Kanglim baru saja ingin menghampiri Leon yang sedang duduk santai di bangku taman, tapi digagalkan oleh Heewon yang berhasil menyusul Kanglim.
"Tenang, Kanglim!"
"Mana mungkin aku bisa begitu!"
~~~~Sebelum itu~~~~
Kanglim yang menyaksikan itu langsung pergi dari sana dengan sangat cepat. Yang lainnya menyadari itu tapi gerakan Kanglim terlalu cepat membuat mereka tertinggal jauh dibelakang. Sedangkan Heewon berhasil menyusul, karena Heewon bukan manusia dan merupakan Gumiho maka mudah baginya mengimbangi kecepatan lari Kanglim.
~~~~Tamat~~~~
Dan disinilah mereka bersembunyi di semak-semak sembari mengamati Leon. Lagi.
Keduanya sangat dekat.
Terlalu dekat.
Sampai akhirnya keduanya berangkat pergi. Pada saat yang sama yang lainnya baru saja datang.
Mau absen dulu gak nih?
Yok, absen dulu!
Kanglim Choi? Hadir.
Sara Deon? Hadir.
Shinbi? Hadir, sembunyi didalam tas Hari.
Geumbi? Jaga rumah.
Hari Koo? Hadir.
Gaeun Lee? Hadir.
Heewon Kyuno? Hadir.
Hyunwoo Kim? Menghilang entah kemana.
"Dimana Hyunwoo?" Tanya Hari menyadari salah satu bestie nya menghilang.
"Entah, mungkin tertinggal jauh" kata Sara acuh sambil mengedikkan bahu.¯\_(ツ)_/¯
"Wei, kita ketinggalan lagi!" Ujar Heewon.
Hampir saja hilang jejak, tapi masih bisa dikejar.
Kali ini Leon dan laki-laki itu pergi kesebuah gang kecil. Membuat Kanglim dan yang lainnya bingung, mereka tetap mengikuti Leon. Tapi anehnya saat sampai di gang itu mereka malah tidak menemukan apa-apa, hanya sebuah gang kecil yang buntu.
"Loh kok ilang?!" Ucap Sara spontan karena Leon dan laki-laki itu hilang.
"Kemana mereka pergi?" Hari bertanya sambil melihat kesana-kemari.
Tap... Tap... Tap... Tap...
Tap... Tap... Tap... Tap...
Suara langkah kaki yang tergesa-gesa masuk ke pendengaran Heewon. Bukan satu orang dari suaranya mungkin ada tiga orang, dan semuanya mendekat kearah gang itu.
"Ada yang datang!" Peringat Heewon, mendengar peringatan itu semuanya panik.
"Cepat sembunyi!" Semuanya berpencar mencari tempat sembunyi.
Dan benar saja ada dua orang laki-laki dengan satu perempuan datang ke gang itu.
"Heeee! Korehanandesuka! Naze sore wa soradesu ka? Karera wa doko ni iru?" Teriak salah satu laki-laki yang ada disana, dia berambut blonde sama seperti Leon dengan warna mata hijau zamrud, topi hijau, baju lengan pendek berbalut rompi coklat dan celana pendek selutut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Dini
Fanfictioncerita gaje yang author dapet dari gambar yang membagongkan