2.Ponpes Nurul Huda

103 8 0
                                    

Ting
Ting

Semalam Putri tidak bisa tidur ia stres memikirkan pilihan mana akan dia pilih.suara notifikasi hp berbunyi membangunkan putri dari tidurnya. Putri mengucek matanya membuka tombol notifikasi.

Kena si prikk🙉

Putri bantu aku put.

Napa lu ngechat gua. Gua
Masih ngantuk bocah.

✅02.16

Bantu aku buat melupakan dia.

Eh bocah lu alay bett dah langsung
aja ke intinya lu nape cahh.
✅02.19

Gua putus put ama Rendi.

Trus hubungan ama gua apa.
gua mau tidur lagi jangan ganggu,
capek gua ngurus lu.
✅02.29

Putri mematikan layar hp nya kembali ke alam mimpi. semalam Putri memutuskan untuk masuk pesantren karena itu keinginan orang tuanya ya sudah lah pesantren tidak terlalu buruk kok.

"Putri bangun Put!!"bunda memanggil anak nya di dalam kamarnya. Putri merasa terganggu dari tidurnya."ada apa bund"sahut Putri suara orang khas bangun tidur.

"Udah subuh Put bangun sholat."teriak bunda membuat Putri langsung duduk karena terganggu dengan teriakan bundanya itu.

"Iya bund" jawab Putri sambil meregangkan otot otot di pagi hari.

Setelah selesai melaksanakan sholat Putri keluar kamar. karena hari minggu putri memiliki rencana ingin membeli perlengkapan yang akan di bawanya ke pondok nanti setelah ia menyampaikan pilihannya kepada orang tuanya.

"Bunda abi Putri mau ngomong." Putri menghilangkan rasa gugupnya.

"Kenapa sayang?" tanya bunda penasaran terhadap anaknya ini.

"Aku udah mutusin aku mau opsi yang kedua aja."jelas Putri.

"Hah kamu serius put"abi menganga mendengar ucapan putri.

"Kamu nggak nyesel sama pilihan kamu nak"bunda menanyakan kepastian tentang apa yang putri ucapkan.

"Ngga bund aku sadar bunda sama abi pasti punya alasan yang baik buat aku"putri menahan tangis nya.

"Masya allah putri abi sudah dewasa sekarang"abi haru mendengar perkataan putri.

"Ya sudah abi mau nelfon kyai sebentar buat daftarin kamu."abi sangat bahagia mendengarnya.

"Tapi bi putri maunya masuk pesantren waktu kelas 12 boleh kan bi,soalnya kalo aku masuk pondok nya sekarang nanggung abi bentar lagi mau naik kelas."ucap putri meminta kepada abinya.

"Ok nak sekarang daftar aja dulu nanti baru tes nya disana"ucap abi.

"Ya udah.bunda boleh nggak sekarang kita belanja buat kebutuhan aku di pondok bund soalnya besok aku ngga ada waktu soalnya"permintaan putri kepada bundanya.

THE SECRET PURI [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang