10

1K 154 6
                                    


Di pagi yang sama.

Cale dan Alberu kembali ke suatu tempat, jadi og! Cale Henituse akhirnya keluar dari kamarnya dan memberi tahu keluarganya bahwa dia hampir diculik. Namun, beberapa orang membantunya melarikan diri.

Tentu saja, Count, ayahnya, sepenuhnya percaya padanya dan meminta orang-orang yang membantunya.

"Di mana mereka? Aku akan membalas mereka karena mengembalikanmu dengan selamat dan tanpa goresan."

Tanya Count saat dia melihat sekeliling, berharap menemukan orang-orang yang membantu putranya melarikan diri dari musuh dan menyelamatkan hidupnya.

Tidak ada wajah baru.

"Hm? Apakah mereka sudah pergi?"

"Ayah, tidak. Mereka sedang keluar untuk beberapa urusan dan akan kembali saat makan siang untuk menemuiku."

"Bertemu denganmu?"

Deruth Henituse merasa sedikit curiga pada mereka setelah mengetahui bahwa mereka ingin bertemu putranya untuk alasan yang mungkin berbeda.

'Mungkin untuk hadiah?'

Namun, mengapa mereka ingin bertemu putranya daripada dia jika hadiah yang mereka inginkan?

"Ya, Ayah. Aku punya urusan dengan mereka."

Jelas, itu bohong.

Bagaimanapun, mereka mengatakan bahwa mereka harus menjemput teman-teman mereka dan menunjukkan wajah mereka sebelum mereka semua datang dan menyerbu wilayah Henituse. Itulah sebabnya mereka pergi sementara itu dan akan kembali lagi nanti dengan wajah-wajah baru yang datang bersama mereka.

'Saya tidak mengerti apa yang mereka maksud dengan itu tetapi kedengarannya menakutkan.'

Untuk alasan yang sama, mereka harus menunda bagian tentang kebenaran kematian ibunya, di mana Kekuatan Kunonya, dan siapa musuhnya. Dia tidak ingin teman-teman Cale dan Alberu 'hancur di wilayah itu.'

'Tapi aku merasa dia menundanya sehingga aku punya alasan untuk mengejarnya.'

Ketika Cale mengatakan bahwa ibunya dan organisasi rahasia adalah untuk dibicarakan nanti, rasanya Cale tidak ingin kehilangan alasan baginya untuk terus membantu mereka.

Tentu saja, itu hanya pendapat pribadinya. Tidak ada cara untuk mengetahui apa yang dipikirkan Cale.

"Begitu. Kita akan menyambut mereka nanti meskipun tidak ada dari kita yang bisa bergabung dengan mereka untuk makan siang. Untuk menunjukkan bahwa kita tulus terhadap usaha mereka."

Count tampak kecewa karena tidak bisa bertemu dengan penyelamat putranya.

Namun demikian, perang belum berakhir dan masih banyak yang harus dilakukan.

Og! Cale mengerti dan berpikir itu lebih baik karena dia tidak dapat dengan mudah memamerkan orang-orang itu karena mereka 'seharusnya' memiliki wajah yang sama dengan tiga 'pahlawan' Kerajaan Roan.

"Tidak apa-apa, ayah. Saya sendiri yang akan memandu para tamu."

Cale secara khusus memerintahkannya bahwa mereka harus bersama sehingga tidak ada yang bisa menyentuh mereka. Meskipun untuk og!Cale, sepertinya Cale hanya ingin dia menjadi sumber uangnya dan memiliki seseorang yang akan menjalankan tugas untuknya.

"Aku tidak pernah mengira dia punya teman lain dengannya."

Cale atau Kim Rok Soo tidak menyebutkan bilangan asli mereka tetapi jumlahnya cukup banyak. Jadi og! Cale harus menyiapkan 10 kamar di ibukota terlebih dahulu.

'Mereka bilang ingin bertemu dengan Yang Mulia, Putra Mahkota?'

Karena itu, og!Cale harus meyakinkan ayahnya bahwa dia akan berada di gedung DPR besok dan bahwa dia akan tinggal di sana selama beberapa waktu. Dia harus tinggal di sana karena dia punya banyak orang untuk diurus—seperti babysitter dari beberapa orang yang merepotkan.

[ END] Bertemu Dengan Yang Asli Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang