Dua Puluh Delapan

1.2K 128 158
                                    

Setelah penerimaan rapot,kini sekolah akan diliburkan selama 2 Minggu. Dan Jeonghan sangat senang karen itu artinya intensitas bertemu dengan Seungcheol akan sangat kecil. Jihoon juga begitu ia akan sangat senang karena tidak melihat wajah sok baiknya Soonyoung.

"Jihoon!" Panggil sang eomma dari bawah membuat Jihoon yang sedari tadi melamun kaget. Jihoon langsung turun kebawah dan mendapati Soonyoung disana dengan tampang sok baiknya itu. Jihoon memutar bola matanya jengah. Kenapa manusia bermata sipit ini ada disini?! Huh!

"Nah itu Jihoon, eh gak ganti baju? Katanya mau jalan sama Soonyoung?" Sang eomma melihat putri tunggalnya itu dengan heran kerena masih memakai piyama tidur kebesaran yang membuatnya terlihat lucu dan menggemaskan,jangan lupakan rambutnya yang dikuncir kuda itu membuat kesan menggemaskan apalagi tubuh kecilnya itu,uhhh gemesh!

"Gak tau,aku udah janjian sama si kembar duluan" bohongnya,ia baru saja memberi pesan si kembar agar ia bisa ke rumahnya nanti supaya tidak bertemu dengan Soonyoung.

"Sayang.... Itu Soonyoung nya udah dateng,jalan sama Soonyoung dulu sana habis itu sama si kembar.ya?" Pinta eomma Taeyeon, Jihoon sebenarnya malas sekali bertemu dengan Soonyoung tapi Eomma nya malah membuatnya bertemu dengan si manusia sipit itu! Huh Jihoon kesal.

"Shirreo! Aku mau sama si kembar,eomma kenapa sih!" Kesal Jihoon lalu berlari menuju kamarnya dan menguncinya agar sang eomma maupun Soonyoung tidak bisa masuk.

Eomma taeyon hanya menghela nafas kasar dan menatap Soonyoung sendu.

"Maafkan Jihoon ya Soonyoung..." Eomma Taeyon mengusap bahu Soonyoung yang sedari tadi menunduk sedih.

'ada apa dengannya?' batin Soonyoung yang heran dengan sikap Jihoon akhir akhir ini.

🖤🖤🖤

Seungkwan sedang berada di rumah si kembar menunggu Jihoon yang katanya datang. Jisoo tadi pergi sebentar bersama Seokmin membeli camilan. Orang tua si kembar sedang ada perjalanan bisnis di Tokyo selama satu bulan dan Seokmin dengan suka rela selalu mengantarkan makanan atau kebutuhan si kembar selama mereka ditinggal.

Bahkan Seokmin bisa dikatakan sebagai ojek online bagi kedua gadis kembar itu. Tapi tak apa asal sang pujaan hati bahagia saja itu membuat Seokmin juga bahagia. Seokmin ingin menebus semua kesalahannya dulu.

"Huh kemanaa sih Jihoon eonni!" Keluh Seungkwan yang bosan, Jeonghan masih dikamarnya menata tempat untuk tidur bersama, sedangkan Jisoo serta Seokmin belum juga pulang, Jihoon katanya mau datang eh belum datang juga. Seungkwan itu mudah bosan!

Wonwoo dan Minghao juga sekarang jarang bisa dihubungi, sebenarnya kemana dua orang itu? Kenapa susah sekali dihubungi?!

Cklekk

Jisoo dan Seokmin sudah sampai dirumah dengan menenteng banyak sekali makanan untuk mereka,belum lagi yang masihbada dimobil. Seokmin juga akan menginap di rumah si kembar guna menjaga para gadis yang akan bermain disana,karena jika hanya gadis saja yang dibiarkan disini nanti tidak ada yang menjaga rumah,ada si pak satpam tapi Seokmin tetap dengan sukarela menjaga mereka dan disetujui oleh si kembar pasalnya mereka terlanjur nyaman menjadikan Seokmin babu🥲

"Yow! Makanan datang~" teriak Seokmin swag seperti rapper.

"Yow MC Do!" Sambung Jeonghan yang baru saja turun dengan gaya swag nya meladeni Seokmin.

"Cuma segini" ucap Jeonghan melihat barang bawaan mereka.

"Dimobil masih ada, bentarr" Seokmin bergegas menuju ke mobil lagi diikuti yang lain yang akan membantunya. Ternyata masih ada banyak kardus di mobil, Seungkwan dan Jeonghan pun memekik senang dan membawa barang barang itu kedalam disusul Jihoon yang baru saja datang dengan wajah ketusnya.

"Weh Jihoon kenapa?" Tanya Jeonghan melihat Jihoon yang kesal.

"Si sipit menyebalkan itu dirumah,kesel deh!" Ujarnya masuk mendahului mereka dan duduk di sofa ruang tamu. Seokmin hanya terkekeh melihat Jihoon dan masuk kedalam belakangan.

Mereka ber lima pun menata belanjaan Seokmin dan Jisoo kedalam kulkas ataupun lemari snack. Jisoo dan Seokmin sekalian belanja bahan masakan untuk si kembar walau keduanya tidak terlalu pintar memasak tapi tenang saja, Seokmin sangat ahli dalam memasak.

Ting tong

Suara bel membuat ke lima orang itu menatap kearah pintu.

Siapa? Begitu fikir kelimanya.

Seokmin yang merupakan pria sendiri disana langsung menuju ke arah pintu untuk melihat siapa yang datang.

"Lo ngapain kesini?!" Ketus Seokmin saat tau siapa yang datang dan mencoba menutup pintu namun ditahan oleh yang bertamu.

"Jihoon gak ada disini! Mending lo pergi!" Teriaknya langsung mendorong si mata sipit itu dan menutup pintunya kencang serta menguncinya.

Seokmin kesal saat mendengar cerita Jihoon saat itu.

Flashback

Jihoon masih duduk di uks dan Seokmin kembali karena tidak menemukan Soonyoung.

Jihoon bercerita kenapa ia menangis seperti itu.

"Sooyoung hanya berpura pura baik hiks,aku gak nyangka ternyata dia hanya ingin menjatuhkan ku hiks"

Seokmin mengepalkan tangannya,tega teganya Soonyoung seperti itu!
Bahkan dia tidak merasa bersalah sama sekali atas perlakuan dia, Jihoon benar benar terlalu baik untuk cowok sebrengsek Soonyoung. Karena mendengar pernyataan Jihoon Seokmin Langsung berlari ke gudang dekat Toilet dan menemukan Soonyoung tengah bercumbu dengan wanita itu.

Seokmin langsung meninju Soonyoung sampai ia dan gadis itu tersungkur, persetan dengan menyakiti cewek, Seokmin terlanjur emosi! Ia tidak tega melihat seorang gadis seperti itu,dan itu membuat Jisoo sedih. Tidak! Seokmin tidak bisa! Jisoo dan teman temannya harus bahagia! Karena mereka adalah gadis baik.

"LO APA APAAN SIH SEOK!" Teriak Soonyoung membuat Seokmin semakin kesal dan marah.

"Denger ya Soonyoung,lo gak akan pernah bisa deketin Jihoon lagi. Gua dan Jisoo akan menjaga Jihoon dan Jauhin lo dari dia!" Ucap Seokmin lalu pergi dari sana menuju uks karena ia tak tega meninggalkan gadis gadis itu.

Flashback end

"Siapa?" Tanya Jisoo yang menyusul Seokmin.

"Hanya sampah" jawabnya lalu membawa kardus dari ruang tamu ke dapur untuk ditata para gadis itu.

Mereka berlima menata barang belanjaan itu dengan senang sesekali tertawa karena tingkah random Seokmin dan Seungkwan.

.

.

.

.

Tbc...

Annyeong!

I'm back

Makasih atas apresiasinya

See you next chapter 💗

And love you so much 💗

🖤03-07-2022🖤

[✓]What's Wrong |gs|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang