" 7 "

309 101 17
                                    

Arka dan Azwa pun sudah sampai di rumah baru mereka setelah menempuh perjalanan,1 jam lebih dari gedung resepsi tadi, Azwa pun dengan susah payah turun dari dalam mobil,

" Arkaaaaaaaa... Bantuin ihhh ini susah banget turun nya ihhh... "

Arka pun memutar matanya malas' dengan langkah yang terpaksa.

"Iya ini gue bantuin, lu juga ngpain pake baju kek gitu ribet banget sihh, jadi cewek"

"Isssss orang mamah yang nyuruh pun namanya juga nikah, ya pasti lah pake gaun biar cantic"

"Tuhhh mulai kan mulai keluar lebaynya"

"Ihhhh lebay-lebay gini pun binik mu huuu... "

Setelah Arka membantunya turun dari dalam mobil, Azwa pun buru-buru masuk ke dalam rumah Arka yang melihat nya pun hanya bisa mengerutu tidak jelas "ya Allah kenapa saya yang kalem ini harus menikah dengan cewek bobrok kek gitu, huhuhu "

"Arka..."

Terdengar suara terikaan Azwa dari dalam rumah,

"Tuhhh .. cewek kenapa lagi sihh.. sabar Arka maklum masih bocil "

Arka pun masuk ke dalam rumah, dan mencari keberadaan, Azwa ,
Arka pun menemukan Azwa yang sedang duduk di atas kasur dengan masih memakai gaun , yang tadi di pakai saat resepsi.

"Ada.. apa sihhh Azwa lebay...."

"Apa sihhh.... Arka marah -marah terus "
Dengan menunjukkan wajah pupiy nya yang imut dengan pipi yang tembem.

Arka bermonlok dalam hati:" ya Allah Azwa jangan kek gitu,Gue jadi gemes ngeliat nya jadi pengen tak cubit ihhhh... Gemeeesss... "Arka pun mulai menormalkan, pikiran dan hatinya lalu berdehem.

"Ehemmm, jadi? Ada apa lu mangil gue ? "

"Baju gue mana,gue pengen ganti baju , baju ini tuhh gerah banget, tadi gue cari -cari koper nya enggak
Nemu -nemu"

"Hedeh gimana mau ketemu orang baju lu tuhh .. ada di bagasi mobil belum juga,di ambil lu udah main nyelonong aja masuk rumah kek tuyul"

"Yaaa maaaf gue kira udah ada ,di dalam kamar gituh"

"Ya udah tunggu bentar gue ambilin buat lu mupung gue lagi baik hati dan tidak sombong"

"Dihhh pede bet lu jadi lakik ya udah cepet sana ambilin koper istri mu yang cantic ini"

"Ngatain orang pede padahal dia juga lebih pede dasar cewek"

Dengan wajah yang masam Arka pun keluar, dari dalam kamar utama untuk mengambil kan Azwa koper yang ada di dalam bagasi mobil.

Tapi beda halnya dengan Azwa, yang senyum-senyum Sendiri di dalam kamar dengan posisi duduk di atas kasur , dengan bokong yang di sadar kan ke sandaran kasur "Gilak walaupun gue sama Arka berantem terus, tapi jujur gue seneng banget, bisa nikah sama orang yang gue suka, tapi, Arka enggak suka sama gue lagian dia juga udah punya pacar Sik salsa , sakit banget rasanya ,,tau orang yang kita sayang udah sama orang lain, tapi gue harus bisa ngerbut hatinya Arka dari Sik Salsa" dengan wajah yang semula ceria berubah menjadi sendu.

Terdengar suara langkah kaki,di sertai Sura roda, lamunan Azwa pun langsung buyar seketika, dan ternyata itu adalah Arka,yang datang dengan koper yang ada di tangan kanannya.

"Nihhh ... Koper lu , udah sana cepet mandi, gue juga udah pengen mandi Bandan gue gerahhh..."

"Oke pak bos makasih ya atas bantuannya dada.."

 MARRIED WITH CRUSH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang