"Di mana tempat ini?"Mereka muncul di Hutan tempat Cale mengatakan dia berencana menuju ketika mereka berpisah.
"Manusia yang tidak beruntung sepertinya tidak ada di sini."
Eruhaben tidak bisa merasakan kehadiran Raon karena itu mereka tidak berada di mana pun di Hutan.
"Sekarang di mana mereka?"
Euhaben mengeluarkan alat komunikasi dan mengirim pesan kepada anak kecil itu.
Dia lupa bahwa ini adalah Cale Henituse yang sedang kita bicarakan, manusia sial yang sama yang melakukan perjalanan ke kiri dan ke kanan dan menyelamatkan hampir semua orang yang dia temui. Namun dia merengek ketika mereka memanggilnya 'pahlawan.'
"Bajingan yang malang."
Mengapa dia tidak diam saja jika dia tidak ingin pekerjaan tambahan? Itu karena Cale tidak bisa diam sehingga dia selalu menemukan dirinya dalam masalah.
'Aku bahkan tidak akan terkejut jika Dewa mengincar manusia yang tidak beruntung itu juga yang mengirim kita ke sini.'
Eruhaben menggelengkan kepalanya dan menghela nafas semakin dia memikirkan Cale Henituse.
"Siapa yang kita cari?"
Og!Eruhaben bertanya penasaran sambil menatap Jungle.
Naga Kuno yang asli dapat merasakan bahwa seluruh Hutan berada di bawah ilusi. Itu pasti pekerjaan Dukun.
'Ada apa dengan tempat ini? Apa yang manusia lakukan sekarang?'
Dia berpikir pada dirinya sendiri saat dia menjalankan jari-jarinya ke rambut emasnya yang panjang.
Ilusi itu adalah pekerjaan Dukun tapi ada beberapa ribu manusia di dalam Hutan. Semua manusia itu juga berada di bawah ilusi yang sama.
'Hmm. Perjalanan ini mungkin sedikit lebih menarik daripada yang saya pikirkan sebelumnya.'
Og!Eruhaben hanya mengejar hidupnya. Dia ingin memperpanjang hidupnya melalui bantuan orang lain ini dan berkeliling dunia untuk melihat apa maksud Tuhan yang tidak dikenal itu ketika dikatakan bahwa dia dibutuhkan.
"Tuan muda Cale-nim berambut merah, Eruhaben-nim."
Marialah yang menjawab pertanyaan itu.
Og!Mary hanya diam sepanjang waktu karena dia tidak tahu apa yang mereka bicarakan dan dia juga tidak cukup berani untuk berbicara dengan Naga yang tidak dia kenal. Namun, matanya sibuk memindai tempat yang belum pernah dia kunjungi sebelumnya.
"Ohoh. Aku mengerti."
Og!Naga Kuno kemudian melihat ke arah Eruhaben, yang sedang sibuk menghubungi seseorang.
"Mengapa kamu mencari Naga lain?"
Seekor Naga mencari Naga lain? Itu adalah sesuatu yang tidak pernah terdengar.
Bagaimanapun, itu adalah tujuan Eruhaben untuk datang jauh-jauh ke Tanah Kematian dari Utara. Untuk bertanya kepada Walikota dan Elementalnya yang bertemu Rasheel di masa lalu di mana Naga Abu-abu itu tertidur.
Bagaimanapun, para Elementallah yang menemukan Rasheel dan mengganggu tidurnya. Elemental itu pada saat ini masih tidak tahu di mana Rasheel berada.
Selain itu, tidak ada yang tahu persis di mana Dodori dan ibunya berada saat ini. Dodori hanya muncul atas kemauannya sendiri karena dia ingin bertemu Cale sementara dia menyeret ibunya Mila setelah ditipu oleh Cale juga.
"Mungkin ada perang besar yang membutuhkan asisten kami di masa depan. Kami hanya bersiap."
Eruhaben dengan tenang berkata sambil mendengarkan jawaban Raon.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ END] Bertemu Dengan Yang Asli
FanfictionRingkasan: Bagaimana jika karakter asli dari 'Birth of a Hero' bertemu dengan karakter saat ini dari 'Trash of the Count's Family?' Catatan: Peringatan: MENGANDUNG SPOILER DARI NOVEL! PS: Ingatan saya tidak terlalu akurat jadi maafkan saya jika saya...