-Happy Reading-
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Life star✅
@selebritylifeKami turut bahagia atas kedatangan anggota keluarga Jung yang Baru! Baru-baru ini terdengar kabar jika anggota keluarga Jung di dapati berada di salah satu rumah sakit terkenal. Saksi mengatakan jika salah satu dari mereka berada pada bagian kandungan. Setelah kami konfirmasi, benar adanya jika salah satu dari mereka melakukan cek kandungan. Kami menduga jika itu adalah Jung Jaehyun dan Jung Dongyoung. Sekali lagi kami ucapkan selamat atas kedatangan anggota keluarga baru Jung.
....
Berita yang sempat beredar di jagad maya itu membuat seisi rumah milik Jung Jaehyun dikerubungi oleh ratusan wartawan dari berbagai stasiun televisi dan platform berita. Jung Jaehyun yang mendapat kabar jika rumahnya telah di kerubungi oleh para wartawa tampak terkejut setelah melihat berita yang di siarkan oleh salah satu stasiun televisi.
Bahkan ponselnya mendapatkan banyak notifikasi dari semua aplikasi sosial media yang di miliknya, bahkan Doyoung pun tak kalah dengan Jaehyun.
Ponselnya terus bergetar menampilkan ratusan pop-up notifikasi yang bahkan ia pun tak tahu menahu ada apa sebelumnya.
Jaehyun dan Doyoung terduduk didepan televisi yang masih menyiarkan berita dengan mereka berdua sebagai bintangnya. Doyoung melihat Jaehyun sekilas dan mengarahkan kembali pandangannya pada televisi.
"Siapa yang membuat berita bodoh ini?" gumam Doyoung dengan kesal kemudian ia menyandarkan punggungnya pada kepala sofa disamping Jaehyun yang sibuk dengan ponselnya.
Terlihat beberapa kali ia memanggil kontak yang ada didalam buku telfonnya. Doyoung memijat pelipisnya, apa maksud siaran berita itu?
"Halo Aisha?" ujar Jaehyun saat sabungannya telah terhubung.
'Ya tuan.'
"Bisa kau bantu aku?"
'Tentu saja tuan, apa yang bisa ku bantu?'
"Tolong hubungi polisi dan minta mereka untuk membubarkan para wartawan di rumahku, katakan mungkin sejak pagi meteka sudah berada di sekitar kediaman ku."
'Baik tuan, ada lagi tuan?'
"Ah tidak itu saja, terimakasih banyak." setelah mematikan sambungannya, Jaehyun segera menghubungi sekertaris pribadi kedua orang tuanya, ia yakin sumber masalah ini adalah kedua orang tuanya.
Doyoung membuka grup percakapannya dengan teman temannya di ponselnya dan mereka menerornya dengan berbagai pertanyaan namun ada satu pertanyaan yang membuatnya menghela nafas.
TenLee
Hei Kim Dongyoung!
Dasar sialan, kau menggangu liburan ku di Hawaii!
Bilang pada seluruh wartawan itu untuk tidak mengusikku disini!Yang Doyoung ketahui sekarang adalah mereka dalam masalah.
....
Kini di kediaman utama Jung itu terlihat ada beberapa orang yang memasang wajah lelahnya. Setelah Jaehyun mengbhubungi sekertaris orang tuanya itu, ia juga menghubungi Aisha untuk datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jung Family
FanfictionBerisikan kehidupan sehari-hari keluarga kecil seorang Jung Jaehyun dan Jung Doyoung yang diwarnai dengan tingkah seorang Jung Jeno. Dan jangan lupakan kehebohan teman-teman mereka. Warning! This is BxB content switch age M-preg DLDR