Chapter 10: August The 13th

2.8K 182 35
                                    

Bulan Agustus pun tiba dan Winter tau betul arti dari bulan ini. Ya, tentu saja bulan ini Jaemin berulang tahun pada tanggal 13. Tidak mungkin Winter tidak peduli tanggal spesial itu. Jaemin adalah teman sebatnya yang pada kenyataannya hubungan mereka lebih dari seorang teman. Tentu Winter harus menyiapkan hadiah untuk Jaemin. Sedari awal bulan ia sudah berpikir mau memberi hadiah apa. Terkadang Winter pun tidak ada waktu untuk membelinya karena ia sering lembur. Untunglah di detik-detik terakhir ia bisa membeli hadiah untuk Jaemin.

Tepat tanggal 13 Agustus pukul 00.00, Winter mengucapkan ulang tahun kepada Jaemin lewat chat. Mereka tidak bisa bertemu secara langsung karena DreamZ sedang sibuk dengan jadwal mereka.

Winter: Happy Birthday, sobat sebat. WYATB.

Jaemin: Thank you! Kirain sobat seranjang.

Winter: HEH!!

Jaemin: Bener kan~ Jadi inget yang kemaren. Huhuy.

Winter: Dasar otak mesum.

Jaemin: Pura-pura ngambek deh. Wek!

Winter: Bawel!

Jaemin: Iye, iye...

Winter: Belom tidur? Nungguin yang ngucapin ultah ya?

Jaemin: Iya kan nungguin ucapan dari kamu. Eh, sayang keduluan sama Renjun. Jadi yang pertama ngucapin ultah ke aku itu Renjun... hehe.

Winter: Oh, oke...

Jaemin: Ga cemburu?

Winter: Kagak!

Jaemin: Dih, ketus mulu.

Winter: Besok sibuk ga?

Jaemin: Kenapa nanyain? Mau ngapain nih? Jadi deg-degan.

Winter: Nyebelin banget deh.

Jaemin: Ampun... huhu.

Jaemin: Besok ke SM, ada latihan. Terus malemnya mau Birthday V Live.

Winter: Oh, abis V Live, bisa ketemu bentar? Mau ngasi kado nih.

Jaemin: Wah, asik! Boleh banget dong. Nanti aku kabarin.

Winter: Oke. Yaudah tidur sana.

Jaemin: Iyaa, kamu juga. See you tomorrow!

Keesokan harinya Winter sudah membawa hadiah untuk Jaemin. Ia menunggu di salah satu ruangan kosong sambil menyelesaikan pekerjaannya di laptop. Di saat yang sama juga ia menonton Birthday V Live nya Jaemin. Ia melihat Jaemin yang berinteraksi dengan fansnya dengan bahagia. Ia juga meniup lilin di atas kue yang sudah staf siapkan. Jaemin berbicara panjang lebar serta membaca komen-komen para penggemarnya. V Live itu berlangsung sekitar satu jam dan akhirnya Jaemin mengakhiri V Livenya. Tidak lama dari itu, ponsel Winter berbunyi.

"Halo." Winter langsung menjawabnya.

"Aku udah selesai Live nih." Kata Jaemin di ujung telepon sana.

"Iya aku tau. Aku barusan nonton juga."

"Perhatian banget sih." Goda Jaemin.

Winter hanya mendengus.

"Aku lagi di ruang istirahat. Kamu ke sini aja, ga ada manager."

"Oke."

Winter menutup ponselnya dan bergegas ke ruang istirahat. Di agensi memang ada ruangan istirahat khusus untuk para idol. Di sana seperti kamar pada umumnya dimana terdapat sofa bahkan tempat tidur. Winter tau betul letak ruangan itu dan segera membuka pintunya.

"Hei." Sapa Jaemin yang tersenyum ke arah Winter.

"Hei." Sapa Winter.

"Mana hadiahnya?"

Cigarette and CondomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang