9. Anggota baru

24 3 0
                                    

Jeongwoo, meratapi nasib rambutnya yg berantakan karena jambakan Junkyu. Jeongwoo memeluk diri sendiri di sudut ruang tamu, sedangkan kedua kakak adik itu duduk di lantai dengan bersandar pada sofa sembari memakan sate yang di berikan Jeongwoo.

"Ngapain lo kayak korban penculikan? Sini! Makan bareng." Panggil Asha.

Junkyu asik makan dan beberapa kali tertawa melihat acara televisi.

"Gak! Gue gak mau di jambak lagi sama kakak lo." Kesal Jeongwoo.

"Haha, gak kok. Ka Junkyu udah jinak." Ucap Asha sambil puk puk kepala Junkyu. Junkyu nya ngangguk doang dengan mulut penuh sate.

Jeongwoo perlahan mendekati kedua kakak adik itu. Asha kemudian memberikan jatah sate Jeongwoo. "Nih"

"Gak lagi- lagi deh cha, kakak lo kayak kucing garong." Ucap Jeongwoo lemas.

"Makanya lo jangan ngerjain adik gue, kena amukan gue kan lo." Tegas Junkyu yang diberi balasan tawa oleh Asha.

WAIT. TUNGGU. Jeongwoo merasa janggal.

"Lo tau kak kalau gue ngerjain Acha? Bukannya lo ngira gue jambak dia?" Tanya Jeongwoo.

"Tau lah, mana berani lo jambak adik gue. Gue tau adik gue alibi doang biar gue nyerang elo." Jawab Junkyu.

Pelaku sebenarnya malah tertawa tanpa ada rasa bersalah.

"Beneran gue jambak lo ya cha ! ka Junkyu juga main jambak gue aja lagi. Mana rontok banyak rambut gue." Kesal Jeongwoo. Langsung dapat tatapan maut dari Junkyu.

"G_gak jadi. Gue makan aja deh." Jeongwoo langsung menyuap makanannya.

Asha sih santuy aja, cukuplah buat dia terhibur malam ini.

Tok

Tok

Tok

Ketiga remaja itu kompak melihat pintu, dan kemudian saling bertatapan.

"Lah siapa tuh?" Tanya Asha. Di jawab gelengan kepala oleh Jeongwoo dan Junkyu.

"Wait gue bukain." Jeongwoo inisiatif membuka pintu dan meninggalkan kakak adik itu di ruang tamu.

Jihoon menerobos pintu melewati Jeongwoo dan berteriak di ruang tamu.

"SURPRISE!!!! Gue bawa macaron kesukaan lo Cha."

"Ei sibabi ternyata" Ucap Junkyu males.

"Hai juga Anjing." Jawab Jihoon ke Junkyu

"Wohoo sayang ka Jihoon banyak-banyak." Asha berdiri menghampiri Jihoon ehh kok .

"Acha gue bawa brownis nih."

Jihoon terdiam dan melihat Hyunsuk di belakangnya.

"Loh ? kak Ucuk akhh dah lama gak main ih. Peluk!! " Asha melewati Jihoon dan bersikap manja ke Hyunsuk oh jangan lupakan Mashiho juga.

"Gue peluk juga gak nih?" Tanya Jaehyuk. Asahi mah kalem bae.

"Eh? Ka Jaehyuk? Ka Asahi? Kok?" Asha bingung. Jeongwoo juga sama bingungnya, ini kenapa rame rame di sini cem lagi ada hajatan.

"Eh Jae, sahi udah lama gak kesini. Tumbenan lo pada. Apalagi Asahoy sombong bener sekarang gak pernah bisa di ajak main." Ucap Junkyu.

"Maaf ka Jun gue fokus belajar belakangan ini. Gue baru bisa main sekarang karena di Ajak Jaehyuk. " Jawab Asahi.

"Hah? Kapan gue nga__hmm. Ah iya gue bosen ka jadi ajak Sahi juga main kesini kebetulan dia senggang." Jaehyuk menghusap lengannya

"Good good. Sering sering juga boleh." Jawab Junkyu santai.

Jeongwoo - Sweet Friendshit My TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang