chap*7

54 11 9
                                    

Jeongwoo dan Haruto kini juga berada di taman yang sama dengan Chiya.
Tapi mereka tidak tau jika Chiya juga ada di taman itu bersama abang dan adik nya.(terkecuali Jihoon,Junkyu,Yedam tentu nya,mereka kan hanya teman dari Abang nya).

Hajeongwoo berinisiatif untuk berkeliling di taman itu sambil menghirup udara segar di pagi hari.
Netra Chiya menangkap 2 lelaki yang familiar menurut nya.

Tidak salah menduga mereka adalah Haruto dan Jeongwoo orang yang sering rusuh di sekolah.
"WOY RUTO SINI!" teriak gadis itu tepat di sebelah telinga Jaehyuk.

"WOY BUDEK TELINGA GUE!!" Balas Jaehyuk ngegas.

Chiya menyengir lebar dengan tampang polos nya.
"Yaelah bang kalem dikit,kenapa sih lo" balas Chiya santai.

"Kalem kalem pala Lo kalem! Untung adek gue Lo,kalau bukan udah gue hanyutin Lo di sungai Amazon,dengung nih telinga gue" sungut Jaehyuk,mereka yang ada di sana hanya menyaksikan kedua adik kakak itu tanpa ingin menengahi.

Haruto yang merasa nama nya di panggil melihat siapa orang yang memanggil nya tadi.
Haruto kaget melihat Chiya sedang adu mulut dengan seorang laki laki yang lebih tua dari gadis itu,lantas mendatangi kedua nya di ikuti Jeongwoo dari belakang.

"Chiya? To kuy lah kita bantuin" ucap Jeongwoo sedikit melajukan langkah nya mendekati Chiya.

Saat sudah mendekat,Haruto langsung menjitak kepala Jaehyuk tanpa tau seluk beluk pertengkaran itu.
"Eh bang kagak malu Lo ya adu mulut sama cewe!" Sergah Haruto yang tak terima teman nya di marahi.

Semua yang ada di sana menganga tak percaya melihat aksi Haruto yang tiba tiba.
"Eh bocah sapa Lo berani jitak pala gue!" Sergah balik Jaehyuk yang tak terima mendapat jitakan dari anak yang lebih muda dari nya.

"Lo yang siapa! Main marah marah gak jelas,sama temen kita!" Balas Haruto tak kalah julid nya.

"Ehh Chiya-" ucap Jaehyuk terpotong saat Hyunsuk datang menengahi membawa sekantong kresek minuman di tangan nya.

Hyunsuk yang tak tau apa apa langsung membagikan minuman ke mereka semua yang ada di sana termasuk Haruto dan Jeongwoo yang baru saja datang.

"Eh bang uncuk,gue belom selesai ngomong!udah Lo potong aja" geram Jaehyuk melihat tingkah abang yang lebih tua 2 tahun dari nya.

"Lah salah gue apa woy?! udah di suruh beli minuman balik balik udah kena sembur aja!" Sergah Hyunsuk tak terima,udah capek beli minuman, pake uang sendiri,gada yang nemenin,jomblo pula lagi lengkap sudah derita Hyunsuk.

"Ini siapa lagi datang datang bawa minuman,eh tapi gapapa sih haus juga abis ngebacot" kata Haruto santai membuka botol minuman nya.

Chiya dan kawan kawan melongo tak percaya melihat drama live di depan mereka.
Junkyu dan Jihoon sangat menikmati perbacotan di antara ketiga nya.

Doyoung dan Yedam hanya diam menyaksikan tanpa berniat melerai mereka.
Berawal dari Chiya berteriak,Haruto yang tiba tiba menjitak kepala Jaehyuk,berujung lah adu mulut di antara kedua nya,sekarang malah orang tertua di antara mereka yang ikut ikutan.

"Terusin bang semangat nih gue,pagi pagi nonton serial live gratis" seru Junkyu dengan tampang watados nya.

Hyunsuk Jaehyuk dan Haruto serentak menatap tajam ke arah Junkyu,Chiya dan Junghwan malah asik memakan ice cream nya seperti tak pernah ada kejadian(padahal Chiya yang udah memulai perang itu).

Junkyu yang di tatap seperti itu menyembunyikan wajah nya di belakang Jihoon.
"Yeuu giliran udah di tatap malah sembunyi Lo Jun! Tadi koar koar kek petasan" ucap Jihoon yang sudah paham dengan kebiasaan Junkyu,jika jiwa nya merasa terancam.

Chiya yang sudah selesai dengan acara makan ice cream nya bersama Junghwan pun menghampiri kedua abang dan teman nya.

"Udah udah apaan sih,kayak bocah! Junghwan bocah aja gak kayak kalian" sungut Chiya tiba tiba.

Junghwan yang merasa nama nya di sebut tak terima.
"Lah kok wawan sih kak! Dari tadi gue diam loh ya" bela Junghwan pada diri nya sendiri.

Chiya mendelik kesal.
Kan itu hanya perumpamaan,si Junghwan ni ngajak gelud beneran kayak nya.

"Dahlah kalian bisa pada diam kagak! Sakit telinga gue denger Lo pada ribut" ucap Doyoung dengan nada tak santai nya.

Seketika yang tadi ribut jadi diam.
Nah kan kalau udah Doyoung yang ngomong gada yang berani angkat suara.
Yedam cekikikan melihat situasi yang seketika menjadi sepi,Doyoung menatap Yedam di sebelah nya.
Yedam hanya tersenging saat mendapat tatapan itu.

"To yang Lo jitak dan Lo ajak ribut tadi itu,abang gue" Chiya membuka suara,setelah beberapa saat diam.

Jeongwoo menepuk jidat nya mendengar ucapan Chiya,dan memikirkan kebodohan Haruto yang beberapa saat terjadi.

WTF Abang nya Chiya! Mampus gue!
Lo bego banget sih To! bisa kena pecat Lo dari daftar siswa greenlight.(batin Haruto merutuki kebodohan nya).

"Hah" singkat padat dan jelas hanya satu kata itu yang keluar dari mulut Haruto.

Jaehyuk merasa kesal dengan teman adik nya ini,kenapa sih adik nya bisa berteman sama orang seklek kayak begini.(pikir nya)

"Hah hoh hah hoh aja Lo cepetan minta maaf sama abang gue!" Ucap Chiya membuat pipi Haruto merah padam menahan malu.

Anjirr Hartono kalo nahan malu sumpah muka nya minta di tampol.(batin Jeongwoo gregetan melihat ekspresi teman nya).

"Sorry bang,kagak tau gue sumpah" ucap Haruto meminta maaf dan hanya mendapat tatapan mata kesal dari seorang Jaehyuk.

"gak semudah itu gue maafin Lo,Lo harus beliin gue martabak spesial dari mak leha" ucap Jaehyuk dengan wajah santai nya.

Dalam hati Haruto mengumpat.
Ni orang udah di kasi hati minta jantung,sumpah kalo bukan abang nya Chiya udah ilang tu nyawa.
Ini mah nama nya mengambil kesempatan di dalam kesempitan kalau kata si Jeongwoo.

Junkyu Jihoon dan Junghwan sudah menduga,ini pasti akan terjadi,dan ternyata memang terjadi sungguh memalukan pikir mereka,masa anak sultan minta gratisan:)

Tapi Jaehyuk tetap lah Jaehyuk urat malu nya udah putus sebelum waktu nya tiba.
Hyunsuk Doyoung Chiya dan Yedam menggelengkan kepala nya tak percaya.

Bukan saudara gue!

Fiks bukan adek gue!

Gue undur diri jadi adek nya!

Etdah gusur aja muka nya kalo kata gue mah!

Begitulah suara hati keempat orang tersebut.






TBC...


Haruto tangan nya aktif banget author gemes.

Si Jaehyuk masih sempat² nya minta martabak Mak leha.

Si Hyunsuk pas banget datang bawa minuman kan mereka haus habis ngebacot!!



ANW NANTI MALAM AUTHOR BAKAL USAHAIN BUAT UPDATE!!

IKUTIN TERUS ALUR NYA BIAR GA KETINGGALAN OKE!!!


JANGAN LUPA VOTE AND KOMENT DI BAWAH👇👇

JANGAN LUPA VOTE AND KOMENT DI BAWAH👇👇

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haruto & Jeongwoo

Waiting Delayed | Kanemoto YoshinoriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang