Tok!
Tok!
Tok!"Acha bangun! Babu lo ngerusuhin gue mulu.!"
"Mck, tuh anak kebo kak. Biarin aja molor sampai besok."
Ish apaan sih duo bekicot ganggu hari libur gue. "Masih pagi udah ribut aja sih kak."
"Udah jam 11 lo kata pagi?? Cewe apaan lo bangun siang mulu!"
Kalian pasti tau siapa yang sering banget ngatain gue. Hmm Najong sialan. Kakak gue anteng aja dia malah ribut.
"Bangun Cha, lo belum sarapan. Gue udah delivery mekdi nih."
Krietttt
"Kak Ajunku emang the best." Hehe denger kata mekdi, gue langsung buka pintu dan cium pipi kakak gue. Mekdi emang gak bisa di tolak.
"Gue?" Si Jeongwoo malah nunjuk pipinya sendiri. Apa nih maksudnya?
Plak!
"Aduh kok lo nampar gue?" Bales Jeongwoo gak terima.
"Haha, bagus Cha. Emang adek gue paling bener." Kak Ajun malah ngakak dan kasih jempol buat gue. Heran deh.
"Lah salah gue apaan? Kan lo yang minta di gampar." Gue melengos aja pergi sekalian tarik tangan kak Ajun.
Perasaan gue minta kek kak Ajun, kok malah di tampar - Jeongwoo
💎 🐺🐺🐺 💎
Author prov
Setelah makan tentu saja Acha mau balik ke kamar yang langsung di tahan oleh Jeongwoo.
"Mandi kagak lo! Mau molor sampai jam berapa hah?" Kesal Jeongwoo.
"Males ah, mager banget ni gue. Mau bobo cantik aja."
Jeongwoo segera bangkit dari kursi makan dan ngalangin Acha dengan rentangin tangannya.
"Apa sih woo? Sumpah deh gue mau tiduran aja hari ini. Lemes gue."
Jeongwoo sedikit kaget dan langsung sentuh dahi Acha.
"Anget. Lo demam, udah minum obat belum?" Tanya Jeongwoo dan di balas gelengan.
"Mck, duduk dulu gue ambil obat demam."
Karena lemes plus males, hari ini Acha nurut aja dari pada ribut buat tenaganya abis.
Jeongwoo ke ruang tengah buat cari kotak penyimpanan obat. Nih anak emang hapal bener berasa tuan rumah.
Tiba-tiba Junkyu nyamperin Jeongwoo dari tangga, karena liat Jeongwoo panik nyariin sesuatu.
"Obat demam mana dah kak?" Tanya Jeongwoo tanpa noleh ke Junkyu.
"Lo sakit? Ntar ya gue buatin sianida biar sakitnya ilang." Kan. emang Junkyu ini ga jauh beda sama Jeongwoo, cuma kalau sama Acha aja Junkyu emang soft banget. Sayang adek sih kata dia.
"Adek lo yang sakit kak, mau kasih racun juga kira-kira dong." Jawab Jeongwoo kesal.
Denger Acha yang sakit, Junkyu gercep naik ke lantai 2 dan turun lagi nyamperin Jeongwoo.
"Nih, loh kasih obatnya ke Acha. Kemarin gue bawa, lupa balikin ke kotak. Gue mau siapin aer anget dulu buat mandi Acha biar gak menggigil adek gue."
Jeongwoo ngangguk dan jalan ke arah dapur nyamperin Acha.
"Minum obatnya dan abisin aer angetnya."
Acha gak ngomong apapun dan langsung lakuin yang Jeongwoo suruh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeongwoo - Sweet Friendshit My Treasure
Fanfiction" Cha, gue gak suka ada yang buat lo nangis. Cuma gue yang boleh cha! " - Jeongwoo " Ampis emang lo! " - Asha