Bab 25 : Harus Berbicara Dengan Detail

627 59 1
                                    


"Hei. Mari kita bicara."

Itu adalah pagi setelah Cale merayap keluar untuk mengambil artefak sambil menghancurkan sebuah pulau.

"Temanku, ini masih terlalu pagi! Ayo, minum dulu!"

Mercenary King Bud Ilis tanpa malu-malu membuat alasan.

Orang berambut merah yang tiba-tiba muncul ini, mencuri artefak kuno milik pulau yang menjadi penjaga gerbang keluarganya, menghancurkan salah satu pulau dalam prosesnya, dan membuatnya kalah dalam kompetisi minum menjadikannya sekretarisnya.

"Aduh!"

Bud memandang ke arah temannya, yang telah menampar tangannya yang meraih sebotol alkohol.

Temannya Glenn Poeff memelototinya.

"Kita tidak punya waktu untuk ini."

Bud menghela nafas tetapi tidak lagi meraih alkohol.

Kelelahan di wajahnya terlihat sekarang dan Bud tidak bertindak.

Saat ini, dia dalam pelarian karena seseorang mengejarnya.

Dia selalu dikejar oleh seseorang namun itu tidak buruk sebelumnya. Namun, akhir-akhir ini semakin parah. Mereka tampak putus asa untuk mendapatkannya sekarang dan semakin sulit untuk bersembunyi dan tidak membahayakan bawahannya.

Stres adalah pernyataan yang meremehkan keadaan saat ini.

Kemarin, bajingan yang mengejarnya hampir menangkapnya. Itu adalah panggilan yang sangat tertutup jika bukan karena orang berjubah yang menyelamatkannya dan temannya Glenn, mereka pasti sudah mati.

Mereka lolos tetapi mereka tidak lengah dengan orang misterius itu. Fakta bahwa dia berhasil menjauhkan mereka dari White Star mengatakan dia tidak bisa diremehkan.

Meski sangat mencurigakan, mereka berbicara dengan orang itu. Rupanya, dia juga sedang terburu-buru. Dia hanya mengatakan untuk berhati-hati dengan orang berambut merah tetapi juga mengatakan untuk menemukan orang berambut merah.

Itu membingungkan.

Awalnya, dia waspada karena orang ini memiliki bau yang mirip dengan bajingan yang mengejarnya. Dia akan melawannya setelah melihatnya menghancurkan Pulau Kembar jika bukan karena Naga.

Dia adalah ahli pedang dan petarung berpengalaman, tapi dia tahu benar dia tidak punya kesempatan melawan Naga.

Itu karena dia berhenti sehingga dia menyadari si rambut merah berbau sama tetapi juga berbeda. Orang yang mengejarnya memiliki satu bau yang berbeda dan tidak memiliki bau kayu. Namun si rambut merah itu berbau kayu tetapi tidak berbau langit.

Bud tahu dia pasti si rambut merah yang disuruh orang berjubah itu untuk menemukannya. Tapi sepertinya dia tidak mempercayai pria itu.

Namun, setelah berbicara, Bud memutuskan untuk bekerja sama dengan mereka setelah mereka mengungkapkan informasi yang akurat mengenai Arm. Pemimpin mereka adalah orang yang hidup selama seribu tahun, terus bereinkarnasi setelah dikutuk dengan melanggar sumpah kematian dengan Raja Naga terakhir.

Sebagai tambahan, White Star menjadi Mercenary King pertama dan membuat Direktori untuk menyelinap ke sana sehingga dia bisa mendapatkan informasi terbaru membuat Bud merasa bersalah dan marah.

Memikirkan Mercenary Guild hanya diciptakan untuk digunakan oleh orang menyebalkan itu. Kematian orang-orang yang harus diburu Bintang Putih untuk mendapatkan Kekuatan Kuno mereka membebani Bud.

Namun musuh memiliki banyak sekutu, terutama di Benua Timur. Dia tidak boleh ceroboh. Padahal, bagaimana White Star berhasil menyembunyikan semuanya dengan skala seberapa besar yang dia lakukan tidak diketahui.

[ END] Bertemu Dengan Yang Asli Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang