Setelah Paus disembuhkan dengan ramuan dan og!Lock mendapat perban di sekujur tubuhnya karena ramuan tampaknya tidak bekerja padanya, sekarang saatnya untuk bicara.Eruhaben duduk di depan Witira dan Shickler, dengan Choi Han, og!Choi Han, dan Ron di belakangnya. Archie juga ada di dalam dan berada di belakang Shickler.
"Apakah kamu Naga-nim?"
"Benar. Aku Naga Kuno bernama Eruhaben. Senang bertemu denganmu."
"... Permisi?"
Paus terkejut.
'Seekor Naga berkata 'senang bertemu denganmu?' Apakah ini akhir dunia?'
Paus secara alami memiliki pengetahuan tentang Naga karena mereka juga berumur panjang dan mereka hanya yang kedua setelah mereka sebagai makhluk terbesar di dunia.
Jarang bertemu Naga karena jumlahnya lebih sedikit tapi bukan tidak mungkin.
Hari ini, mereka bertemu yang kuno.
Meskipun bukannya menghina mereka, atau menertawakan kekalahan mereka dari Putri Duyung, Naga Kuno ini mengatakan senang bertemu denganmu dan bahkan menyebutkan namanya. Itu sebabnya mereka sangat terkejut.
Og!Choi Han juga kaget. Dia terkejut karena alasan yang berbeda.
Dia bertemu Naga lain dan sudah dewasa, tidak seperti Naga Hitam yang dia bunuh sebelumnya.
Naga ini pasti kuat. Seseorang yang sama sekali tidak bisa dia terima. Kehadirannya saja yang menjelaskan semuanya.
Klik.
Og!Choi Han meletakkan tangannya di sarungnya sambil menatap Naga Kuno.
Naga ini adalah monster. Dia perlu melakukan sesuatu sebelum membunuh orang lain. Dia harus membunuh Naga Emas ini.
Dia tidak tahu apakah dia bisa menang tetapi dia tidak akan hanya duduk dan tidak melakukan apa-apa.
Sebelum og!Choi Han bahkan bisa maju, dia melihat seseorang menatapnya dan dia segera melihat ke arah dan bertemu dengan bola gelap.
Itu adalah Choi Han. Namun, Choi Han menatapnya dengan dingin.
Og!Choi Han tahu ekspresi itu di wajahnya. Sebuah peringatan. Choi Han memperingatkannya untuk tidak melakukan apa yang dia rencanakan.
Mendering.
Dia tidak punya pilihan selain melepaskan pedangnya dan berdiri tegak lagi. Ada terlalu banyak individu kuat di ruangan itu dan tidak satupun dari mereka adalah sekutunya yang dia percayai sehingga dia tidak bisa menyerang begitu saja.
"Seorang anak saya pernah memanggil saya 'Naga yang canggung secara sosial', Anda tahu. Sebagai kakek mereka, saya harus memberi contoh yang baik."
Eruhaben berkata dengan santai sambil menyesap kopi yang disiapkan Ron untuknya.
'Apakah ini benar-benar akhir dunia?'
Sejak kapan Naga berevolusi mundur?
'... Omong kosong apa ini?'
Og!Choi Han baru melihat pria yang anehnya bersinar ini setelah mereka mengalahkan Putri Duyung. Dia tiba-tiba muncul bersama dengan dua orang berkerudung yang sama, Lock lainnya, dan dua kucing.
Og! Choi Han sudah menduga dia mungkin penyihir yang telah membantu mereka sebelumnya tapi dia sebenarnya adalah Naga! Naga dewasa! Tidak seperti bayi Naga yang dia bunuh.
Namun, Naga yang agung ini mengabaikannya tetapi berbicara dengan santai kepada Choi Han dan yang lainnya. Bahkan ketika dia selalu berjaga-jaga di sekitar Naga, itu tidak pernah memberinya perhatian, seolah-olah dia bukan ancaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ END] Bertemu Dengan Yang Asli
FanfictionRingkasan: Bagaimana jika karakter asli dari 'Birth of a Hero' bertemu dengan karakter saat ini dari 'Trash of the Count's Family?' Catatan: Peringatan: MENGANDUNG SPOILER DARI NOVEL! PS: Ingatan saya tidak terlalu akurat jadi maafkan saya jika saya...