Kebun Binatang

3.5K 321 118
                                    

-Happy Reading-

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Seperti yang Jaehyun bilang kemarin jika hari ini keluarga kecil Jung itu akan pergi ke kebun binatang. Jeno dan Doyoung masih tertidur karena memang matahari belum naik ke permukaan.

Pagi ini Jaehyun sudah bangun dan sedang berkutat dengan laptopnya. Setelah bangun tidur Jaehyun langsung membuka laptopnya untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan yang baru sekertarisnya kirim semalam.

Dengan laptop dipangkuan Jaehyun mengetikkan beberapa kalimat dan sesekali membalas email yang masuk.

Doyoung menggeliat dalam tidurnya kemudian mengucek matanya pelan. "Pagi sweety, tidurmu nyenyak?" tanya Jaehyun sambil mengusak surai Doyoung lembut.

Doyoung mengangguk kemudiam mendudukkan badannya setara dengan Jaehyun. "Tidur lagi aja kalo masih capek." Doyoung menggelengkan kepalanya.

"Engga kok gak cape. Kamu kenapa udah bangun?"

"Aisha mengirim beberapa berkas tadi malam, katanya pagi ini harus selesai." Doyoung mengangguk dan mengambil bathrobe yang berada di kepala ranjang dan memakainya.

Ia turun dari ranjang dan memungut bajunya satu persatu dan baju Jaehyun juga yang berserakan dilantai dan memasukkannya kedalam keranjang cucian.

"Udah duduk aja, nanti lecet lagi. Maaf semalem aku kelepasan. Biar aku yang beresin ya." ujar Jaehyun sambil tersenyum.

"Gak sakit kok, jadi biar aku yang beresin kamu harus beresin dokumen kan?" ujar Doyoung sambil senyum disebelah Jaehyun.

Jaehyun mengangguk kemudian menarik Doyoung agar duduk di pangkuannya dan memangut bibir Doyoung.

French kiss

Doyoung melepaskan tautannya saat ia merasa kehabisan nafas dan tersenyum "Morning husband."

"Morning love."

...

Doyoung yang sudah berpakaian rapi segera berjalan ke kamar anak semata wayangnya. Doyoung membuka pintu kamar Jeno dan menyibakkan tirai kamar Jeno agar cahaya matahari masuk.

"Okay boy wake up! Wake up, wake up!" ujar Doyoung dengan nada ceria.

Jeno mengerang dan menggeliat pelan, "Eungh, pagi bunda."

Doyoung duduk di kasur anaknya kemudian memberi Jeno segelas air putih "Pagi juga jagoan. Ayo mandi dan sarapan kita akan pergi ke kebun binatang hari ini."

"Jeno masih mengantuk bunda," ujar Jeno "biarkan Jeno tidur 5 menit lagi ya?" lanjut Jeno sambil mengambil segelas air tersebut dan langsung menenggak habis air tersebut.

"No boy, wake up. Hanya tinggal Jeno yang belum bangun." ujar Doyoung sambil menggendong Jeno menuju kamar mandi.

"Ayah sudah bangun?" Doyoung mengangguk "Tadi paman Jungkook menelfon jika ia akan membuatkan kue coklat kesukaan Jeno nanti malam."

Jeno membuka matanya kemudian mengangguk "Ayo Jeno mandi agar tidak terlalu siang ke kebun binatangnya."

Doyoung membukakan baju Jeno dan memberi pasta gigi pada sikat gigi Jeno. Selagi Jeno menggosok giginya Doyoung menyiapkan air panas untuk Jeno dengan sabun beraroma bayi yang khas.

The Jung FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang