" 9"

246 89 12
                                    

Azwa terbangun karena, mendengar suara azan subuh, lalu iya mengambil sedikit ancang-ancang untuk meregang kan sedikit tubuhnya,lalu saat , Azwa menoleh ke arah samping kiri suatu hal baru dalam hidup Azwa bisa melihat wajah orang yang begitu iya sayang.
Yaitu Arka walupun dalam keadaan tidur masih terlihat begitu tampan, dengan wajah yang begitu damai, Azwa pun memberanikan diri untuk, melihat wajah Arka lebih dekat lagi , maka Azwa pun membuang bantal penghalang yang berada dia di
tengah -tengah dirinya dan Arka, Azwa pun Mulai sedikit demi sedikit menggeser tubuhnya kearah Arka , saat posisi Nya dan Arka sudah cukup dekat.

Azwa pun memberanikan diri untuk menyentuh, pipi mulus, Arka setelah dari pipi, berlanjut ke arah hidung mancung milik sang suami.
"aku enggak nyangka bakal bisa nikah sama kamu ,aku pikir dulu bisa nikah sama kamu, hanya menjadi imajinasi,belaka tapi sekarang itu udah jadi nyata baut aku, yah aku harap bisa liat muka kamu' tiap pagi kek gini,dan sikap kamu yang tadi malem semoga aja enggak bakal berubah,"

Arka merasakan,ada seseorang yang menyentuh hidung mancungnya,dia pun melenguh.

" eghhh... "

Azwa yang mendapati pertanda bahwa Arka, akan segera terbangun dari tidurnya, Azwa pun dengan cepat merubah posisi,dan kebli seperti posisi semula, untuk berpura-pura tidur.

"Aduhh.. untung aja enggak ketauan,kalok ketauan kan bisa berabe urusannya, Azwa kamu teledor Banget sih entar kalok ketauan sama Arka gimana cobak"

Arka pun mulai bangun dan memposisikan, punggungnya untuk bersandar di sandaran kasur yang, berada di belakangnya.

"Hedeh pinggang sama pantat gue kok , masih ngilu etss.. Bentar dulu kek ada yang megang, muka gue ya tadi? Tapi mungkin itu cuma kebawa arus mimpi aja , makanya kayak ada yang megang"

Sedangkan Azwa, yang berada di sampingnya, diam -diam menguping perkataan Arka .

"Aduhhh... Untung aja Arka enggak nyadar kalok gue yang ngelakuin itu , Alhamdulillah aman... "Dengan gerakan mengelus dadanya.

"Nih cewek lebay kok belum bangun yah harus nya dia tuh dah bangun dari tadi ,dia kan cewek etess gue bangunin apa enggak ya , bangunin aja deh kasian liatnya"

Arka pun menggeser tubuhnya ke arah Azwa tidur," ehemmmm Azwa.... Bangun dah pagi lohh siapin sarapan buat gue"

Azwa pun , bangun dari tidur Bongan nya.

"yahhh.. ini gue dah bangun , Azwa Pun beranjak dari atas tepat tidur nya lalu berjalan ke arah kamar mandi"

Sedangkan Arka masih duduk santai di atas kasur, sambil memain kan hpnya.

Sedangkan di dalam kamar mandi Azwa masih asik, dengan kegiatan nya Untuk membersihkan,muka dan gosok Gigi.lalu iya mengambil handuk yang bergantung di belakang pintu kamar mandi di saat Azwa sudah ingin keluar dari kamar mandi, dia lupa memakai jilbabnya , walaupun sudah menikah dengan Arka iya dia masih belum berani' Untuk menunjukkan rambut nya pada Arka,.

"Ehhh .. jilbab geu mana ya Emmm? Tadi gue naruh dimana ya nah itu dia jilbab geu Deket cermin ambil dulu lah , geu juga masih belum siap buat nunjukin mahkota geu sama Arka walaupun dia udah sah jadi suami gue"lalu Azwa berjalan ke arah dekat cermin untuk mengambil jilbabnya.

Arka yang masih asik dengan hpnya ,pun menoleh saat mendengar kenop pintu kamar mandi terbuka , iya mendapati Azwa yang baru saja keluar dari kamar mandi, dengan muka yang masih sedikit basah.

Sedangkan Azwa masih heran dengan Arka yang belum juga beranjak dari atas tepat tidur.

"Arka luuu.. enggak solat apa?"

 MARRIED WITH CRUSH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang