03.00
Asha tidak tenang dalam tidurnya. Beberapa kali ia mencoba mengalihkan diri, melihat teman-temannya dan para kakaknya tidak ada yang membahas soal Junkyu sedikitpun.
Tentu ia tahu pasti ada sesuatu yang terjadi di sana. Kakaknya jauh lebih lemah dari dirinya. Bahkan dulu saat Asha di pukul oleh Mama nya, Junkyu menangis dalam diam di depan adiknya yang tengah menghusap rambutnya.
Tuuuuuuuttt......
Asha menekan tombol merah pada ponselnya, ia rasa percuma menelfon Junkyu saat ini. Tentu kakaknya itu mau menghindarinya. Tak ingin terlihat lemah di hadapannya.
Tapi Asha tak sanggup kalau tidak mendengar kabar apapun selama tiga hari ini.
Kemudian Asha duduk di lantai bersender pada ranjangnya. Ia mengetik sesuatu di ponselnya.
Achaku🌼
Ka Ajun
Acha kangen😣
Acha yakin kakak bisa atasin semuanya
Acha akan selalu sayang sama kakak
Apapun keputusan kakakAcha pengen denger suara kakak
Malam ini acha ditemenin
sama temen-temen kakak
Mereka baik banget......Tapi tetep aja kurang,
karena ka Ajun gak ada disini05:00 Seoul
"Hikss," Junkyu tengah menangis di balkon hotel. Tadinya ia mencoba menghirup udara pagi dengan duduk di temani secangkir teh.
Notif di ponselnya membuat ia tak tenang dan merasa bersalah.
Junkyu menguatkan hatinya, menghusap air mata yang sempat tumpah.
.
.Ka Ajunku 🐨❤ is calling...
Asha yang baru saja ingin tidur terkejut mendengar panggilan masuk pada ponselnya. Rasanya ingin berteriak melihat seseorang yang menelfonnya pagi buta ini ternyata kakak nya.
Answer Reject
"Halo kak."
" "
"Di sana pasti masih gelap ya. Sama dong disini juga masih gelap."
" "
"Acha gak bisa tidur beberapa hari ini. Kakak-kakak yang lain, Jeongwoo Haru, Junghwan mereka baik banget mau nemenin Acha hari ini. Tadi Acha juga telfonan sama Hana karena dia gak bisa ikutan nginep bareng."
" "
"Ka... Kalau capek, kakak boleh kok nangis. Boleh juga bersandar sama Acha."
"Hiks, maaf gak seharusnya kakak buat kamu khawatir"
"Iya ka. Acha maafin. Acha seneng banget kaka mau hubungin Acha hari ini."
"Kakak minta maaf ya Cha. kakak Janji akan selalu ngabarin kamu. Kakak baik-baik aja disini. Ada Ka Hyunsuk juga yang nemenin. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeongwoo - Sweet Friendshit My Treasure
Fanfiction" Cha, gue gak suka ada yang buat lo nangis. Cuma gue yang boleh cha! " - Jeongwoo " Ampis emang lo! " - Asha