16. Pensi

21 2 0
                                    


Minggu.

Acara pensi sejauh ini berjalan dengan lancar, banyak pelajar dari luar sekolah yang tertarik melihat pensi YG High School.

Yap.

Karena apa?

Karena poster wajah Haruto dan anak lainnya ada di postingan akun sekolah mereka. Pengikut yang sudah mencapai ratusan ribu tentu bisa menggait anak - anak luar sekolah tertarik melihat pensi ini. Beh Haruto mah visual YG.

Jaehyuk yang tengah berdiri di bawah panggung, lewat klip on nya mengintruksikan Asahi untuk mencari Haruto stand by di belakang panggung karena setelah ini penampilannya.

"Ya ni gue udah nemu si Naruto, ganti."

"Haruto ka! Astata." Kesal Haruto di samping Asahi.

Ia naik ke panggung di temani oleh Asahi. Yap karena ternyata mereka duet untuk stage utama.

Musik berputar saat Asahi unjuk jempol kearah sound sistem.
.
.
.
.
.

"Thank you semua!!!! " Teriak Haruto seakan konser, Asahi menunduk 90° dan mengucapkan terima kasih.  Semua bertepuk tangan, puas melihat perfome stage kedua pemuda Jepang itu sebagai penutup acara.

"Wah perfome nya gilak banget."

"Ganteng parah sih mereka berdua."

"Gue tertarik banget sama cewe rambut hitam yang sing solo tadi."

"Ini stage terakhir ya. Sayang banget."

Yedam dan Ryujin ikut bertepuk tangan di samping Jaehyuk. "Gilak sih, gue gak nyangka mereka berdua klop parah. Sampek buat lagu sendiri." Ucap Yedam terkesan.

"Iya keren banget. Gue belum pernah liat Asahi se energik itu. Rame banget yang bersorak."

"Kacau si Ryu, gue yakin pensi kali ini paling sukses dari pensi sebelumnya. Semua tim dan pengisi acara klop banget. Yah walau ada beberapa kendala. Tapi masih bisa kita handel."

Mereka mengangguk setuju.

Asha Jeongwoo dan Junghwan menyusul Haruto dan Asahi ke belakang panggung. Tadinya mereka ikutan nonton dari depan bersama ketua OSIS.

Bahu Haruto di tepuk kuat oleh Junghwan dan Jeongwoo. "Buset, lo ngonser apa pensi. Kacau sih." Jeongwoo girang banget.

"Lo gak sadar diri apa? Lagu lo bikin gue merinding, gak nyangka suara lo merdu walau kelakuan lo kebalikannya." Canda Haruto langsung di tabok Jeongwoo.

Asha ikut bergabung dan merangkul bahu Asahi dan Junghwan tepat di sampingnya "Ei ka Asa sama bakwan juga bagus banget. "

Mereka tertawa dan memukul pelan kepala Asha. "Lo juga bagus kali!!" Kata mereka kompak, saling bertatapan beberapa detik kemudian tertawa. "Haha, anjir bisa samaan." Ucap Junghwan.

"Telepati ni" Sambung Asahi.

💎 🐺🐺🐺 💎

Motor Jeongwoo terparkir di depan rumah Asha. "Thanks woo. Lo beneran ga masuk?"

Tangan Jeongwoo membuka klip Helm Asha. "Nanti malem keknya. Gue mau ke Ka Mashi nih."

"Projek?"

"Enggak, mau main doang. Ada Ka Hyunsuk, Ka Jaehyuk, Ka Asahi sama si bakwan juga disana. Mau ngerangkul tim baru hahaha."

Berhubung Asahi, Jaehyuk, Doyoung dan Yedam sekaligus Haruto baru bergabung, maka Hyunsuk berinisiatif untuk mengundang mereka di rumah Mashiho. Yah karena rumah Mashiho lebih dekat dengan sekolah mereka.

Jeongwoo - Sweet Friendshit My TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang