10. Waiji mencari bakat

13 1 0
                                    

Brak!

Doyoung emosi, "Gue telfon kalian berdua ya ka, tapi pada di reject. Asu lo kak."

Jaehyuk kaget. Winter kaget. Apalagi Yedam., beh kaget parah dia.

"Monyet lo Doy ! Santai kali." Yedam hendak melempar map di depannya pada Doyoung. Tentu di hentikan Winter.

"Ganggu lo! Mana mau gue angkat kalau libur." Jelas Jaehyuk

Doyoung memejamkan mata geram "Gak heran gue kalau ka Jaehyuk begitu. Nah lo ka sahi, kenapa reject telf gue. Loh bahkan online chat ya."

Asahi menunjuk dirinya sendiri. "Gue?"

Doyoung mencebik. Winter tertawa, Jaehyuk ngakak parah.

"Ya lo lah ka, siapa lagi?"

"Gue males terima telf." Singkat padat from Asahi.

Jaehyuk menegahi.

"Ei, pokoknya gue sama Sahi lagi sibuk kemarin. Emang kenapa si Doy pake ngamuk segala lo."

"Lo pada lupa apa gimana sih ka? Untuk pensi kita tahun ini penyayi yang udah di undang Yedam malah cancel gitu aja. Anjir mana susah banget nyari artis yang mau datang ke pensi sekolah begini."

Jaehyuk melotot lalu berdiri, "Aslian lo? Belum nemu pengganti juga? Mati gue."

"Gawat nih ka. Gimana dong? Anak anak pada seneng banget kita ngundang dia. Tapi malah cancel gini, yang ada di amuk sama mereka nih." Ucap Winter khawatir.

Jaehyuk terlihat berfikir. "Gue gak bisa mikir __ "

Okey dia gak bisa mikir ternyata.

"Cari selebgram yang bisa nyayi aja, lebih mudah buat join dari pada artis." Saran Yedam

"Nahhh!!!! Gue punya ide. Gimana kalau kita nyari selebgram yang pinter nyayi aja atau apalah, jadi pasti lebih mudah di ajak join pensi ya gak sih?"

"ITU IDE GUE KAK JAEHYUK!!" Yedam kesel banget lihat ketuanya itu.

"Yaudah sih sama aja dam, sensi amat lo."

Winter menepuk bahu Yedam dan berbisik. "Lo kayak gak tau ketu gimana? Rada gila."

Yedam mengangguk saja.

Asahi bangkit mau keluar dari ruang OSIS. "Mau kemana lo?" Tanya Jaehyuk.

"Nyari selebgram lah atau nyari anak famouse. Disekolah ini banyak kalau lo lupa."

Sekian dari Asahi, dia langsung cabut.

Okey sepertinya Asahi lebih cocok jadi Ketu dari pada Jaehyuk. Bukan apa-apa, Jaehyuk kebanyakan candanya, hahaha.

💎 🐺🐺🐺 💎

Asahi mencoba berkeliling sekolah menemukan siswa/siswi rupawan yang tentu saja akan menarik perhatian saat pensi. Tentunya harus bisa menyanyi, menari atau apapun untuk tampil.

"Lo yang cardigan biru putih! Berhenti."

Tentu yang merasa langsung berhenti dan menoleh melihat Asahi.

"Lo bisa nyayi?"

"Hah? Y_ya gak bisa."

"Stand up comedy?"

"Beh, kagak."

"Baca puisi?"

"Nilai B indo gue remed btw."

Asahi bingung, "Lo ganteng tapi gak ada talent, sia sia waktu gue introgasi lo."

"Lah, kalau lo tanya talent gue. Gue bisa dance sama rap? Btw lo siapa sih tanya-tanya gue?"

Jeongwoo - Sweet Friendshit My TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang