Klik.
Suara cangkir teh yang diletakkan di atas meja kopi bergema di ruangan itu.
Saat ini, ada tiga orang di ruangan itu. Dua wanita dan satu pria.
Tidak ada yang mengatakan apa-apa tetapi kesunyian itu tidak membuat Anda merasa tidak nyaman.
"Ini aneh."
Rosalyn terkekeh ketika yang lain mengatakan itu saat dia diam-diam memperhatikan orang yang duduk di depannya.
Itu adalah wanita yang akrab dengan rambut merah seperti mawar - mantan putri Rosalyn. Rosalyn yang lain. Ada dua dari dia.
"Tapi aku tidak membencinya."
"Benar? Ini aneh tapi hanya itu."
Rosalyn menyeringai pada dirinya yang lain, yang juga membuat ekspresi yang mirip dengannya.
Anehnya mereka tampak tenang dan tenang bahkan ketika mereka baru pertama kali bertemu.
Beacrox, yang juga berada di ruangan yang sama, tidak mengatakan apa-apa. Dia terlalu sibuk menyeka pedang besarnya yang memiliki darah segar setelah mereka menghadapi musuh saat menuju Kerajaan Breck.
"Kupikir ada yang salah ketika temanmu dengan cepat muncul dan Choi Han mulai bertingkah aneh. Dengan putra mahkota mengikuti setelahnya, kurasa inilah alasannya."
Og! Rosalyn dengan tenang berkata sambil melihat reaksi Rosalyn.
"Memang. Aku salah satu alasannya."
Rosalyn dan Beacrox diam-diam bertemu dengan og!Rosalyn sehingga mereka dapat merumuskan rencana untuk pertempuran terakhir melawan Aliansi Indomitable. Dan inilah mereka, di ruang pribadi rahasia yang disediakan oleh og!Rosalyn.
Setelah perang, Rosalyn ingin Kerajaan Breck bersekutu dengan Kerajaan Roan dan bekerja sama. Meskipun dia ingin itu dilakukan sebelum mereka menyerang Kekaisaran Mogoru, membentuk aliansi tidaklah mudah.
Sekutu mereka dulu dan sekarang tidak percaya dan juga tidak terlibat satu sama lain. Tidak ada ikatan dan koneksi yang dalam. Itu membuat segalanya lebih sulit.
"Apakah kamu tidak ingin tahu apakah aku penipu atau bukan?"
Karena itu adalah reaksi alami dari seseorang yang melihat orang lain yang mirip dengannya dan mengklaim bahwa mereka ingin membantu.
Sudah lama sejak mereka mulai berbicara tetapi og!Rosalyn tidak pernah bertanya sekalipun siapa dia, apa dia, dan hal serupa.
Padahal Rosalyn sudah tahu alasannya. Bagaimanapun, mereka adalah satu. Akan aneh jika dia tidak melakukannya. Namun, dia hanya ingin bertanya.
"Penasaran-"
Og!Rosalyn berhenti bicara dan menatap Rosalyn.
Sejujurnya, dia sangat terkejut ketika seorang wanita tampak seperti dia dan Beacrox muncul di depannya di kamar pribadinya dan tiba-tiba menawarkan bantuan. Itu sangat mencurigakan.
Tentu saja, og! Rosalyn ragu-ragu, tetapi putra mahkota Alberu tiba-tiba mengirim pesan kepadanya untuk mempercayai orang-orang ini untuk saat ini. Mereka semua akan mengadakan pertemuan setelah mengurus Aliansi Indomitable dan Aliansi Utara jadi og!Rosalyn hanya bisa menunggu.
Og! Rosalyn kemudian menghela nafas saat dia menjawab dengan jujur.
"Sejujurnya, kamu tidak merasa begitu berbeda."
Lebih tepatnya, dia merasakan kekerabatan dengan Rosalyn. Dia juga tidak tampak curiga sama sekali, jadi og! Rosalyn tidak mempertanyakan mengapa mereka terlihat sangat mirip.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ END] Bertemu Dengan Yang Asli
FanfictionRingkasan: Bagaimana jika karakter asli dari 'Birth of a Hero' bertemu dengan karakter saat ini dari 'Trash of the Count's Family?' Catatan: Peringatan: MENGANDUNG SPOILER DARI NOVEL! PS: Ingatan saya tidak terlalu akurat jadi maafkan saya jika saya...