19

651 91 3
                                    


Mary duduk dengan tidak nyaman di depan Mary yang lain.

Mary memberikan koordinatnya kepada Eruhaben agar mereka cepat sampai di tujuan selanjutnya, yaitu diri alternatif Mary yang kemungkinan besar berada di Kota Bawah Tanah atau Kota Kehidupan.

Tanpa bantuan Cale, Mary tidak akan memiliki kebebasan sebanyak yang dia miliki sekarang karena Walikota tidak akan mengizinkannya. Oleh karena itu diharapkan dia ada di sana.

Sementara itu, kedua Naga saat ini berada di Walikota dengan Walikota Obante dengan Dark Elf Shawn yang kaku melayani mereka saat mereka menanyakan beberapa pertanyaan sehingga Mary yang tersisa dengan og!Mary, yang kebetulan ada di sana saat ini.

Walikota dengan senang hati setuju dan pergi setelah melirik Mary yang tertutup kerudung.

Walikota merasa aneh akrab dengan Mary bahwa dia khawatir dan penasaran pada saat yang sama. Namun, dia tidak punya pilihan selain pergi karena dua Naga yang perkasa menuntut beberapa informasi darinya.

Ketika pintu ditutup dengan bunyi klik, dua individu yang ditinggalkan di luar saling mengawasi dalam diam.

"... Kamu bepergian dengan dua Naga-nim yang anehnya terlihat sama."

Og!Mary memulai, tidak begitu yakin siapa orang ini namun orang ini ingin berbicara dengannya.

"Siapa kamu? Sepertinya aku merasa aneh denganmu."

Og!Mary bertanya dengan suara monotonnya yang biasa.

Itu hanya nama yang seharusnya dia tanyakan tetapi tidak bisa menahan diri untuk tidak penasaran dengan orang di tudung itu.

"Agak sulit untuk menjelaskan situasi Eruhaben-nim."

"Aku juga."

Karena mereka memiliki situasi yang sama.

"Untuk menjawab pertanyaanmu yang kedua. Namaku Mary."

Mary ragu-ragu menjawab dengan suara robotnya yang biasa.

Dia tidak tahu bagaimana mengungkapkan dirinya, bagaimana berbicara dengan alternatif ini, atau bahkan memberitahunya bahwa mereka hanyalah orang yang sama tetapi di garis dunia yang berbeda. Pertama-tama, dia bukan orang yang banyak bicara.

Sementara itu, og!Mary tersentak saat namanya disebut sebelum memperkenalkan dirinya.

"Aku... juga dipanggil Mary."

Mungkin terlihat seperti itu, tapi og! Mary terkejut. Karena tiga alasan.

Pertama, mereka berperilaku dengan cara yang sama. Tenang dan semuanya. Kedua, mereka berpakaian mirip, memiliki suara monoton yang sama, dan bahkan terdengar sama. Ketiga dan yang paling penting, orang ini mencium bau kematian.

'Dia menggunakan mana yang mati juga.'

Og! Mary bisa tahu karena dia sama dengannya.

'Dan dia juga kuat. Dia lebih kuat dari saya.'

Dia bisa merasakan mana yang mati dan Mary tampaknya telah menyerap mana yang mati dalam jumlah yang gila daripada yang dia serap selama bertahun-tahun.

Mana yang mati sangat, sangat langka akhir-akhir ini. Dia bertanya-tanya dari mana Mary mendapatkan volume mana yang begitu konyol.

Ini sangat mengkhawatirkannya jika ternyata Mary adalah musuh.

"Apakah kamu juga seorang ahli nujum? Saya diberitahu bahwa saya adalah satu-satunya yang tersisa."

Jadi dia bukan satu-satunya ahli nujum yang tersisa? Namun, og!Mary menolak gagasan itu. Dia merasa bukan itu masalahnya dan dia sangat ingin mengetahui identitas orang berkerudung itu.

[ END] Bertemu Dengan Yang Asli Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang