6

1K 176 3
                                    


"Hitung-nim! Tuan muda! Tuan muda—!"

Salah satu prajurit Henituse berteriak ketika dia melapor ke Count, yang sedang sibuk memimpin pertempuran dari tanah.

"Tuan muda telah hilang!"

"Apa katamu!?"

Suara Count tinggi sehingga prajurit yang datang untuk melaporkan tentang tuan muda yang hilang itu tersentak kaget.

Deruth Henituse selalu menjadi orang yang tenang. Itulah mengapa agak mengejutkan melihat dia meninggikan suaranya sesekali.

"Dia, dia tiba-tiba pergi!"

Count Henituse menghela nafas dan memaksa dirinya untuk tenang.

Dia tidak bisa hanya panik dan menyerbu keluar sekarang saat mereka berada di tengah perang. Banyak orang akan mati jika dia melupakan tugasnya sebagai Penguasa wilayah.

"Laporan."

Count, Deruth Henituse, dengan cemas menunggu laporan prajurit itu.

"Dia baru saja bersama kami beberapa menit yang lalu, tetapi kemudian dia tiba-tiba menghilang saat kami menyadarinya!"

Prajurit itu dengan gugup melaporkan.

Namun, Deruth tahu bahwa para prajurit tidak bersalah karena tidak menyadari bahwa og! Cale telah hilang karena mereka saat ini berada di tengah perang. Tidak mungkin mereka bisa mengawasi og! Cale.

"Kumpulkan tim pencari sekarang dan cari anakku! Jangan berhenti sampai kamu menemukannya!"

"Dipahami!"

Prajurit itu memberi hormat dan segera pergi.

'Kal...'

Sebagai seorang ayah, Deruth takut pada putranya.

Sementara itu.

'Apa yang sedang terjadi?'

Og!Alberu Crossman, yang berada di perangkat komunikasi video, berpikir dengan bingung saat dia melihat pertempuran dari sisi lain.

Baru saja, terungkap bahwa Ksatria Penjaga, Clopeh Sekka, tidak dapat mengendalikan wyvern. Itu sebenarnya salah satu ksatrianya yang mengendalikan para wyvern.

Selain itu, ada pakaian individu lain dengan seragam yang sudah dikenalnya, bertarung melawan Aliansi Indomitable.

Dan rupanya, og! Cale Henituse, putra tertua Count Deruth dan dikatakan sampah, juga telah menghilang. Semua orang percaya dia diculik oleh musuh dan sekarang menjadi tawanan perang.

'Ke mana anak nakal itu pergi?'

Count mungkin sangat mengkhawatirkan putra sulungnya dan Alberu tidak ingin mereka kehilangan fokus di tengah perang.

'Haaa... Menjengkelkan sekali.'

Og!Alberu sakit kepala.

-Yang mulia...

"Apa yang terjadi?"

-Apa yang terjadi dengan pahlawan Choi Han dan orang berseragam hitam itu?

Mendengar suara bingung Basen Henituse, og!Alberu mengangkat kepalanya yang tadi bersandar pada kedua tangannya.

"Apa?"

Og!Alberu kemudian memusatkan perhatiannya ke mana og!Choi Han dan og!Rosalyn berada.

Dia bisa melihat mereka hanya berdiri di sana dan menatap pria berbaju hitam dan saat ini memegang Helmeted Knight hanya dengan tangan kanannya, menunjukkan seberapa kuat pria itu.

[ END] Bertemu Dengan Yang Asli Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang