjadi was-was. "Huh!, nggak mungkin sih ini, pasti rusak testpeck nya, coba lagi."

Dirinya mencoba lagi tapi hasil nya sama, dirinya tak menyerah begitu saja ia mencoba lagi yang ke 3 kalinya. "Nggak mungkin, ini pasti salah."gumam Avi, ia menangis di dalam kamar mandi dengan penuh perasaan takut.

Ia akan menyembunyikan hasil nya untuk sementara. "Gue terpaksa harus bilang sama mamah, tapi nanti nunggu waktu yang tepat"

Avi keluar dari kamar mandi masih dengan keadaan menangis, dirinya berbaring masih dengan isak tangis nya, tak menunggu lama dirinya terlelap.

☆☆☆☆☆

Pagi diawali dengan ramainya kendaraan yang berlalu lalang,  para anak gengmotor ikut meramaikan jalanan itu.

Masing-masing membawa motor di lengkapi seragam sekolah dan jaket khas berlogo burung elang dengan nama HARVEGO.

Di tengah jalan telihat para gerombolan anak gengmotor itu mencegat para anggota Harvego.

ARGA (Revisi alur + Akan terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang