15. Vacation

18 2 0
                                    

Finally libur telah tiba!!

Villa keluarga Jihoon emang yang terbaik buat healing. Pemandangan begitu asri khas pedesaan.

Villa nya juga nyaman gak terlalu besar ataupun terlalu kecil.

Setelah mereka sampai, Hyunsuk membagi kamar jadi beberapa kelompok.

"Mashiho, Jaehyuk, Asahi, Junghwan lo di kamar lantai 1 ujung kanan._

Jeongwoo, Haruto, Doyoung, Yedam di lantai 1 juga di kamar dekat dapur. _

Ehmm gue, Junkyu, Jihoon, sama Yoshi di lantai dua. Anak cewe di lantai dua juga, kalian di kamar dekat vas bunga. Ntar kalau ada apa-apa bisa panggil kita aja."

Jeongwoo Haruto dan Junghwan mendelik. "Kok gue di bawah. Gue mau satu lantai sama anak cewe kak."

"Gak usah aneh-aneh lo ya woo. Gue sama kakak lo yang lain cukup buat jaga mereka." Jelas Junkyu dan langsung memeluk bahu adiknya untuk naik.

"Hana tas nya sini gue bantu angkat. Si Najong udah bawa koper adek gue soalnya."

Hana mengangguk dan menyerahkan kopernya.

"Eh kok lo ambil koper gue? Gue bisa sendiri." Cegat Winter yang lihat tangan Doyoung sudah menarik kopernya.

Doyoung acuh dan lanjut naik tangga.

"Koper lo sini gue bawa, nama lo Ryujin kan?" Tanya Yoshi. Emang gak tegaan dia kalau sama cewe.

Ryujin mengangguk. "Thanks ka"

"Udah bubar lo pada! Besok jam lima subuh wajib bangun buat liat sunrise." Teriak Jihoon dan semua menuruti perintahnya.

💎 🐺🐺🐺 💎

Haruto membuka pintu kamar nya kemudian masuk di susul Doyoung, Jeongwoo dan Yedam.

Kenapa Yedam dan Doyoung bisa ikutan? Yah karena Jeongwoo awalnya. Jeongwoo lumayan deket sama Yedam karena latihan gitar bersama. Sedangkan Doyoung ikut karena Yedam yang minta ke Jeongwoo, Doyoung itu sahabat nya.

"Capek astaga, gue gak bisa nikmatin waktu pergi karena capek banget sama projek lagu. "

Jeongwoo menoleh. "Belum kelar ka?"

"Gak lama lagi kelar kok. Tinggal finishing aja,yah gue butuh healing. Thanks woo."

Jeongwoo menunjukkan jempolnya "Yoi ka."

Haruto sama Doyoung udah masuk ke alam mimpi. Tadi sih mereka udah beberes dulu.

Pindah ke kamar dekat dapur.

Jaehyuk, merapikan barang bawaannya di meja. Sedangkan Junghwan baru selesai cuci muka dan menghampiri Jaehyuk.

Kalau Asahi anteng banget di sofa, selonjoran sambil main HP.

Kriet

"Hai semua. Udah pas berempat nih?"

"Udah nih kak Mashi. Tinggal kakak doang baru masuk."

Mashi berlari masuk dan merebahkan badannya di lantai. "Gue seneng banget sekamar sama kalian. Biasanya sama Jeongwoo atau Ka Hyunsuk. Bosen gue."

Junghwan tepuk tangan sambil ngakak liat tingkah Mashiho. Jaehyuk dan Asahi tertawa walau masih sedikit canggung.

Asahi meletakkan ponselnya di sofa "Boleh nanyak gak ka?" Ia menatap Mashiho yang sedang meletakkan tasnya.

Mashiho mengangguk. "Boleh dong."

"Lo ada keturunan Jepang ka?"

Mashiho tertawa. "Nama lengkap gue Takata Mashiho. Belum keliatan Jepang emang?"

Jeongwoo - Sweet Friendshit My TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang