"Ah, aku belum memperkenalkan teman-temanku."Cale berkata setelah menyeka mulutnya dengan serbet.
Mereka baru saja menghabiskan makanan mereka dan sekarang duduk sambil saling memandang.
Og!Cale kemudian melihat orang-orang yang dibawa Cale dan Alberu dan mengira mereka semua curiga. Mereka bahkan tidak melepas kerudung saat makan karena dianggap tidak sopan.
Meski begitu, og!Cale tidak bisa membantah karena dia juga tidak sopan saat makan dan selalu mengeluh bahwa semuanya sampah padahal rasanya sangat enak.
Selain itu, dia tidak bisa menunjukkan wajah Cale dan Alberu di tempat terbuka. Bahkan jika dia tidak melihat siapa pun yang memata-matai mereka, kemungkinan besar, ayahnya masih akan menyelidikinya.
"Raon."
"Permisi?"
Cale tidak menjawab ketika dia menunggu Raon, yang juga selesai makan di kursi kosong antara dia dan Alberu.
-Sudah selesai, manusia!
Sebuah ilusi. Cale telah meminta Raon untuk memberikan ilusi sehingga orang yang saat ini memata-matai mereka tidak dapat melihat Cale dan wajah yang lain. Karena meski dengan warna rambut yang berbeda, penampilan Cale dan Alberu masih bisa dikenali.
Pertama, karena mereka berada di rumah og!Cale dan kedua, Alberu adalah seorang pangeran yang populer karena parasnya yang tampan.
"Terima kasih."
Cale bergumam sambil membelai kepala Raon. Dia bisa merasakan kulit reptil yang dingin di telapak tangannya.
"Baiklah kalau begitu."
Cale melepas tudungnya dan semua orang juga mengikuti — kecuali Mary tentu saja.
Rambut hitam, mata hitam, rambut cokelat, dan mata cokelat. Wajah tersenyum Cale dan Alberu menyapa og!Cale.
Namun, og!Cale secara khusus memusatkan perhatiannya pada dua individu baru itu. Salah satunya adalah seorang pria dengan rambut putih keemasan panjang dan kehadiran yang mengintimidasi.
"Ugh!"
Og! Cale mencoba menahan erangan agar tidak keluar. Kemudian pria itu hanya meliriknya sebelum melanjutkan untuk meminum tehnya—bahkan tidak mau repot-repot menyapa og!Cale.
Og!Cale tidak peduli bahwa dia diabaikan saat dia batuk dan mencoba memalingkan muka.
"Ini Eruhaben-nim. Seorang archmage."
Cale memperkenalkan naga kuno ke og! Cale dan yang terakhir batuk.
"Ahem... Seorang archmage?"
Meskipun dia tidak begitu paham dengan sihir karena sihir bukanlah fokus keluarga dan orang-orang mereka, melainkan pedang. Tapi dia setidaknya mengakui bahwa archmage adalah makhluk yang hebat dan perkasa.
"Ya. Jangan khawatir, Eruhaben-nim adalah orang yang baik."
"Hmph. Apa yang kamu bicarakan?"
Eruhaben menatap Cale dengan alis melengkung. Tapi Cale hanya tersenyum polos pada yang pertama.
"Aku mengerti... Ahem. Hem."
Og! Cale merespons dan kemudian melihat orang lain di atas meja. Namun, yang di samping pria cantik itu tidak melepas tudungnya, jadi og! Cale mengangkat alis.
"Kenapa kamu tidak melepas kerudungmu?"
"Dia tidak harus melakukannya. Dan itu bukan urusanmu."
Cale dan bukan Mary yang menjawab og! Cale. Tuan muda yang malang tidak punya pilihan selain menutup mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ END] Bertemu Dengan Yang Asli
FanfictionRingkasan: Bagaimana jika karakter asli dari 'Birth of a Hero' bertemu dengan karakter saat ini dari 'Trash of the Count's Family?' Catatan: Peringatan: MENGANDUNG SPOILER DARI NOVEL! PS: Ingatan saya tidak terlalu akurat jadi maafkan saya jika saya...