Part ini hanya berisikan flashback dari Jeonghan,Jisoo,dan Jihoon wanita.
*******
Jeonghan sedang duduk sendiri di kelasnya. Tadi Jisoo izin ke toilet dan Wonwoo sudah di sabotase tunangannya.
Ini sudah seminggu semenjak ia menjadi murid baru.
Karena ia merasa bosan akhirnya Jeonghan memutuskan untuk pergi ke Perpustakaan.
Saat sampai di perpustakaan Jeonghan berkeliling mencari novel yang tadi di rekomendasikan Wonwoo.
Setelah menemukan yang ia cari, Jeonghan duduk di kuris yang ada di perpustakaan.
Ia sedang asik mendalami alur cerita novel yang ia baca. Tak lama ada seseorang yang menyeret kursi yang ada di depannya. Jeonghan melirik ke depannya dan Jeonghan terkesiap karena orang itu sangat tampan.
Lihatlah bulu matanya yang lentik dan bibirnya yang tebal.
Okey Jeonghan jangan berfikiran aneh aneh.
Terlanjur!
Jeonghan terlanjur membayangkan bila bibir itu dan bibirnya menyat-
Okey Jeonghan tenangkan fikiranmu!
"Hai~" sapa Jeonghan namun tidak dihiraukan laki laki didepannya.
"Aku Jeonghan,kau?" Ucap Jeonghan memperkenalkan diri namun tetap tidak dihiraukan,dilirik pun tidak.
Menyebalkan!
Itu yang Jeonghan fikirkan. Alhasil Jeonghan melihat name tag yang tertera di seragamnya.
"Ah choi Seungcheol" gumam Jeonghan dan berhasil menarik atensi laki laki di depannya.
"Brisik" ucap laki laki itu lalu pergi meninggalkan Jeonghan.
Jeonghan kaget dan tertegun karena dikatai berisik oleh laki laki yang baru dilihatnya.
"Ck dingin sekali" kesal Jeonghan.
Jeonghan jadi badmood sekarang. Ia pun memutuskan untuk kembali ke kelas,siapa tau Jisoo sudah ada di kelasnya. Tak lupa ia mengembalikan novel yang ia baca tadi ditempatnya.
Jeonghan sampai dikelas dan kaget saat melihat laki laki yang ia temui di perpustakaan tadi duduk di bangku tak jauh dari bangku Jeonghan.
Kesempatan!
Begitu fikir Jeonghan.
Lalu Jeonghan menuju meja laki laki itu dan berkata.
"Wah sepertinya kita jodoh. Hai Seungcheol~" ucap Jeonghan saat sampai di depan Seungcheol.
Seungcheol yang tadinya ingin tidur dikelas pun mengurungkan niatnya karena bertemu dengan gadis cerewet itu lagi.
"Boleh duduk gak cheol~?" Tanya Jeonghan sedikit ber aegyeo membuat semua yang ada di kelas menahan gemas.
"Gak!" Jawabnya dan Langsung pergi dari situ menyenggol bahu Jeonghan sedikit membuat Jeonghan hampir limbung beruntung Jeonghan memiliki refleks yang kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]What's Wrong |gs|
FanfictionJeonghan,Jisoo dan Jihoon adalah 3 cowok yang terkenal playboy di SMA nya. namun semua berubah saat mereka bertiga tertimpa musibah yang mereka sendiri tidak tahu kapan mengalami itu semua. saat mereka bertiga terbangun,bukannya menjadi pria namun...