Jaemin DreamZ resmi menjadi seorang ayah!
Anak pertama Jaemin DreamZ adalah laki-laki. Berikut fakta mengenai perjalanan hidup Jaemin DreamZ dari bujang sampai menjadi seorang ayah. Nomor 3 bikin tercengang!
Netizen penasaran setampan apa putra Jaemin DreamZ?
Masih menjadi rahasia! Begini pendapat netizen tentang anak pertama Jaemin DreamZ.
Artikel-artikel tentang pemberitaan kelahiran anak pertama Jaemin dan Winter sudah marak diberitakan di berbagai portal berita. SM Entertainment pun turut mengonfirmasi tentang berita kelahiran anak pertama Jaemin. Tentu saja wartawan tidak diperkenankan untuk meliput lebih jauh. Jaemin pun belum berniat untuk mempublikasikan anak laki-lakinya itu.
Jaemin kini tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ayah. Winter dan anaknya sudah diperbolehkan untuk pulang dari rumah sakit. Sekarang mereka sudah kembali ke rumah mereka sendiri. Mereka mengurus anak mereka bersama-sama. Terkadang orang tua Winter atau orang tua Jaemin datang untuk membantu.
Winter masih dalam pemulihan pasca melahirkan dan lebih banyak mengurus Baekhyun. Sementara Jaemin melakukan pekerjaan rumah dan memasak. Ia menggantikan mengurus Baekhyun jika Winter butuh untuk beristirahat.
Renjun dan Haechan pun sering datang. Kedua paman muda ini senang sekali bermain dengan ponakan mereka. Jeno masih melaksanakan wamil sehingga belum bisa menemui keponakan kecilnya itu.
Kehidupan pasangan muda itu terlalu sibuk sampai mereka tidak memperdulikan pemberitaan di luar sana. Terlalu banyak hal yang harus mereka lakukan dan banyak hal yang harus mereka pelajari sebagai orang tua baru. Apalagi Baekhyun sering terbangun di malam hari dan tentunya Winter dan Jaemin menjadi kurang tidur.
Ketika akhirnya ada suatu malam yang tenang dimana Baekhyun tertidur pulas. Winter tidur di sebelah Baekhyun dan Jaemin berbaring di sebelah Winter. Sudah lama Jaemin tidak melihat komentar-komentar netizen. Ia menyiapkan hati untuk yang terburuk dan mulai membuka salah satu artikel.
Wah! Anak Jaemin sudah lahir! Aku penasaran setampan apa bayi itu.
Sudah lama sekali Jaemin hiatus. Aku sedikit merindukannya meskipun pasti menjadi fansnya tidak akan terasa sama lagi.
Heol! Idolku sudah menjadi seorang ayah. Berarti sekarang aku adalah ajjuma?
Ya, Na Jaemin! Keluar kau ayah beranak satu!
Jaemin tertawa kecil membaca komentar-komentar itu. Ternyata tidak seburuk yang ia pikirkan. Diantara komentar-komentar itu memang ada saja reaksi negatif, tapi mayoritas berisi komentar positif. Banyak juga yang menantikan kembalinya Jaemin di dunia per-idolan.
Winter yang tengah tertidur di sebelahnya terbangun. Ia melihat Jaemin yang sedang senyum-senyum sendiri melihat ponselnya.
"Kenapa senyum-senyum gitu sih?" Tanya Winter sambil menggosok matanya.
"Eh, bangun?" Tanya Jaemin, "Nggak, ini aku lagi baca komentar netizen. Biasalah."
"Hmm?" Winter beringsut mendekati Jaemin. Ia menopangkan dagunya di bahu Jaemin dan memeluk suaminya itu. "Apa katanya?"
"Pada penasaran sama Baekhyunnie." Jawab Jaemin.
"Tapi ga ada komen yang aneh-aneh kan?"
"Nggak sih, kebanyakan komennya positif."
"Yah, syukur kalau gitu." Ujar Winter sambil menyusupkan wajahnya lebih dalam ke ceruk leher Jaemin dan menyapukan bibirnya.
Jaemin tertawa kecil, "Kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cigarette and Condom
FanfictionWe don't need to know right now Check if it's love The world is too complicated How about living simply? Will you sleep by holding my hand forever? Will you be responsible for me forever? We don't need to know right now (Lyrics: Cigarette and Condom...