1. Babu

65 2 0
                                    

Hai, kenalin gue Asha, Kim Asha. Seringnya di panggil Acha, biar lebih mudah kalau kata Najong.

Tahun ini gue masuk SMA, udah dewasa dong gue!! Dan yang paling penting gue masuk sekolah paling populer di Indonesia, Waiji High School. Kebayang gak lo pada, banyak cogan nya gilak!!! Lumayan buat cuci mata dong.

Kalau kata Najong sih otak gue gesrek karena niat gue gak bener masuk sekolah high, begitu. Padahal gue pinter banget, sering olimpiade juga sewaktu SD dan SMP (shombhong dikitlah)

Munafik banget si Najong, ntar ada cewe cantik aja di embat sama dia.

Oiya lupa kenalin. Najong itu babu gue dari orok namanya Park Jeongwoo. Kulitnya sawo mateng, cipit banget matanya, gede nya sewaktu nantangain gue aja ( melotot banget sampe mau keluar tuh mata ). Dia juga tinggi. Gue kesel deh, kelas 6 SD masih tinggian gue perasaan, kok naik kelas 1 SMP tuh anak jadi bongsor.

Kalau gue tuh putih beda sama babu gue. Rambut gue panjang sepinggang dan wana hitam. Najong mah rambut nya rada coklat gitu. Di cat sama dia waktu SMP kelas 2
Jeongwoo

Biar kayak oppa oppa gue Cha - Jeongwoo

Emang sih semenjak badan nya makin bongsor alias gede, tuh anak mirip oppa oppa Korea. Tapi gue gak mau mengakui, entar telinga nya berdarah.

Pernah dulu banget, eh enggak deh! Dua tahun lalu tepatnya saat gue dan Najong awal SMP kelas 2. Gue pernah di bully sama geng kakak kelas paling di takuti sekaligus populer di sekolah karena cemburu sama kedekatan gue dan Najong. Emang Najong kurang ajar banget, gara-gara dia gue di bully abis-abisan. Bisa-bisanya tuh ketua geng suka sama dia.

Abis banget gue di kerjain tiap hari sama mereka. Tapi gue gak pernah sekalipun bilang ke Najong. Gue gak mau dia merasa bersalah ataupun marah nantinya.

Najong kalau marah serem dah asli!

Suatu waktu, dia tau kalau gue sering di bully sama geng kaka kelas itu. Gue gak tau dari mana dia tau.

Tiba tiba dia samperin gue ke taman belakang sekolah dan tarik tangan gue ke kelasnya tuh kaka ampis. Gila si Najong masa bawa gue ketemu pembully.

Tau gak apa yang buat gue terharu dan makin sayang sama sahabat gue?

Dia tuh bilang gini.

"Ka, gue gak suka sama lo. Jadi berhenti cari perhatian gue dan berhenti ganggu Acha sahabat gue!"

Fix gue takut banget saat itu. Muka Najong merah banget tangan nya kuat banget genggam tangan gue.

Tuh kakak-kakak kelas pada kicep dan ada juga yang ngintip dari luar ruang kelas.

Setelah dengar Najong belain gue, gue jadi makin sayang sama sahabat gue. Tapi gue juga takut nantinya dia marah karena gue gak cerita apapun soal ini ke dia.

Dia tuh mau tau semua hal tentang gue. Dia jagain gue banget dari jangan lupa makan, cuci muka sebelum tidur, bareng ke sekolah setiap hari, sampai kalau kita beda kelas nih.. Dia samperin gue buat sekedar makan siang bareng.

Dia lebih protektif ke gue semenjak papa mama gue pisah.

Gue sayang Najong sahabat gue yang selalu bisa di andelin.

Tapi gue males banget kalau dia udah jahil. Asli ya males bener gue.

Gue kasih tau nih setelah dia marah ke kakak kelas itu, dia bawa gue ke rooftop sekolah. Di sana cuma kita berdua.

Najong belakangin gue setelah lepasin genggaman tangannya.

Gue cuma natap punggungnya aja. Dia diem dan gak berusaha mulai percakapan diantara kita.

Gue tepuk dong punggung nya.
"Najong, maafin gue. Gue gak bermaksud sembunyiin ini dari lo."

Duh dia masih diem, selang beberapa detik baru dia balik badan dan lihat gue

"Gue gak penting buat lo Cha? Lo dikerjain sama mereka dan gak ngomong apapun ke gue. Gue gak bisa lihat lo diginiin Cha!"

Gue kaget banget dia sedikit bentak gue. Gue paham dia kesel karena gue emang salah banget.

"Maaf Jeongwoo. Gue bener-bener gak mau ngebebanin lo. Elo kan bakal tanding basket beberapa minggu lagi dan gue gak bisa ganggu konsentrasi lo. Gue juga gak mau lo ngerasa bersalah dalam masalah gue. "

Setelahnya dia deketin gue dan pegang tangan gue.

"Lo lebih penting dari pertandingan gue Cha." Terharu dong gue. Tapi setelahnya dia bilang

"Cha, gue gak suka ada yang buat lo nangis. Cuma gue yang boleh Cha!"

Ini nih kalimat yang gak bisa baca suasana. Emang gesrek otaknya. Air mata haru gue jadi masuk lagi kan.

"Ampis emang lo!"

Terus gue tinggalin tuh dia di rooftop. Gue kunci terus dia teriak teriak.

"Cha! Eh bocil ! Gila ya lo ngunciin gue disini. Serem Cha!! GUE BECANDA !"

Rasain tuh. Mamam angin dingin di temenin sama tak kasat mata di rooftop.

Tapi karena gue baik, gue samperin tuh satpam sekolah yang masih nangkring di gerbang.

"Pak, Acha tadi ada denger suara di rooftoop. Mungkin ada yang kekunci disana pak."

Baik kan gue Jeong.


💎 🐺🐺🐺 💎

💎 🐺🐺🐺 💎

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Jeongwoo - Sweet Friendshit My TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang