2. Pengungsi

42 2 0
                                    

Pagi-pagi buta. Masih gelap banget malah. Tidur gue sedikit terganggu. Mata gue masih merem nih. Gue denger ada yang grasak-grusuk di kamar gue.

Rusuh banget! Tapi seperti berusaha buat gak bangunin gue.

Gue takut dong ada maling di kamar gue. Secara kamar gue ada pin nya.

Yang tau cuma kakak gue Kim Junkyu dan Jeongwoo. Tapi dia kan masih di luar kota buat ospek maba-maba di kampusnya sedangkan Jeongwoo di rumah Ka Mashiho temen satu tongkrongan Najong dan Ka Junkyu.

Parah nih kalau beneran ada maling yang ngincer rumah gue. Harta sih masih bisa di cari lagi, lah kalau gue yang hilang nyawa berabe urusannya, gak bisa di cari lagi. Limited edition gue.

Suara itu perlahan hilang, tapi itu buat gue makin takut karena kasur gue gerak. Yang artinya tuh maling deketin gue.

Deg degan parah, mau nangis rasanya!

"Ka Ajun, tolong gue!"

Wait, gue monolog dalam hati kok. Masih sayang nyawa buat gak teriak.

Terus tiba-tiba selimut gue di tarik pelan sama dia. Pikiran gue ke mana-mana jadinya.

Beberapa menit gak ada pergerakan lagi. Gue bingung dan beraniin diri buat balik badan, sekedar lihat wajah tuh maling.

Pelan-pelan gue buka selimut yang nutupin sampai kepalanya.

PUK !

"Babi ya lo! Emang no brain banget ya Najong sialan. Gue hampir mati karena jantungan!"

Gue timpuk habis-habisan pakai bantal Hikun kesayangan gue.

"Eh gila lo kepala gue bocor lama-lama. Stop Cha!"

See.. Gue terus mukulin dia.

"Iya ampun-ampun. Jangan brutal banget mukulnya."

Najong elus-elusin kepalanya setelah gue berhenti mukulin dia. Rasain tuh! Makan amukan Hikun gue. Berani-berani nya lo buat gue ketakutan.

"Lo ngotak dong Najong. Ngapain lo ke kamar gue? Pake acara rebahan di kasur gue? Mau di amuk lo sama Kak Ajun?" Kata gue gak terima.

"Gue ngantuk banget Cha. Maaf gue gak izin dan masuk kamar lo gitu aja. Tadinya gue mau ke kamar Bang Ajun. Tapi gue gak tau pinnya. Gue gak enak bangunin elo."

Dia nundukin kepalanya. Oke gue yakin dia bener-bener ngerasa bersalah.

"Ngapain lo semalem, sampek ngantuk banget sekarang. Nah loh! Mata lo item banget Najong! Ngapain lo?"

Gue lihat muka nya cape banget, kantung mata nya sedikit hitam.

Buru-buru gue kebawah buat ambil air dingin dan handuk.

"Sini deketin muka lo."

Najong nurut dan mulai pejamin matanya. Gue kompres matanya dengan handuk kecil dingin yang gue bawa.

"Lo ngapain sih Jong. Ngegame lagi? Kan udah gue bilang jangan berlebihan. Lo bisa atur waktu main elo. Kalau lo sakit gimana coba?"

Masih dalam keadaan merem, dia bilang, "Kan ada elo Cha."

Enak banget tuh mulut ya, dikira gampang apa ngerawat orang sakit.

"Gue bukan begadang karena ngegame Cha. Ka Cio ada projek gitu sama temen kampusnya. Buat progam komputer. Kan lo tau gue jago IT, jadi gue di minta gabung di proyek itu sama Ka Cio."

"Kenapa gak balik ke rumah elo? 5 langkah doang Jeongwooooo."

Dia cengengesan gak jelas. "Gue lupa sandi rumah gue."

Jeongwoo - Sweet Friendshit My TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang