-Happy Reading-
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Seperti sudah menjadi sebuah rutinitas setiap akhir bulan keluarga Jung ini akan pergi mengadakan family dates, kali ini tujuan mereka adalah pusat perbelanjaan yang sangat terkenal di kota mereka.
Hari ini dengan keputusan Jaehyun mereka bertiga memakai pakaian dengan warna yang senada, Putih, biru, dan abu.
Kini Jeno sudah siap dengan kaos putih dan celana chino abu-abu pendeknya sudah duduk manis di bangku penumpang.
Tak lama ayahnya datang dengan kemeja biru dan celana putihnya. Jaehyun segera memanaskan mobilnya sambil bersenandung ria.
"Ayah, kita akan membeli permen kapas kan?"
"Sudah izin bunda?"
"Sudah, Jeno ingin permen kapas berbentuk beruang."
"Memangnya ada permen kapas berbentuk beruang?" ujar Doyoung yang membuka sisi pintu mobil untuk memasangkan sabuk pengaman kepada Jeno, setalah itu ia membuka pintu disebelah Jaehyun dan duduk dengan nyaman.
"Ada, kemarin Jeno melihatnya di internet."
"Jeno melihatnya di internet?" Jeno menganggukkan kepalanya, "Jika tidak ada, beli yang biasa saja oke?"
"Oke bunda."
"Anak pintar, ayo paman jalankan mobilnya kita sudah sangat terlambat." ujar Doyoung menggoda pasangannya itu, Jaehyun terkekeh mendengar penuturan kekasihnya itu.
"Baik, tolong pasang sabuk pengaman anda tuan besar dan tuan muda, kita akan berangkat." ujar Jaehyun mencondongkan tubuhnya kearah Doyoung dan memasangkan sabuk pengamannya.
Setelah memberikan kecupan kecil di pipi Doyoung, ia kembali ketempatnya dan memasang sabuk pengamannya.
"Eits tunggu, sebutkan kata kuncinya untuk jalan."
"Ayah, Go~" pekik Jeno membuat kedua orang tua itu tertawa geli.
Jaehyun menjalankan mobilnya keluar dari daerah perumahan menuju pusat kota.
...
Doyoung turun dengan merapih kan sweater abu nya dan segera mengambil tas punggung hitamnya. Jeno sudah berada dalam gendongan Jaehyun dengan wajah yang bersemangat saat melihat banya anak-anak seusianya yang keluar dari pusat perbelanjaan tersebut denga membawa satu plastik permen kapas dengan berbagai macam bentuk.
Jaehyun menggendong Jeno dengan tangan kirinya dan tagan kanannya ia gunakan untuk menggandeng tangan kiri Doyoung menganggur.
Kini ketiga-nya berjalan menuju lift yang akan membawa mereka kedalam pusat perbelanjaan. Terdapat banyak orang didalam sana, mungkin karena akhir bulan dan juga liburan semester bagi anak sekolah membuat pusat perbelanjaan itu lebih ramai dari biasanya.
Jeno meminta pada ayahnya untuk mengunjungi toko maianan terlebih dahulu karena ia melihat action figure captain amerika kesukaannya sedang di pajang de etalase toko tersebut.
Sedangkan Jaehyun menolak permintaan putranya itu karena melihat kedai makanan yang berjejer rapi sepanjang lantai yang mereka pijaki.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jung Family
FanficBerisikan kehidupan sehari-hari keluarga kecil seorang Jung Jaehyun dan Jung Doyoung yang diwarnai dengan tingkah seorang Jung Jeno. Dan jangan lupakan kehebohan teman-teman mereka. Warning! This is BxB content switch age M-preg DLDR