"Wih rame bener cem antre sembako"
Tak
"Aduh cha pala gue kok di pukul sih?" Nah rasain lo
"Bodo amat." Gue pergi ninggalin dia, ya kira-kira lah masak antre sembako.
Lah apanih, pegang -pegang tas gue. Aduh tas gue jadi berat banget. "Lepas elah."
Nih anak malah geleng kepala. Males banget ngekorin gue mulu kerjaannya.
"Jeong sumpah berat banget. Lo narik nya pake tenaga dalem."
"Bodo amat." Idih nyindir gue dia.
Hari ini, hari bagus jadi gue gak boleh badmood. Hari pertama gue sekolah di Waiji. Keren kan gue, yah Jeongwoo juga sih. Gak sembarang orang yang bisa masuk kesini.
Banyak banget cobaannya. Eii maksud gue ujiannya.
Plus nya banyak banget anak-anak hits sekaligus berprestasi disini. Btw Ka Ajun, Ka Jihoon, Ka Yoshi, Ka Mashi, Ka Hyunsuk alumni Waiji. Dan gue mau meneruskan gelar anak hits yang sebelumnya mereka pegang hehehe.
"ACHA JEONGWOOOO. KANGEN KALIANNNN."
Dateng-dateng Junghwan meluk gue sama Jeongwoo. Dia persis diantara kita berdua. Berisik banget deh si bakwan.
"Aih kangen banget gue nemplokin lo bedua." Jeongwoo nahan jidat si Junghwan yang mau cium dia. "Jaoh-jaoh gak lo sayton."
Junghwan semakin majuin bibirnya ke arah pipi Jeongwoo. Sumpah kocak banget. "Udahalah Terima aja woo. Mumpung Junghwan lagi manja sama lo."
"Idih, najis."
Lah si Junghwan malah di jambak. Hahahaha "Rambut gue jing. Gue mau cium berkah malah lo jambak. Asu lo"
"Makanya jangan ke gue. Yoshi aja sana lo cium jangan gue."
"Gue gampar ya lo. Panggil apa lo sama Ka Yoshi, KA YOSHI. enak aja Yoshi Yoshi." Nah itu gue yang marahin Jeongwoo. Seenak upil dia manggil nama doang.
"Maap."
"Mampus lo."
Dalah cem tom&jerry lo bedua. FYI Junghwan ini akrab banget sama Jeongwoo tapi Jeongwoo nya lebih akrab ke gue. Hahaha
Tapi semenjak kenal Ka Yoshi, Junghwan lebih deket dan sering hangout bareng Ka Yoshi.
Author prof
Balik lagi ke Masa Orientasi Asha Jeongwoo dan Junghwan. Gak lama setelah mereka baku hantam nah masuk tuh beberapa siswa dan naik ke panggung.
Tentu mereka panitia yang akan,
"Selamat pagi semua nya!!" Salah satu panitia nyapa peserta MOS.
"Wih cantik banget tuh cha. Putih bening."
Asha mengendus, ni si Jeongwoo bures apa begimana? Asha cantik gitu di anggurin. Yah mungkin karena udah bareng dari orok kali yah.
"Apa sih lo woo gatel banget kayak gue hehehe. Itu yang di tengah sapa dah ganteng juga."
Dasar gatel.
Junghwan menggeleng liat kelakuan dua temennya. "Gak bener tujuan lo pada."
Yang di omongin malah bodo amatan dan masih liatin panitia di depan.
Panitia cewe yang tadi udah selesai nyapa seluruh peserta dan juga sesi doa, lalu menyerahkan mic pada siswa yang di tengah. "Thanks banget semua pada semangat banget jawabnya. Sebelum mulai kegiatan hari ini baiknya kita berrrrrkenalan lebih dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeongwoo - Sweet Friendshit My Treasure
Fanfiction" Cha, gue gak suka ada yang buat lo nangis. Cuma gue yang boleh cha! " - Jeongwoo " Ampis emang lo! " - Asha