Setelah pulang dari kafe tadi muka Azwa terlihat begitu murung, gimana enggak murung cobak suami sekaligus orang yang ia sayang makan berdua sama, agghh disini ia juga bingung yang jadi palakor tuh dia apa Salsa selera Makanya pun sudah hilang dari tadi.
Tapi disini ia juga berpikir Arka sama Sik Salsa kan pacarnya udah lama, tapi buat nikah sama Arka juga bukan keinginan gue.agggghhhh mumet banget kepala ku.
Dengan wajah yang muram Azwa berjalan kearah dapur untuk menaruh makanan yang di belinya tadi, setelah menaruh makanan tersebut Azwa berjalan kearah kamar.
Setelah sampai di dalam kamarnya Azwa pun langsung merebahkan tubuhnya di atas kasur, dengan posisi tubuh yang menghadap ke langit-langit kamarnya Azwa pun menarik napasnya cukup panjang.
"Huh.. kenapa ya kayak gini banget rasanya suka sama orang, tapi orang itu enggak suka sama kita, mungkin gue yang terlalu berharap sama Arka mungkin gue harus sadar dari juga Arka ,kan sayangnya Sama Salsa bukan sama gue"
Sementara di lain tempat Arka dan Salsa sedang berada di sebuah toko baju yang terlihat begitu mewah untuk membeli baju untuk acara ulang tahun Salsa.
"Arka coba liat ini bagus enggak?"
Salsa menunjukkan sebuah dress berwarna merah, dan terlihat begitu elegan.
"Bagus, kamu emang pinter dalam pesyien"
"Makasih sayang "
"Ya udah kamu udah selesai kan milih bajunya "
"Udah dong "
Arka pun menarik tangan Slasa,"biar aku yang bayar ya "ya sayang makasih ya. Arka dan salsa pun berjalan kearah kasir untuk membayar belanjaan mereka berdua.
Saat di meja kasir Salsa terlihat begitu bahagia karena ternyata Arka lebih memilih dia daripada Azwa.
Arka pun bertanya kepada kasirnya berapa total belanjan dirinya dan Salsa.
"Berapa ya semuanya?"
Total belanjan masnya jadi 20 juta, Arka pun mengeluarkan kartu kredit dari kantung celananya.
"Oke makasih ya mbk,mas semoga suka berbelanja di sini"
"Iya sama-sama "
Salsa dan Arka pun berjalan keluar dari toko baju tersebut dengan tangan Yang masih tertaut begitu erat.
"Sekarang kita mau kemana lagi?"
"Kita langsung kegedung tempat acara ulang tahun Aku,ini juga udah sore kita bisa ganti baju disitu"
"Oke siap bos" dengan gerakan mberi hormat terhadap Salsa, mereka berdua pun langsung masuk kedalam mobil Untuk menuju gedung, tempat acara ulang tahunnya Salsa.
Setelah menempuh perjalanan sekitar 15 menit Arka dan Salsa pun sampai di gedung yang mereka tuju tadi.
"Yok turun "udah sampe nih, dengan gerakan membukakan pintu mobilnya untuk Salsa dan lengsung menjulurkan tangannya untuk membantu Salsa turun dari dalam mobil.
Sementara Salsa yang di perilakun seperti itu pun menunjukkan senyum bahagianya, "makasih sayang" sesudah mereka berdua turun dari dalam mobil, mereka pun langsung masuk kedalam gedung.
"Kita keruangan itu dulu ya" Salsa menunjuk sebuah pintu ruang yang berwarna coklat. sementara Arka hanya mengangguk.
Salsa pun langsung menyeret tangan Arka untuk masuk kedalam ruangan yang di tunjuknya tadi, setelah masuk kedalam ruangan tersebut Arka pun melihat setiap sudut ruangan yang terlihat begitu rapi walupun ruangan tersebut masih terbilang kecil, ini lebih terlihat seperti kamar bukan ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED WITH CRUSH
Teen FictionSuara seorang laki-laki mengema di sebuah ruangan yang di hiasi dengan corak warna putih., Saya terima nikahnya Azwa binti zainudin dengan mahar 2M ... DILARANG KERAS UNTUK PELAGIAT 📌 Yang pelagiat gw sumpahin hidup lu enggak tenang, kalaok mati o...