Ujian kenaikan kelas...
Tak terasa sekarang mereka akan naik ke kelas sebelas. Sekarang Jeonghan dan Jisoo sudah berada di rumah Jihoon. Disana masih terdapat keluarga Soonyoung yang menemani Jihoon. Ketiganya kini berada di kamar Jihoon untuk belajar bersama sekaligus membahas sesuatu.
"Gua bingung" ucap Jisoo tiba tiba mengalihkan pandangan keduanya yang sedari tadi menatap buku.
"Bingung kenapa?" Tanya Jihoon lalu mencomot snack yang ada didepannya.
"Kita baru hampir 3 bulan disini dan mendapat banyak sekali cobaan, capek gak sih?" Lanjutnya memainkan bolfoin yang ia pegang.
Ini sudah hampir tiga bulan mereka berada di tubuh gadis gadis cantik ini dan itu membuat ketiganya masih khawatir akan kedepannya,apa mereka bisa kembali, apa yang harus mereka lakukan dan bagaimana cara mereka kembali dan membalaskan dendam gadis gadis ini.
Jeonghan melamun memikirkan ucapan Jisoo, akhir akhir ini ia menjauhi Seungcheol dan Seungcheol selalu memaksanya untuk meminum minuman yang ia bawa. Jeonghan khawatir Seungcheol melakukan hal yang tidak tidak mengingat ia sudah mendapatkan ingatannya saat Jeonghan bermain dengan Seungcheol serta bentakan apa lagi cemoohan Seungcheol kepadanya.
"Jis, gimana hubungan lo sama seokmin?" Tanya Jeonghan setelah selesai melamun.
"Biasa saja, layaknya sepasang kekasih? Ya jika kalian melihat mingyu pasti kalian tau" jawabnya lalu mengerjakan soal latihan didepannya. Jeonghan manggut manggut, berarti hubungan Jisoo dan Seokmin baik baik saja,ia lega.
"Jihoon? Hubungan mu?" Jeonghan menatap Jihoon yang masih asik memakan camilan yang ada didepannya.
"Biasa aja, sekarang Soonyoung udah baik sama gua dan ya gua agak risih sebenarnya tapi ya udahlah" jawabnya lalu memakan camilannya lagi,ia lapar soalnya tapi malas turun kebawah mengambil nasi. Jeonghan manggut manggut lagi,Jihoon juga baik. Ia lega mendengarnya sekarang tinggal dia ternyata. Jeonghan sangat membenci Seungcheol karena Seungcheol memanfaatkan gadis ini tapi dia juga tidak bisa berbuat sesuatu.
"Kalau lo? Gimana?" Tanya Jihoon lagi sekarang ia sedang meminum jus yang diberikan oleh pelayan dirumahnya tadi.
"Ya begitulah"jawabnya mengangkat bahunya tanda tidak ada kemajuan. Seungcheol masih saja kasar terlebih selalu memaksanya meminum minuman yang ia bawa, Jeonghan hanya takut minuman itu dicampuri sesuatu,obat perangsang contohnya.
Jisoo dan Jihoon menatap Jeonghan lalu menganggukkan kepalanya.
"Yang sabar ya han,lo kan kuat" ucap Jisoo dibalas lemparan pensil oleh Jeonghan. Ia mendengus lalu membaca materi yang ada dibukunya sesekali mengerjakan soal latihan yang ada disana.
🖤🖤🖤
Wonwoo sedang berhadapan dengan Minghao karena wonwoo merasa jika Minghao menutupi sesuatu.
"Apa?" Tanyanya kepada Minghao yang membuat lawan bicaranya menatapnya heran.
"Apanya yang apa?"
Wonwoo menghela nafasnya lalu mencondongkan tubuhnya ke arah Minghao.
"Rencana" ucapnya singkat namun membuat minghao paham.
"Nayeon dan Jihyo yang merencanakan semuanya,tau sendirikan Nayeon sangat tergila gila dengan Jeonghan, untung saja dia perempuan dan Jihyo yang juga menggilai Jisoo,mereka menyuruhku untuk membuat mereka bersatu. Itu saja" jawabnya.
Wonwoo mengangguk, menyilangkan kedua tangannya dan bersender di sofa apartemennya.
"Ada yang kurang" ujarnya
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]What's Wrong |gs|
FanfictionJeonghan,Jisoo dan Jihoon adalah 3 cowok yang terkenal playboy di SMA nya. namun semua berubah saat mereka bertiga tertimpa musibah yang mereka sendiri tidak tahu kapan mengalami itu semua. saat mereka bertiga terbangun,bukannya menjadi pria namun...