Dua Puluh Tujuh

1.2K 120 150
                                    

Jihoon berjalan ke arah toilet sekolah, toilet yang dekat dengan kelasnya adalah toilet yang tak jauh dari gudang tempat berkumpulnya anak anak nakal atau yang ingin sekedar merokok saja.

"Nempel banget lo sama Jihoon" ucap seseorang membuat Jihoon menghentikan langkahnya karena namanya disebut.

"Biar dia jatuh kedalam pesonaku" ucapnya tersenyum jahat.

"Habis itu lo tinggal?" Gadis yang sedari tadi menanyai Soonyoung menatap Soonyoung dengan tatapan memuja persis seperti yang dilakukan Jihoon dulu.

"Ya,aku akan kembali kepada mu sayang~ tenang saja" ujarnya mencium puncak kepala gadis itu.

Jihoon yang hanya bisa mendengar percakapan keduanya hanya menahan tangisnya. Selama ini ia salah menilai laki laki bermata sipit itu. Ia dibodohi!

Jihoon langsung berlari menjauhi gudang tersebut, mengurungkan niatnya untuk pergi ke toilet. Ia harus bertemu dengan Jeonghan ataupun Jisoo.

🖤🖤🖤

"Soo,aku ke kantin sebentar membeli makanan untuk kalian. Aku tinggal sebentar ya? 10 menit aja" ucapnya menatap Jisoo,ia tidak mau meninggalkan Jisoo dan Jeonghan tapi ia ingat kedua gadis itu sepertinya lapar dan Seokmin tidak mau jika gadis kesayangannya dan kakak iparnya itu kelaparan.

Jisoo mengangguk menjawab Seokmin dan memainkan ponselnya lagi sembari menunggu Jeonghan bangun dari tidurnya. Semalam Jeonghan bergadang menonton drama sampai subuh tadi dan belum tidur sama sekali, makanya sekarang ia tidur dengan pulas.

Cklekk

Jisoo membuka pintunya dan menatap sekeliling UKS. Sepertinya laki laki itu tidak mencari Jeonghan sampai UKS, Jisoo bernafas lega. Semalam Jeonghan bercerita kepada Jisoo bahwa Seungcheol berbuat jahat pada nya dulu dan itu membuat Jisoo kesal dan akhirnya Jisoo memutuskan untuk menjaga Jeonghan bersama Seokmin, kalau kata Seokmin sih itung itung nanti kalau kita punya anak.

Tapi seok....

Jeonghan udah besar bukan bayi lagi hadeuh 🤦🏻‍♀️

*****

Seokmin sudah membeli beberapa makanan di kantin dan menemukan Jihoon dengan wajah yang berantakan seperti habis menangis,ia menghampiri Jihoon dan bertanya

"Jihoon? Kenapa?" Tanyanya membuat Jihoon menatapnya dengan mata yang sembab sehabis menangis. Seokmin yang tak tega langsung memeluknya dan membawanya ke duduk setelah itu ia membeli minuman untuk diminum Jihoon.

"Ini" ujarnya menyodorkan minuman yang ia beli yang juga diterima baik oleh Jihoon.

"Makasih"

Seokmin hanya mengangguk tersenyum lalu menatap Jihoon.

"Jisoo dan Jeonghan ada di UKS,mau kesana?" Tawarnya yang dijawab anggukan oleh Jihoon. Keduanya pun berjalan menuju UKS dengan diam tanpa ada yang berbicara, sebenarnya Seokmin ingin bertanya kepada gadis mungil ini kenapa ia menangis tapi ia urungkan karena mungkin Jihoon hanya mau bercerita dengan si kembar saja.

"Seok" panggil Jihoon saat mereka sudah setengah perjalanan menuju UKS.

"Dia jahat banget" lanjutnya menunduk menatap sepatunya, Seokmin menatap Jihoon yang menunduk dan mengusap bahu Jihoon lembut, mereka sudah sampai didepan uks dan masuk mendapati Jeonghan yang sudah bangun serta Jisoo yang masih bermain ponselnya.

"Eoh Jihoon! Kau habis menangis?!" Pekik Jeonghan saat melihat Jihoon yang masuk bersama Seokmin dengan wajah berantakan nya. Jisoo juga langsung menghampiri Jihoon dan hampir terjatuh, untung Seokmin sigap langsung menangkap Jisoo.

"Makasih seok" ucapnya lalu langsung nemeluk Jihoon.

"Kenapa hoon?" Tanya Jeonghan mengusap punggung Jihoon.

"Soonyoung" jawab Seokmin memberikan tisu yang dia ambil di meja uks.

"Kenapa dengan Soonyoung? Dia menyakitimu Hoon?" Jisoo menatap Jihoon yang menangis dipelukannya. Jisoo menatap Seokmin dan Seokmin paham maksud Jisoo itu tandanya ia harus menghajar Soonyoung habis habisan.

Seokmin pamit keluar dan mencari Soonyoung yang entah ada dimana sekarang.

🖤🖤🖤

Seungkwan mencari ke lima temannya yang tiba tiba saja menghilang.

"Aishh kemana sih mereka, selalu menghilang" gumamnya masih berjalan mencari teman temannya sembari menjauhi Hansol. Ia malas bertemu bule prik itu.

Seungkwan menemukan Seungcheol duduk di bangku koridor kelas dan menghampiri nya.

"Seungcheol oppa! Lihat Jeonghan eonnie gak?" Tanya nya membuat Seungcheol mengalihkan perhatiannya dari botol minuman yang ia bawa menatap Seungkwan.

"Eoh Seungkwan,, Jeonghan ada di uks ah dan ini tolong berikan padanya. Jangan bilang dariku ya" Seungcheol memberikan botol minuman itu kepada Seungkwan dan di ambil dengan baik olehnya, Seungkwan pun menuju uks menghampiri teman temannya.

.

.

.

Tbc...

See you next chapter guys 💗

Love you so much!

Jangan bosen ya~ hehe

🖤02-07-2022🖤

[✓]What's Wrong |gs|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang