Catatan kl ad kata"og" itu artiny kek cale yg beneran d cerita d TBOH bener gk sih singkatanny atau itu yg sblm ad kim rok soo msk kl d tubuhny sih caleSelamat membaca
.
.
.
.
...
.
.
."Di mana kita sebenarnya?"
Cale mengerutkan kening ketika dia melihat sekeliling.
Baru saja, mereka dengan gembira merayakan kemenangan mereka dari perang dengan Bintang Putih—akhirnya—di wilayah Henituse. Kerajaan sedang merayakan, Cale dan teman-temannya merayakan, dan semua orang merayakannya.
Namun, ada kilatan cahaya yang tiba-tiba dan ketika mata mereka menyesuaikan diri dengan cahaya terang, mereka menemukan diri mereka berada di hutan yang akrab.
-Manusia! Saya tidak melakukannya!
"Itu juga bukan aku."
Klaim Raon dan Eruhaben yang merupakan satu-satunya yang mampu menteleportasi kerumunan dalam jumlah besar dalam waktu kurang dari satu menit. Meskipun Rosalyn bisa melakukannya juga, dia perlu waktu untuk mengatur koordinat sebelum dia bisa memindahkan semua orang.
Namun, yang terjadi pada mereka adalah teleportasi instan. Mereka bahkan tidak merasa bahwa mereka bergerak sama sekali—mereka tidak merasakan apa-apa.
"Bagaimana kita bisa sampai disini?"
"Tempat ini, aku cukup akrab dengannya."
Rosalyn bertanya diikuti oleh Mary dengan suara monotonnya yang biasa.
Semua orang yakin tidak ada yang menggunakan sihir untuk memindahkan mereka ke luar kediaman Henituse. Jadi siapa bajingan yang melemparkan mereka ke luar di tengah perayaan kemenangan mereka ketika ada naga di sekitar?
Sementara itu.
Pikiran Cale kacau.
Ada beberapa yang terlintas dalam pikiran tetapi Cale tidak ingin kemungkinan itu menjadi kenyataan sehingga dia mengabaikannya.
"Cale-nim. Ini... Hutan Kegelapan?"
Choi Han sangat akrab dengan hutan kegelapan saat ia menghabiskan puluhan tahun bertahan hidup dan berkeliaran di sekitar hutan sendirian sebelum bertemu Cale dan keluarga barunya.
Choi Han tahu betul bahwa hutan ini adalah Hutan Kegelapan namun pada saat yang sama, dia ragu-ragu. Karena dia juga bisa merasakannya.
"Ya... tapi tidak."
Cale yakin, ada yang aneh.
Hutan Kegelapan ini tampaknya memiliki banyak monster padahal sebenarnya, Cale dan anggota kelompok lainnya telah membersihkan sebagian besar monster. Mereka sudah berencana untuk kembali ke kastil hitam setelah perayaan selesai untuk memulai pertanian kecil Cale.
Anehnya, monster-monster itu bertambah jumlahnya hanya dalam satu malam.
"Tuan muda Cale, akankah kita pergi mencari kastil hitam, atau haruskah kita kembali ke kediaman Henituse?"
Rosalyn bertanya sambil menatap Cale.
Semua orang juga melihat Cale.
Cale melihat kembali ke Rosalyn tetapi tidak menjawab ketika dia mulai memindai area itu.
Bersamanya ada Raon, On, Hong, Choi Han, Ron, Beacrox, Lock, Rosalyn, Mary, dan Eruhaben. Itu adalah orang yang sama, jadi Cale tidak terlalu khawatir, tetapi dengan satu tambahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ END] Bertemu Dengan Yang Asli
FanfictionRingkasan: Bagaimana jika karakter asli dari 'Birth of a Hero' bertemu dengan karakter saat ini dari 'Trash of the Count's Family?' Catatan: Peringatan: MENGANDUNG SPOILER DARI NOVEL! PS: Ingatan saya tidak terlalu akurat jadi maafkan saya jika saya...