"Ets tunggu dulu apa gue kerjain aja tuh cewek lebay tapi.Ngerjian nya gimana ya? "
Arka pun mulai mencari ide jahilnya untuk mengerjai Azwa.
"Tapi kasian dia semalem udah gue bikin berkeringat masak gue kerjain sih, hemm ya udah deh gue masakin aja lah biar sekali-kali gue keliatan baik di mata dia hehe"
Arka pun berjalan kearah dapur dengan begitu percaya diri untuk memasakan makanan untuk Azwa.
Lain halnya dengan Azwa yang masih membersihkan tubuhnya di dalam bet-up yang di penuhi dengan busa, den semerbak aroma vanilla bercampur dengan wanginya setroberiy.
"Haduh kenapa bagian bawahnya masih sakit'banget ya ini semua gara-gara Arka, Tapi semalem kok ada rasa gimana-gimananya gitu tapi apa ya susah buat di curahkan dengan kata-kata"
Secara sekilas kegiatannya dan Arka semalam terlintas di kepalnya, dan tiba-tiba ia merasakan panas di bagian wajahnya, di sertai dengan rona merah yang muncul di pipi cabinya.
" Aggghhhh udah ihh jadi inget yang semalem "
Sementara Arka masih asik di dalam dapur entah makanan apa yang akan dia buatkan untuk Azwa, Ia sendiri merasa bingung dengan bahan makanan yang ada di hadapannya seumur hidupnya baru pertama kali ini ia akan mencoba memasak.
"ini apa ya "? Arka merasa bingung dengan bungkusan kecil-kecil yang terlihat seperti permen tapi di kemasannya terlihat gambar udang kecil-kecil.
"Enggak mungkin kan ini permen, ya masak ada permen di dapur" dengan gerakan menggaruk kepalanya yang tidak gatal, karena merasa bingung dengan benda yang sedang di pegang nya.
Arka pun mencoba membuka satu bungkus benda tersebut.dan setelah membukanya ia makin merasa bingung karena isinya berwarna coklat.
"Kok isinya berwarna coklat ya? Terus tiba-tiba ada bau enggak enak ini dari mana cobak masak bau badan gue sih ? "
Arka pun mencium ketiaknya,"enggak bau kok walaupun belum mandi sih muhehehe kalok bukan bau badan gue terus bau apa dong? masak bau yang di tangan gue ini ? Bentuk nya aja kayak coklat warnanya pun kayak coklat masak bau sih coba aja gue cium dulu.
Arka pun mengarahkan benda tersebut kedepan hidungnya, saat sudah mencapai jarak yang sudah begitu dekat Arka pun langsung membulatkan matanya dan sepontan benda yang ada di tangannya tadi terlepar entah kemana.
" Kok baunya gitu sih ?"
Lalu Arka mebgabil lagi bungkusan yang lainnya karena merasa, benda itu masih menjadi misteri baginya.
Iya Arka misteri terasi itu aja lu enggak tau, ganteng-ganteng tapi aggghhhh sudah lah😭😭😭😭 membagong kan 🗿🗿🗿
"ini apa ya kok gue masih penasaran ya? Ouu gue tau mungkin ini penyedap rasa Hem oke-oke gue paham sekarang mulai masak lah sebelum tuh cewek lebay selesai mandi"
Arka pun mulai membuka semua bungkus terasi tersebut dan menaruhnya kedalam ulekan, dan ia menaruh sedikit cabai, garam,dan micin. Kalok yang tiga itu masih bisa Arka kenali kalok dalam hal memasak.
Azwa pun sudah selesai mandi sedari tadi ia pun merasa sedikit bingung, karena tak menemukan Arka di dalam kamar.
"Arka mana ya ?katanya mau Mandi mungkin lagi di ruang Jim ya udah kaolok gitu, gue kedapur dulu mau bikin sarapan"
Arka pun sudah selesai memasak makanan untuk Azwa yang sudah tertata rapi di atas meja makan, dengan nasi goreng yang berwarna coklat 😭dan telur yang terlihat gosong.
"Akhirnya selesai juga sekarang tinggal nunggu tuh cewek lebay turun "
Saat Azwa baru saja masuk ke area dapur, ia sudah di suguhkan dengan pemandangan Arka yang tidak memakai baju, dan hanya memakai celana pendek berwarna hitam tak lupa pula dengan celmek yang melingkar di leher dan pinggangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED WITH CRUSH
Teen FictionSuara seorang laki-laki mengema di sebuah ruangan yang di hiasi dengan corak warna putih., Saya terima nikahnya Azwa binti zainudin dengan mahar 2M ... DILARANG KERAS UNTUK PELAGIAT 📌 Yang pelagiat gw sumpahin hidup lu enggak tenang, kalaok mati o...